Cerita Tian

Adis, backpacker yang sukses

4:04:00 PM

Adis, pengusaha muda yang doyan jalan - jalan.Dia seorang backpacker yang amat hemat dalam mengeluarkan keuangan selama backpackeran, dan buku nya juga "whatever i'm backpacker" udah narsis cantik aja di toko buku, keren emang.  Di acara Gapura beberapa waktu silam Adis menjadi narasumber,dan kerennya lagi pengusaha muda yang mengisi acara itu pada mude - mude dong, ah keren. yang membuat saya merasa WAH itu adalah cerita inspirasi dari Adis, nama lengkapnya sih Muhammad Takdis, tapi entah kenapa di twitter nya jadi @Takdos, kenapa ga @Takdis aja gitu atau @adisunyu gitu, ah itu mah urusan Adis ketang, hihi. 


Foto bareng Adis, foto by Kang Ali Muakhir 
Saya pun ngakak sengakak ngakak nya ketika mendengar cerita Adis pas dia disuruh dosennya menghadap, sementara adis lagi di Lombok. Dan kemudian Adis pun di DO. Hiks, tapi apakah Adis sedih? tentu tidak, dia malah terus melangkah, ingin menunjukkan pada dunia bahwa setelah ia di Do, ia akan maju terus dan menunjukkan bahwa ada hal yang bisa ia banggakan, dan sekarang see kan? bangga banget deh kayaknya orang tua Adis. 

Saya bisa mengambil hal positif dari sini, Adis yang masih muda dan kini tengah banyak usahanya diantaranya @whatevercoffe yang terletak di daerah Hasanuddin Bandung ini cukup asik dijadikan tempat nongkrong sekedar nyemil, ngopi atau ngeteh. But, sekarang saya gak akan ceritain @whateverCoffe nya hihi, back to semangat Adis aja yah. Kapan - kapan Adis ajakin saya kesana dong, hehe. 

Adis juga cerita bahwa ia ingin jadi direktur, ciyeh keren cita - cita nya. Dan sekarang dia udah jadi direktur kan? Usia nya masih sangat muda dong, 22 tahun apa 23 tahun gitu. Dan orangnya pun gokil, ramah dan asik. Gak sombong serta rajin menabung. 

Jadi ada hal yang tidak boleh dilupakan dalam keadaan apapun, adalah SEMANGAT. 

Semangat adalah semacam pencetus lahirnya kesuksesan juga. Semeangat untuk selalu mewujudkan cita - cita. Semangat menjadi yang terbaik. Jika semangat, maka otomatis action pun akan terjadi, dan apa yang akan terjadi selanjutnya? keinginan pun akan dengan mudahnya tercapai, artinya apa? artinya sukses dong menjadikan impian menjadi nyata. 

Namun memang, jika hanya mengandalkan semangat saja sih gak cukup yah. Usaha juga perlu dilakukan serta doa, berdoalah yang banyak kepada sang maha pencipta, Allah Swt. Panjatkan segala keinginanmu padaNYA. Pasti Adis juga selain semangat sering berdoa kan? 

Mari semangat, berdoa, berusaha dan ikhtiar selalu dalam meraih impian serta kesuksesan. 

Saya mah beneran ngefans nih sama Adis, makanya pas ada dia langsung aja foto bareng, gue mah gitu orangnya. 

You Might Also Like

14 komentar

  1. Semangat dan yakin dalam menjalani apapun :)

    ReplyDelete
  2. emang kalo orang keren itu ya..nggak foto ma dia berasa rugi hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya mbak :D gapapa disebut norak

      Delete
  3. Suka anak muda model begini, nggak ribet, nggak kebanyakan galau, mandiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya anak muda yg bener2 berprestasi dan membanggakan

      Delete
  4. Keren euy, masih muda udah berani keluar dari zona nyaman. Seumuran Adis aku baru kelar kuliah dan masih luntang lantung cari kerjaan :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya emang berani banget nih anak, tapi sukses yah

      Delete
  5. Keren ya, masih muda tapi sudah berani memutuskan masa depannya sendiri. Salut sama bang Takdos, eh Takdis nding.

    ReplyDelete
  6. Keren ya, masih muda tapi sudah berani memutuskan masa depannya sendiri. Salut sama bang Takdos, eh Takdis nding.

    ReplyDelete
  7. Aku suka baca tulisan di blognya. gokil banget orangnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dan aslinya juga emang gokil :D

      Delete
  8. Aku sukak prinsipnya Adis, Mbak.. Meski DO, dia tetep bisa bangkit en berjuang biar sukses.. Sikap orang tuanya jugak cool.. Asyik banget lah pokoknya :D

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook