mari berubah

by - 11:50:00 AM

Hal yang paling sulit untuk saya adalah mengendalikan emosi dan hawa nafsu, susah sekali. Namun apakah saya akan terus dibelenggu rasa susah itu, seumur hidup? ga mau lah. Saya ingin menjadi manusia yang kaya hati, bisa memaafkan dan bisa meredam emosi dan amarah. Saya ingin menjadi muslimah yang tidak cepat marah, meskipun saat ini emosi saya sering meluap - luap dan tak terbendung, saya ingin bebas dari amukan amarah itu. Saya ingin memenangkan memerangi emosi dan amarah saya. 

"lihat deh siini, kayaknya liatin kamu deh" 

" ih coba kamu tebak, kenapa si itu ga suka sama kamu"

Helooo please deh jangan panasin saya lagi yah, saya inginkan hidup normal saja lah. Tolong amarah saya diredamkan dan didinginkan otak dan hati saya. Agar saya bisa menjalani hidup dengan ketenangan :). 



Ternyata sulit juga jika disekitar masih di suluti oleh orang yang tidak mendukung perubahan kita menuju hal yang lebih baik. Namun dukungan itu adalah pencetus dari luar semata, intinya niat dan dorongan dari dalam diri saya lah yang seharusnya menjadi penguat niat saya, ayooo Tian kamu pasti bisa. 

Perubahan ke arah yang lebih baik memang susah, kalau tidak dilakukan. Haha jadi marilah sekarang kita saling mengingatkan dan menasihati dalam kebaikan. 


Karena perubahan tidak akan datang begitu saja jika diri sendiri tidak berusaha, ya kan? 

You May Also Like

2 komentar

  1. semangaaat...lingkungan memang seringkali membuat kita terpicu untuk melakukan hal-hal yang kurang pas...tapi kalau kita niat melawannya, pasti bisaaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sekali mak Indah, lingkungan selalu meicu kita utk melakukan sesuatu :),,, semangaat

      Delete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D