emosi yang datang tiba - tiba

by - 9:53:00 PM

Pernah merasa tiba - tiba kesal, atau tiba - tiba pengen marah - marah?? Pernah merasakannya?? Tiba - tiba emosi meluap terhadap  seseorang dan tidak mampu lagi berpikir untuk menyelesaikan masalah?? Dan tahukah kamu kalau itu adalah tandanya kamu diserang emosi mendadak yang dipicu oleh tubuh yang menderita dehidrasi ringan, jadi cobalah ambil segelas air putih dan minumlah. 


Dan ternyata, dehidrasi bisa lho mengubah suasana hati. Juga bisa mengurangi tingkat energi dan kemampuan untuk kita berpikir dengan jernih. 

Dehidras ringan adapat menyebabkan sakit kepala, rasa lelah dan sulit untuk berkonsentrasi, dan biasanya ini menyerang pada perempuan muda. Akibat dari dehidrasi inilah kebanyakan para perempuan akan menganggap tugas yang ada akan terasa sulit untuk dikerjakan, meskipun sebenarnya mereka tidak mengalami pengurangan kemampuan kognitif. Perubahan suasana hati secara substansi memang terjadi lebih besar pada wanita dibandingkan dengan pria, baik itu saat istirahat sekalipun pada saat olahraga. Untuk menghindari itu maka disarankan untuk selalu memenuhi kebutuhan kadar air bagi tubuh supaya tubuh terhidrasi dengan baik. Yuk dibiasakan minum air putih secara teratur agar tubuh kita selalu sehat dan emosi juga selalu stabil.














You May Also Like

2 komentar

  1. kalau aku merasa gitu kalau pas laper atau mens mak

    ReplyDelete
  2. Sama mak, biasanya pra mens suka gitu, atau lg haus dan laapar 😜😁😁😁

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D