Cerita Tian

Windy Ghemary : Cantik, Humble Dan Enerjik

11:36:00 AM

Assalamualaikum, 

Saya pernah cerita disini, tentang hasrat saya ingin bertemu dengan pelantun lagu #masihmencintamu beberapa hari lalu. Dan saya beruntung, saya diperkenankan untuk bertemu dengan gadis cantik yang sangat humble ini, Windy Ghemary. Sampai - sampai dulu salah satu juri di ajang pencarian bakat mengatakan bahwa Windy adalah kontestan tercantik sepanjang sejarah ajang itu, dan emang bener cantik kok. 


Windy, aslinya cantik banget, lebih cantik dan fotonya dan orangnya asik banget, namun sayang banget kemarin kami tidak sempat ngobrol banyak karena Windy harus cepat - cepat ke stasiun radio berikutnya untuk promo single terbarunya. padahal ada banyak hal yang ingin saya tanyakan pada Windy deh, tapi ya saking sibuknya beliau jadi ya sebentar saja kita bersua.


Yeay finally ketemu sama Windy dan dapet merchandise cantik dari si cantik 
Lagi - lagi saya harus mengenal Windy lewat hasil searching dan mendengarkan wawancara Windy dibeberapa stasiun radio kemarin selama 2 hari. Jadi single keren yang diberi judul #masihmencintamu ini adalah masih fresh from the oven alias baru banget, 20 April 2016 lalu baru kelar, dan Windy menyelesaikan videoclip lagu ini cuman sehari aja loh, aih keren ya Windy. Windy membintangi sendiri videoclip yang lagunya diciptakan oleh bang Posan.


Gadis yang memiliki nama lengkap Windy Yunita Ghemary jebolan ajang pencarian bakat ini sudah bernyanyi sejak usianya 5 tahun dan pernah menjadi wedding singer ketika ia duduk dibangku kelas 2 SMA. Berarti emang sudah mendarah daging ya jiwa musiknya, pantes saja suara cetar banget. Kemarin itu pas di radio 99ers saya mendengarkan sendiri suara Windy secara live dan emang keren pake banget.

windy ghemary

Cerita dari lagu galau Windy ini adalah tentang seseorang yang hendak menikah, ya dalam hitungan hari namun kemudian sang pasangan pergi, karena kecelakaan. Remuk redam dan merana sepanjang waktulah gadis yang ditinggalkan itu, meratap dan terus menyatakan bahwa hatinya masih mencintamu wahai kekasih, hiks. Pokoknya jleb banget deh, kalau masih penasaran silakan tonton video ini sampe selesai deh, dan jangan heran kalau setelah dengerin lagu Windy ini bakalan terus berhasrat ingin bernyanyi ya meski reff nya doang wahahahaha.




Semoga Windy semakin sukses dan segera bikin album ya biar makin banyak lagunya dan makin ngehits, aamiin.



Wassalam,

Tian Lustiana











You Might Also Like

17 komentar

  1. Pantesan di klipnya Windy pake dress pengantin gitu, ya.Udah cantik, tinggi (((tinggi))) juga baik. Sayang euy, ga bisa ngobrol lama sama doi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iyaa yaa ((((tinggiiii)))) wkwkwkwk, coba kalau kemarin lama ya kayaknya bakalan ngobrol banyak

      Delete
  2. Waaa iya bener... Hikzzz bbrp waktu lalu aku juga ketemuan ama doi asik banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik ya doski hehe selain cantik juga asik

      Delete
  3. aku blom bisa move on, masihmencintamu hihihi

    ReplyDelete
  4. aagh emang asyiik bingiits...
    ramah, centii...sukaaaa
    sayangnya, kurang lamaa uy

    ReplyDelete
  5. Kemaren nyanyi di 99ers gitu teh? Ih aku mah gak tau. 😭

    ReplyDelete
  6. ini yg dari idol buka ya? inget2 lupa :))

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Makasih. Eh windy ya maksudnya hahah

      Delete
  8. Seneng ih ketemu sama Windy. Suaranya kece pisan, sama kayak orangnya ^_^.

    ReplyDelete
  9. Lagi ngehits ya? Baru tau aku *emak2 nggak gaoel hihi.
    Dengerin ah lagunya, penasaran :)

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook