info sehat

Dibalik Kesegaran Jus Strawberry

11:07:00 AM

Assalamualaikum, 
Jus strawberry. Enak yah, manis - manis asem dan menyegarkan. Strawberry ini adalah buah yang imut namun kaya manfaat loh, selain kaya manfaat buah kecil namun asem ini juga bisa dijadikan banyak minuman dan cemilan.
Dibalik Kesegaran Jus Strawberry
Bisa digunakan untuk mempercantik kue atau ice cream, atau bisa juga dijadiin cemilan dicocolin gitu ke gula putih, manis asem enaklah. Dan di jus, strawberry dijadikan jus merupakan kesukaan saya. 
Jus strawberry ternyata memiliki banyak khasiat lho.  Jus strawberry itu kaya antioksidan, tau kan ya bahwa buah strawberry nya saja kaya akan vitamin C dan memiliki peran sebagai antioksidan alias mampu menangkal efek buruk radikal bebas yang bakalan merusak sel tubuh kita, dan juga menjadi pencetus munculnya penuaan dini. Antioksidan primer dalam strawberry ini adalah asam ellagic. Saking tingginya kandungan anti oksidan sampai mampu membuang racun berbahaya dalam sel, alhasil tubuh kita menjadi lebih segar dan bugar. 
Jus strawberry nan segar juga mampu memperkuat sistem imunitas tubuh plus membantu mencegah kanker . Ya karena itu tadi, buah strawberrynya memiliki kandungan vitamin C, asam folat serta asam ellagic yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit.
Menjaga agar kulit tetap awet muda. Coba deh minum jus strawberry setiap hari, dengan perlahan kulit akan lebih cerah dan juga segar. Kan itu yang didapatkan jika kita mengkonsumsi vitamin C. Dan juga bisa mengurangi kerontokan rambut dan menjadikan akar rambut lebih kuat, keren yah. 
Dan saya disarankan oleh dokter untuk mengkonsumsi jus strawberry ini karena mampu menurunkan kolesterol. Jangan kaget yah, haha iya saya menderita kolesterol, padahal usia saya baru saja menginjak 30 an . Kandungan vitamin C juga mampu menurunkan kadar kolesterol dalam darah, jadi untuk mendetoks saya disaranin rajin minum jus strawberry yang juga bisa menjaga kesehatan jantung dari penyakit kardiovaskuler plus peredaran darah akan menjadi lancar. 
Pesan dari dokternya adalah "jangan konsumsi jus strawberry nya bersama gula, haha". 

Ah baiklah, saya akan menikmati jus strawberry tanpa gula, jadi minumnya sambil ngaca aja ah biar manis, wkwkwk. 

Gimana apa temen - temen suka minum jus strawberry tanpa gula?? 


Wassalam,
Bandung, agak sedikit mendung namun gerah. 
Tian Lustiana 




You Might Also Like

2 komentar

  1. Belum pernah, kebayang asemnya :D
    Tp kalau udah biasa mah, pasti asyik2 aja ya :)

    ReplyDelete
  2. Aku gak pernah berani minum jus strawberry without sugar :)) apalagi aku org yg kurang suka asem :)

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook