Ingin Beli Printer? Perhatikan Dulu Ini

by - 4:31:00 PM

Assalamualaikum,

Printer di rumah sering ngadat, sering pusing pula saat mau print out sesuatu, hiks. Sudah waktunya beli baru deh. Karena salah satu produk elektronik yaitu printer sudah menjadi kebutuhan setiap hari karena perkembangan teknologi dan juga fungsinya yang dibutuhkan banyak orang. Fungsi utamanya adalah mencetak dokumen berupa laporan atau pekerjaan yang dibutuhkan, fungsi lainnya adalah bisa fotokopi dan juga scanner dokumen milik anda. Sehingga kehadiran beberapa jenis printer ini sangat membantu setiap orang untuk menyelesaikan pekerjaan atau hal lainnya. Tapi anda harus teliti dan tidak boleh sembarangan ketika membeli printer baru agar sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Berikut ada 3 tips yang bisa membantu anda agar mendapatkan produk printer yang bagus dan tentunya sesuai kebutuhan.



Printer Untuk Kebutuhan di Rumah
Jika anda beli printer yang nantinya hanya akan digunakan di rumah sebaiknya pilih jenis printer yang standar saja. Printer standar biasanya hanya mempunyai satu fungsi yaitu untuk mencetak dokumen dengan tinta printer hitam dan juga berwarna. Untuk jenis ini, harganya tidak terlalu mahal sekitar 500 ribu sampai 1 juta rupiah.

Printer Untuk Kebutuhan Bisnis Menengah ke Bawah
Untuk membantu usaha atau bisnis anda berjalan dengan lancar, tentunya anda membutuhkan printer. Misalkan untuk membuat laporan pekerjaan atau mencetak tagihan bulanan yang akan diberikan kepada klien. Printer multifungsi bisa menjadi pilihan terbaik untuk bisnis yang sedang dijalankan. Jenis printer ini bisa digunakan untuk print, scan, dan fotokopi dokumen bisnis dengan cepat. Untuk printer ini dijual mulai 800 ribu sampai 1,5 juta rupiah.


Printer Untuk Kebutuhan Perusahaan

Dalam sebuah perusahaan besar tentunya banyak sekali dokumen atau berkas yang harus dicetak dalam waktu singkat. Jadi pilihan jenis printer yang tepat adalah printer canggih dan multifungsi. Selain multifungsi yang bisa print, scan, dan fotokopi, maka dapat juga mencetak kertas dengan cepat dan dalam jumlah banyak. Disarankan membeli printer yang bisa menghasilkan print sebanyak 35 lembar dalam waktu 1 menit. Ditambah printernya harus memiliki fitur wireless sehingga bisa digunakan oleh banyak karyawan untuk menyelesaikan pekerjaannya dan bisnis perusahaan berjalan dengan lancar.


Wassalam,


Tian Lustiana



You May Also Like

2 komentar

  1. Hai mba Lus
    Pas banget nih aku lagi cari printer buat di rumah. Kuatir salah pilih malah nggak maksimal :)

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D