es kelapaku

by - 3:41:00 PM

Minjem dari sini, karena tumpah jadi ga sempet foto 
Panasnya terik matahari siang ini membuat kerongkongan saya kering. Seketika terbesit akan minuman yang menyegarkan, yess es kelapa plus alpukat yang dicampuri oleh gula merah yang telah dicairkan, dan rasanya?? jangan tanya akan rasanya, maknyuuus. Hilang seketika rasa haus dalam dada ditenggorokan. Dan saya pun langsung merencanakan untuk membeli es kelapa plus alpukat yang disertai tambahan gula merah ini setelah makan siang. Segarnya sudah terasa ditenggorokan.


Dan, naas nya es kelapa yang sudah saya nikmati bayangannya itu harus jatuh kelantai begitu saja, terhempas, melantai dan berceceran begitu saja. Pedih sangat, es kelapa yang saya beli 5000 itu harus berceceran dilantai kantor, dan hanya bau nya yang bisa saya nikmati. Tragis memang. 


Inilah keikhlasan yang sesungguhnya, rasa ikhlas yang susah adalah ketika saya sedang kehausan dan dengan tetiba itu semua terhempas, terhenyak tak tertolong lagi, dan sangat sedih, yess dan saya susah ikhlas :D..

Baiklah, jumat besok saya akan beli kembali kau es kelapa yang dicampur alpukat dan diberikan rasa manis oleh gula merah cair dan rasanya sangat fantastis itu... Dan akan saya pegang erat - erat agar kau tidak terhempas dari peganganku lagi...


Sekian dan terimakasih,,


Dari yang kehausan 

You May Also Like

0 komentar

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D