Semerbak Kayu Manis Dalam Botol Sabun Biore Exotic Cinnamon

by - 10:36:00 AM

"Ibu wangi banget, kaya wangi yang manis gitu." celoteh Marwah ketika saya selesai mandi, hihi. 

Wah pasti ini berkat wangi dari sabun mandi baru saya deh, iya beberapa waktu lalu saya ke supermarket untuk belanja bulanan. Sabun habis, semuanya habis, hihi. Tiba - tiba kok tertarik dengan biore exotic cinnamon, begitu saya buka tutupnya wiiiih wangi rempahnya kerasa banget. Kebetulan saya memang suka wangi rempah yang manis kayak kayu manis ini, suuuka banget. wanginya menenangkan dan membuat seger aja gitu. 


Biasanya, kalau nyari sabun mandi, lotion atau parfume sekali pun saya lebih seneng dengan wewangian yang menenangkan. Kurang suka dengan wangi yang menyengat, jadi kalau belanja bulanan saya selalu mencium dulu sebelum membeli, hihi kalau yang gak disegel yah. Nah pas nyium body wash Biore yang exotic cinnamon ini langsung jatuh hati dengan wanginya, ah wanginya enak sekali manis dan menenangkan. 



Berbeda dengan body wash lainnya, biasanya kalau tampilannya cokelat pasti isinya cokelat juga yah. Ini isi body wash nya bening, begitu diaplikasikan pada telapak tangan akan memberikan foam yang lumayan banyak, seneng deh kalau gosok - gosok badan terus foam nya melimpah dan wanginya juga semerbak, manis dan harum. 

Biore experience exotic cinnamon ini juga selain membuat wangi dan manis harumnya juga melembabkan juga, ga kering lho rh tapi tetep harus pake lotion yah. Nanti lotionnya saya kasi bocoran juga deh, tapi enggak sekarang yah, hehe. Pokoknya ini lotion kece banget dan antin polution, heheh. Sabar yah bakalan saya share dipostingan selanjutnya. 


Body wash Biore Experience ini bukan hanya yang exotic cinnamon aja, ada juga wewangian lainnya yang mesti dicoba seperti dancing beach dan forest bless. 

Buruan beli body wash ini yah ke supermarket terdekat di kota anda, *ala - ala model iklan*.... 

You May Also Like

3 komentar

  1. Untung aja nemu yang gak di segel, jadi bisa tau aroma yang di hasilkan sabunnya.

    ReplyDelete
  2. kmrn pas belanja bulanan udh liat ini mba... tp msh ragu mw beli ;p... Aku jg suka wangi sabun/parfum yg beraroma rempah ato manis gini.. relaxing bgt nyiumnya yaaa ^o^

    ReplyDelete
  3. Ya ampun, kayu manis itu kesukaan saya banget Mak. Jadi pengen beli :D

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D