#KEB

#K3BSAUYUNAN - Bersama Satu Tujuan

10:06:00 AM

#K3BSAUYUNAN menjadi tagline KEB untuk tahun ini, apakah karena diawali dengan mengadakan arisan ilmu dan syukuran ulang tahun di tanah priangan yah? Hihih mari kita tanyakan makpon deh. 

Apapun alasan, yang pasti KEB akan selalu tetap sauyunan sesama member dan makmin. Aamiin...
Mak Al sang narsum, mak Irma dan mak VEma. Photo credit by mak istiana 

Kumpulan Emak Blogger, Photo credit by MakPon (MIra SAhid) 
Mungkin ada beberapa emak yang merasa asing dengan kata sauyunan yah? hihi, sauyunan ini adalah bahasa sunda mak. Sauyunan ini mengandung arti SA yang artinya adalah HIJI / SATU dan UYUN yang berarti lengkah / Langkah, bisa diartikan secara kata sih adalah bersatu saat melangkah. Sauyunan mengandung makna kebersamaan yang dipenuhi dengan suasana yang menyenangkan, menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi semua pihak *di KEB mungkin bagi semua member* yang terlibat. Lho kok jadi ngebahas kata sauyunan sih, maafkan. 

Eksis sebelum hari H :D, Photo credit by Digilife 
Back to niat, niat saya menulis ini ingin menceritakan kebahagiaan yang ada dilubuk hati saya yang terdalam. Acara #arisanilmu dan ultah KEB yang kebetulan diadakan di Bandung ini memberikan kesempatan pada saya untuk ikut mempersiapkan acara bersama Trio Emak Kece dan teh Efi. Senang sekali bisa menjadi bagian dari mereka, senang sekali bisa turut membantu menyiapkan acara, dan tambah senang ketika acaranya berlangsung sukses dan meriah, itu tak luput dari semua member yang datang, terimakasih telah datang dan mensukseskan acara #arisanilmu #k3bsauyunan yaah, peluuuk. 

Ini kali pertama saya bertemu dengan para makmin, kecuali mak Vema dan mak Mira. Sebelumnya saya sudah bertemu dengan Mak Mira dan Mak Vema. Kesan saya begitu bertemu dengan jajaran makmin ini adalah, *huh gak bisa ngomong* mereka semua baiiiik and humble. Makpuh,mak Mira, mak Vema, mak Icoel, Mak Lusi *makasih untuk centong hiasnya mak*, Mak Irma kapan kita ketemu lagiii? *ngarep*. 

Acara #Arisanilmu sangat memberikan banyak manfaat, salah satunya adalah ide untuk menulis. Lakukan apapun dengan artikel, jadi bisa dong meraup untung juga dengan artikel, ya kan mak Alaika? hihih... Sayang sekali pas pembagian ilmu oleh Mak Al, saya dan teh Efi masih menjaga pos didepan :D hihihi, namun saya yakin deh bakalan ada yang mereview bahasannya. Dengan begitu saya bisa baca dan bisa memahaminya juga. Hayoooh siapa yang sudah review kabarin saya yaaah. 

Semoga secepatnya ada acara lagi ya di Bandung, dan bisa bersilaturahmi lagi dengan semua member KEB yang keceh badai.
Dan masih banyak cerita yang ingin saya tulis, wait next post yaa...  




Sekian curhat dari saya,...
Bandung 21 Januari 2015

Posting yang sangat telat,,, :D 


You Might Also Like

2 komentar

  1. tadi di blognya siapa ya yang udah mereview bahasan mbak al..seru acaranya^^

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook