#KEBUKBER2014 edisi emak bandung

by - 11:45:00 AM

#KEBUKBER2014 - Bandung 
Sore itu... langit agak sedikit mendung, rintikan hujan sesekali membasahi hijab saya, namun tidak mengurungkan niat saya untuk segera bergegas ke jalan purnawarman menuju NGOPDOEL CAFE, duh beneran udah deg - deg an aja nih mau buka bareng sama KEB Bandung, sebenarnya ini acara #KEBUKBER2014 ini diadain serentak di 3 kota, Yogyakarta, Jakarta dan Bandung. Karena saya memang tinggal di kota Bandung, pastinya saya menghadiri acara yang dilaksanakan di Bandung. 

Cerita punya cerita, saya dan Marwah bergegas berjalan dari parkiran mengarah ke ngopdoel, sebelum memasuki ngopdoel kami bertemu dengan teh Efi, yeay dan Marwah yang langsung berteriak " teteeh Efiiii", lha koq samaan sih manggilnya "teteh". Hihi lupain aja deh masalah panggilan "teteh", harusnya sih emang manggil tante tapi ya udah lah. :D , kami pun menaiki tangga demi tangga karena memang acara diadakan dilantai atas, mungkin agar lebih luas dan nyaman. 

Begitu sampe di tekape, kami disambut dengan sangat ramah oleh ketiga emaks super, mak nchie, mak Meti dan mak Al, gimana kalau mereka disebut saja trio emak super?


Ketika saya, Marwah dan teh Efi sampai, sudah ada beberapa emak yang hadir juga selain mak super tadi, ada teh Gigie, teh Amali, mak Dyah prameswari, teh Kuswointan, iya deh itu aja kalau gak salah, dan yang lainnya kemudian memberudul berdatangan. 

Buka bersama emak blogger Bandung ini sangat memberikan saya banyak pengalaman dan suntikan semangat, bagaimana tidak hampir semua emak ini sudah memiliki buku dan mereka memang seorang penulis hebat. Suntikan semangat yang diberikan trio emak super serta emak blogger lainnya sangat masuk dalam kalbu saya, dan insya Alloh saya akan mencontoh kehebatan mereka. Gaya mak Meti yang sangat luwes ketika membuka acara, gaya mak Al yang sangat bersahaja dan mak Nchie yang agak sedikit pendiam*efekgigi*. 
doorprise 

tian, mak Dyah, teh Efi dan mak Al . Foto by Mak Meti 
asiiik semua dapat doorprise 
Trio Emak Super 

Selain dapat bertemu dengan emak Bandung, dapat ilmu menulis dan dapat tausiah dari mak Novi, saya juga dapat rejeki doorprise, lupa gak difoto. Doorprise nya kaos anak spriderman kuning dari mak Dian dan icon doll qwords. Alhamdulillah aja deh pokoknya. Ada novel dari teh Evi, mushaf Quran dari teh Efi, fillet ikan dari ulu, cokelat yummy dari Ummi Bindya dan banyaaaaak lagi lainnya. Tak lupa hijab tutorial dari Teh Amalia sangat menginspirasi juga untuk saya yang monoton dengan model kerudung, tapi pede ga ya aplikasiinnya nanti? :D hihi btw makasih ya teh Amalia. 

Dan ada anak cantik ini.... 
Terimakasih untuk pencetus ide #KEBUKBER2014 ini yaa,, semoga semakin terjalin tali silaturahmi kita semua, dan semoga bisa bertemu dengan anggota KEB seluruh Indonesia... Ayoo maju terus wanita Indonesia, saling menginspirasi :)... 

FYI : Bukan hanya para emak saja yang hadir, namun ada Kang adi, mas Anto dan kang Argun yang ikut hadir diacara #KEBUKBER2014. 

Sekian cerita heboh dari saya...


Foto by :
- Mak Meti
- Mak Nchie 
- Kang Adi 

You May Also Like

8 komentar

  1. Ih lengkaaap sampai detil hadiahnya dibahas hihihi... Ah Marwah gimana sih, lupa ya sama soulmate T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya Marwah melupakan kk Efi yaaa? hihih pesona kk Olive lebih membahana :p

      Delete
  2. wih,,seru ya mak,,,pengen juga,,,surabaya masih belum mak,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah surabaya sebentar lagi menyusul tuh kayaknya mbak :)

      Delete
  3. hahaha seruuu ya makk, semua dapet hadiah pokoke ^^b

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak Shinta, semua dapat hadiah, senangnya

      Delete
  4. sek sek sek, konfirmasi dulu.. mak nchie pendiam?? :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. pendiam karena habis operasi gigi :D

      Delete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D