Keliling Bandung

Taman Lalu Lintas Ade Irma Nasution, Hiburan dan Edukasi untuk Si Anak

1:14:00 PM

Assalamualaikum, 

Fenomena kemacetan di Indonesia sudah menjadi problematika rutinan yang terjadi di beberapa kota – kota besar. Sepertinya hal ini menjadi sebuah aktifitas yang harus diikuti oleh para pengguna jalan, dari pengendara mobil hingga pejalan kaki. Tak jarang beberapa pengguna jalan dibuat kesal atas fenomena ini, sehingga tak ayal banyak dari mereka semakin tidak sabaran saat berkendara. Dari menerobos lampu merah hingga mengabaikan beberapa rambu lalu lintas juga menjadi akibatnya.


Dari sekian banyaknya penyebab kemacetan, salah satu yang paling menjadi sorotan adalah banyaknya para pengguna jalan yang tidak mengikuti aturan atau rambu – rambu yang berlaku di jalan. Seperti halnya kita sering melihat beberapa mobil terparkir di jalan yang terdapat rambu dilarang parkir dan yang paling parahnya lagi adalah tak jarang ada beberapa pengendara melawan arah saat mengemudi.

Padahal semua itu sangat berbahaya untuk dilakukan dan menggangu keselamatan para pengguna jalan. Untuk mencegah segala kesalahan tersebut untuk tidak sampai dilakukan oleh generasi selanjutnya, beberapa pemerintah daerah menyediakan taman lalu lintas untuk menjadi sarana belajar sambil bermain. Salah satunya yang terdapat di bilangan kota Bandung yaitu Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution.

Tempat ini sangatlah tepat untuk anak Anda dalam memilih tempat berlibur yang bermuatan edukasi. Disini si anak akan dapat belajar bagaimana cara membaca rambu – rambu lalu lintas. Dengan menggunakan sepeda atau kendaraan mini, akan membantu dalam pembelajaran berlalu lintas.

Kendaraan tersebut akan diarahkan untuk melalui jalur buatan yang dibuat sedemikian rupa untuk pembelajaran, sehingga si anak dapat langsung mempraktekkan pelajaran berlalu lintasnnya. Dengan melihat banyak rambu lintas disini, dapat membuat mereka paham akan adanya rambu – rambu yang di jalan.
Selain itu, Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution juga menyediakan beberapa sarana yang dapat Anda nikmati, seperti kolam renang, kereta listrik, flying fox dan hamparan luas taman. Untuk Anda yang ingin sekedar kumpul gathering atau piknik, taman ini dapat Anda gunakan untuk itu.
 
Taman ini buka dari hari Senin – Kamis pukul 08.00 – 15.00 WIB & Sabtu – Minggu pukul 08.00 – 16.00 WIB, untuk hari Jum’at tutup kecuali jika ada libur Nasional. Untuk memasukinya, harganya cukup terjangkau. Untuk hari senin – kamis, harga tiket sebesar Rp. 6.000,- dan weekend atau libur nasional biayanya Rp. 7.000,-. Cukup murah untuk fasilitas liburan yang disajiakan oleh pihak pengelola.
Berlokasi di Jalan Belitung No. 1, Merdeka, Sumur Bandung, membuat tempat ini mudah untuk dijangkau karena tidak jauh dari pusat keramaian dan mempunyai beberapa tempat menarik di sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan Anda. Seperti beberapa tempat penginapan menarik untuk memenuhi kebutuhan menginap Anda. Salah satunya adalah Hotel Santika Bandung.
Terletak di Jalan Sumatera No. 52 – 54, Bandung, Hotel Santika Bandung hanya berjarak 500 meter dari Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution atau hanya memakan waktu sekitar 10 menit perjalanan. Sehingga pas untuk Anda yang ingin mencari tempat penginapan yang dekat dengan taman tersebut.

Memiliki jumlah kamar sebanyak 76, pihak pengelola hotel berbintang 3 ini membaginya menjadi beberapa tipe seperti superior room twin, superior room king, deluxe room twin dan deluxe room king. Yang tentunya semua itu dibagi sesuai dengan kebutuhan para pengunjungnya. Mari kita lihat beberapa foto dari kamar – kamar tersbut.


Berbekalkan dengan bangunan 3 lantai, Hotel Santika Bandung memberikan beberapa fasilitas yang dapat memanjakan Anda sebagai pengunjung. Untuk fasilitas rekreasi dan olahraganya, pihak hotel menyediakan fitness center dan swimming pool. Lalu terdapat resto dan kafe untuk fasilitas restonya yang menunya khas ala Hotel Santika Bandung.

Fasilitas penunjung pun juga tak surut untuk melengkapi seperti ruang pertemuan, ruang keluarga dan faslitas bisnis. Selain itu fasilitas lainnya adalah layanan pijat, penitipan anak dan resepsionis 24 jam yang selalu siap melayani Anda.

Itulah ulasan tentang Hote Santika Bandung yang dapat menjadi referensi menginap Anda saat di Bandung khususnya saat berkunjung ke Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution. Kalau anda tertarik, anda bisa pesan sekarang


Semoga dapat mencerahkan untuk menjadi opsi destinasi liburan Anda dan edukasi untuk si anak. Sehingga dapat membuat lalu lintas Indonesia lebih baik lagi. Jangan lupa berlalu lintaslah yang aman, keselamatan menjadi prioritas nomor satu.


Selamat berlibur di Bandung. 




Wassalam,

Tian Lustiana

You Might Also Like

1 komentar

  1. seruuuu di sini. pernah anak mau naik kereta, eh yg heboh mama-mamanya dan antriannya luarrrr biasa

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook