REVIEW

Kini Telah Hadir Nescafe Dolce Gusto Di Bandung

4:46:00 PM

Assalamualalikum,

Sabtu lalu, 27 September 2016 saya menghadiri acara keren, ya saya katakan ini adalah acara keren karena bakalan launching sesuatu yang keren, sebuah produk yang sudah sangat dinantikan warga Bandung. Ya, produk keren ini adalah Nescafe Dolce Gusto. Sudah pada tau dong tentang mesin kopi keren ini?



Ya, Nescafe Dolce Gustokini hadir di Bandung, hari sabtu kemarin diluncurkan di Vanilla kitchen secara resmi setelah sebelumnya diluncurkan di Jakarta dan Bali.
Jadi, acara kemarin itu mbak Irma menjelaskan banyak sekali keunggulan dari Nescafe Dolce Gusto ini, NDG ini adalah sebuah mesin keren yang bisa membuat banyak minuman, mulai dari kopi, susu cokelat sampai teh. Bisa membuat minuman panas atau dingin, kenapa bisa? karena NDG ini dilengkapi dengan teknologi thermoblock, jadi cepet menyala dan hanya butuh waktu kurang dari 30 detik untuk memanaskan air, jangan takut karena mesin NDG ini akan mati dengan otomatis jika dalam waktu lima menit tidak digunakan.







Bukan itu saja kekerenan pada Nescafe Dolce Gusto ini, dilengkapi dengan professional high pressure pump yang memberikan tekanan air sampai dengan  15 bar, jadi bisa membuat espresso persis dengan coffe maker di cafe  - cafe. Nescafe Dolce Gusto saat ini hadir dalam 4 varian, yakni Genio, Mini me, Drop dan Oblo. Untuk menikmati secangkir espresso atau chococino di rumah itu gampang banget, hanya dengan menyiapkan Nescafe Dolce Gusto dan kapsul yang terdiri dari beberapa varian, diantaranya varian cappucinno, espresso intenso, Grande intenso, tea latte, milo, green tea latte dan ada juga nestea peach.


Nescafe Dolce Gusto ini cocok banget buat di rumah, cafe bahkan kantor. Kemarin diacara peluncurannya ada beberapa pengusaha, diantaranya kang Dendy pemilik unkl347dan teh Syagi yang menjadikan Nescafe Dolce Gustoo ini sebagai alat untuk menjamu para tamunya.


Kang Rama salah satu owner coffe shop di Bandung mengakui bahwa perform dari Nescafe Dolce Gusto ini menghasilkan kopi yang sangat - sangat layak untuk diminum, ia membuat espresso dengan tekanan air 9 hingga 15.


Dan yang lebih keren, Nescafe Dolce Gusto ini bisa membuat kita, iya kita sebagai user Nescafe Dolce Gusto membuat signature sendiri loh tanpa bantuan barista profesional, keren bukan? Bahkan bisa membuat Affogato sendiri loh di rumah, ruarrrr biasah.

Gimana? Mau mencoba membuat secangkir kopi ala cafe di rumah?

Yuk beli Nescafe Dolce Gusto sekarang juga. Langsung aja klik ke www.dolce-gusto.co.id 




Wassalam,

Tian lustiana



















You Might Also Like

11 komentar

  1. Whoaa .. asiknyaaa. Mudah2an bentar lagi buka di Makassar. Bakal jadi tempat nongkrong saya lagi nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya asik bisa membuat kopi ala cafe di rumah

      Delete
  2. akuu udah lama naksir sama mesin satu iniiii, unyu bangeeet tapi andal yaa

    ReplyDelete
  3. Aduhhh. Kayaknya asik ya bisa jadi barista di rumah sendiri. Suka iri deh sama kamyu yang juga udah punya alatnya. Kapan2 main ke rumah ahhh biar bisa disuguhin kopi/teh oleh barista profesional. Yipppie! ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe ayo bang nanti dibuatin teh aja. Eh

      Delete
  4. Belum nyoba yang nescafe dulce gusto ini mba. Sepertinya asyik bangettt :)

    ReplyDelete
  5. Coffe yang milo kok bikin gemes ya mba?? serasa nih milo udah di tenggorokan hahahahaha.. nikmat sepertinya

    ReplyDelete
  6. Nescafe emang beda dari yang lain.
    satu lagi referensi bagus untuk dikunjungi.
    terima kasih

    ReplyDelete
  7. Pengen nyobain nih. :D Kayanya enak

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook