Grand opening Philips Home Lighting Store Bandung yang ke - 2

by - 10:18:00 AM

Daerah Banceuy, Bandung cukup terkenal dengan toko lighting dong ya? Yups hampir disepanjang jalan Banceuy ini berderet toko yang menjual perlengkapan penerangan ini. Dan kabar baik nih buat warga Bandung, kini Philips Home Lighting Store membuka cabang ke-2 di Bandung dan beralamat dijalan Banceuy no. 66. Setelah sebelumnya cabang pertama dibuka di IBCC, tahu dong IBCC ( Istana Building Commodities Center )? Inilah surga bagi para pecinta dekorasi rumah, hihihi lho kok jadi bahas ini. Baiklah back to Banceuy, kemarin hari minggu 24 Agustus 2014 telah dibuka secara resmi Philips Home Lighting Store yang ke - 17 di Indonesia. Wah Banceuy semakin gemerlap dong dengan kehadiran philips home lighting store. 
LAmpu dekoratif yang indah 

Gemerlap pula dengan berbagai diskon khusus dan ada hadiah khusus bagi para pelanggan sampai tanggal 07 September 2014. Apa aja siiih promonya?  khusus buat yang berbelanja diantara rentang waktu 24 Agustus 2014 - 7 September 2014 akan mendapatkan diskon 20% untuk semua produk dekoratif philips, ada cash back 30% untuk pembelian berikutnya ( masa berlakunya 3 hari setelah transaksi pertama). Bukan itu saja bagi yang berbelanja lampu dekoratif minimal Rp. 1.250.000 akan mendapatkan hadiah setrika philips selama persediaannya masih ada makanya buruan belanja. Daaaan untuk pembelanjaan tertinggi akan mendapatkan 1 unit home theatre philips HTD3150. Wiiih amazing sekali bukan?? Yuk ah buruan ke Banceuy 66 Bandung. 

niii penampakannya, keren kan. Gambar saya pinjam dari web Philips 


Mengapa memilih Banceuy??

Menurut ibu Intan Susanti yang merupakan product manager consumer Luminaries nya Pt. Philips Lighting Indonesia mereka sengaja memilih Bandung dan daerah Banceuy karena merupakan salah satu pasar elektronik terbesar di Bandung dan agar lebih mendekatkan diri kepada para konsumen. 

Acara talkshow dan pembukaan Philips Home Lighting Store, Gambar milik pribadi 

Menurut bapak Rian Yudisthira selaku Director Marketing Management  mengatakan bahwa solusi pencahayaan dari philips dapat memenuhi semua kebutuhan pelanggan dengan pencahayaan yang atraktif, tahan lama dan juga hemat energi. 
Untuk pendistribusian Philips bekerja sama dengan Pt. Pratama Surya Perkasa Mandiri. 
Talk show kemarin yang bertajuk pencahayaan kreatif untuk rumah dan ruang usaha ini cukup menarik. Dan banyak ilmu baru tentang penerangan yang bisa didapatkan. Berbicara tentang penyesuaian penerangan untuk setiap ruangan atau lebih dikenal dengan colour changing, intinya setiap ruangan memiliki kebutuhan yang berbeda. Colour changing atau sistem penempatan sumber cahaya yang berlapis ini bisa didekorasikan pada setiap ruangan. Karena menurut ibu Intan Susanti sisi pencahayaan itu mempengaruhi mood lho. Tak hanya tentang tips - tips pencahayaan yang dekoratif seperti penataan lampu pada meja makan harus menyesuaikan meja, jadi jika meja makan bulat lampu diatas meja makan pun harus bulat, agar makanan terlihat indah, begitu juga penerangan disekitaran kitchen set juga harus diperhatikan. Tips yang sangat memiliki manfaat tinggi adalah ternyata planning penerangan ini harus direncanakan jauh sebelum bangunan dibangun, yah agar tahu aliran listrik, jadi tidak bongkar berkali - kali. 

Sistem pencahayaan memang bisa mempengaruhi mood, misalnya jika ingin merasakan rasa hangat bisa lho didapat dari spektrum warna merah ( merah muda, orange atau kuning), suasana sejuk bisa didekorasikan warna violet, biru atau hijau. Dan untuk suasana ceria bisa combine colour. Seru kan?. Untuk anak juga ada lho, living colour yang warnanya bisa berubah dan ini baik untuk merangsang imajinasi anak. 
Neng yang selalu menemani ibu, 


Apa sih yang ditawarkan Philips Home Lighting Store ???

One stop solution untuk lighting yang ditawarkan Philips Home Lighting Store ini meliputi : 

- Inspirasi, disini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi konsumen. Begitu melihat konsumen langsung menjadikan Philips Home Lighting store ini menjadi inspirasinya agar merealisasikan lighting serupa dirumahnya. 
- Eksplorasi, diharapkan agar konsumen bisa bereksplorasi disini untuk menemukan product yang benar - benar dibutuhkannya.
Konsultasi, konsumen bisa langsung berkonsultasi dengan para costumer service nya atau bisa juga membawa layout rumah, agar pencahayaannya didekorasi secara sempurna. 


Dan ini adalah hal penting, narsis. And thanks for goodie bag and vouchernya,,, yeaaay 



Untuk informasi produk bisa dilihat di web Philips disini

Atau bisa mengunjungi langsung ke : 

Philips Home Lighting Store 
Jl. Banceuy no. 66 Bandung 
Phone: 022- 4232254 










You May Also Like

12 komentar

  1. asik euy. kaduhung gak dateng :((

    ReplyDelete
  2. seruu uyy..
    menyemangati mak tiaan ahh :v

    mana bagi2 lampu gaa? wkwkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahah :D makasih maaak cantiiik *peyuuuuk . Ga kebagian lampu, kebagiannya voucher alhamdulillah

      Delete
  3. seru ya mak...itu lampu dekorasinya cantik bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. cantik-cantik banget lho, jadi pengen boyong kerumah nih :D

      Delete
  4. Mupeng sama desain lampu-lampunya

    ReplyDelete
  5. eiiimbeeer, desainnya lucu dan hemat pastinya yaaa.... :D

    ReplyDelete
  6. wuih goodie bag-nya banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya yah lebih asyik lagi kalau dapat lampu ya :P #emakmatre

      Delete
  7. Aww foto terakhir makin bikin terus terang Mak Tian Terang terussss......

    modimelodi | A blog by Moudy

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D