Apartemen bukti pertumbuhan vertikal property Indonesia

Masih berbicara tentang gaya hidup manusia modern yang memilih huniannya di sebuah apartemen. Tinggal disebuah apartemen yang mewah itu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri, selain itu juga bisa mengurangi kepadatan penduduk yang menghabiskan lahan untuk membangun rumah – rumah konvensional.
Apartemen bukti pertumbuhan vertikal property Indonesia

Rencana pemerintah tentang mencanangkan pertumbuhan vertikal pada dunia property ini tentunya bisa direalisasikan dengan hadirnya beragam apartemen, Indonesia harus berterimakasih lho pada para pengusaha apartemen karena dengan adanya apartemen ini sudah mampu mewujudkan pertumbuhan vertikalnya.
 
Karena apa? Karena apartemen itu menganut sistem pertumbuhan yang vertikal dan mampu menampung lebih banyak masyarakat tanpa memerlukan lahan yang luas. Jadi tidak lagi berdempetan dalam lahan yang sempit tapi jumlah rumahnya banyak.

Simple sekali bukan? Dalam kapasitasnya pun maksimal, ya maksimal karena dengan lahan yang tidak terlalu luas namun mampu menampung banyak manusia, kuantitasnya pun meminimalisasikan lahan, lahan tidak perlu besar. Dengan banyaknya pembangunan apartemen ini yakin maka angka pemadatan penduduk masih bisa ditekan sehingga Jakarta ini bisa agak sedikit renggang tidak terlalu padat, karena kan masyarakatnya tinggal di hunian vertikal.

Memiliki apartemen ini tentu lebih unggul dong dibandingkan dengan jenis perumahan biasa pada umumnya, keunggulannya adalah lokasi pembangunan yang selalu hadir di lokasi strategis dan memudahkan penghuninya untuk kemana saja. Keunggulan lainnya adalah dari segi interiornya yang mewah dan juga modern, sehingga penghuninya akan merasa tinggal di hunian yang berkelas tinggi namun mendapatkannya dengan harga jual apartemen yang tidak terlalu mahal. Apartemen juga menghadirkan fasilitas yang akan memanjakan penghuninya seperti pusat perbelanjaan, kolam renang dan fasilitas lainnya yang akan membuat penghuninya nyaman dan betah.

Apartemen yang kini banyak dibangun di Jakarta dan dibeberapa kota besar di Indonesia ini merupakan sebuah langkah nyata yang dilakukan untuk membantu pemerintah dalam menggalakkan program pertumbuhan vertikal dalam segi bidang property demi memaksimalkan tempat hunian. Bukankah sekarang mendiami sebuah apartemen merupakan lifestyle dan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat yang mengidamkan hunian modern yang strategis? Nah, apartemen adalah pilihan yang cocok. Bagaimana cocok???






4 komentar

  1. Apartemen yg harganya terjangkau itu ya rumah susun. Kelebihannya apartemen itu dari fasilitasnya yang komplit.

    BalasHapus
  2. ingin nabung buat beli apartemen

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon