Ke Kanada bertemu The moffatts

by - 11:34:00 AM

Sejak dulu suka The moffatts * duh anak jaman sekarang tahu ga ya The moffatts??* . Whatever lah yang penting Marwah tahu koq dan tahu juga dengan lagu - lagu The moffatts. Haiyaaaah ... 

Sejak SMP dulu , The moffatts menjadi satu - satu nya band ter favorite aku , sampai - sampai apapun tentang mereka aku jadi suka, salah satunya adalah tempat mereka tinggal dulu, yaitu White horse , Vancouver dan sekarang mereka menetap di Calgary dan Nashville. Dan tempat itu pula menjadi impian aku untuk menjadikan sebagai tempat untuk berliburan , untung - untung bisa bertemu dengan mereka. Yipiiiie , thats my big dream Vacation ... 

Kenapa yah tetiba aku mau ungkapin My dream vacation? karena ada GA dari blog kerennya mak Indah. Langsung deh kefikiran buat mengungkapkan impian terbesar aku untuk berlibur ke Kanada , tempat The moffatts bermukim. Bring me there God .. hihihi agak lebay gapapa yaaah... 

Selain karena cintanya sama The moffatts , keinginan ini pun terbesit ketika aku sering melihat postingan dengan alam yang sangat indah , postingan dari Dad Frank , teh Yunia , Amanda dan the moffatts membuat aku semakin ingin mewujudkan mimpiku untuk menjamah Kanada. Semoga ada yang mau sponsorin aku yah,,*Berharap*. 


Katanya Wilayah amerika utara itu seolah kita merasa di daratan Asia, kita akan merasakan hal itu seketika menginjakkan kaki di Vancouver , kota wisata yang terletak di pantai barat kanada. 

Vancouver adalah sebuah melting pot berbagai ras dan suku bangsa dari berbagai pelosok dunia . Karena keindahan alam , iklim yang tidak terlalu dingin, serta keramahan penduduknya yang menjadikan Vancouver sebagai tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi. Menjadi kota terbaik yang pernah dinobatkan oleh PBB untuk ditinggali didunia. wiiih kereeeeen... bener bener My dream vacation daaah. 




Selain vancouver , kota lain yang ingin saya datangi adalah Calgary, karena sekarang The moffatt lebih sering datang kesana meskipun sekarang bob, clint dan scott tinggal di Nashville. 

Kota Calgary 
keindahan alam di calgary yang menenangkan mata, sumber foto dari FB Amanda Zieschang moffatt 
Tuuuh kan salah satu lokasi yang ada di CAlgary itu sangat sangat indah dan sepertinya sejuuuuuk, jadi semakin menggebu - gebu nih keinginanku untuk mengunjungi kanada ( Vancouver , calgary and nashville ) . 
foto diambil dari FB amanda Zieschang Moffatt

Selain The moffatts , hal lainnya yang membuat aku ingin berkunjung ke vancouver , calgary dan nashville adalah : 

1. Vancouver 

Capilano Suspension Bridge 


Capilano Suspension Bridge 

Tempat ini untuk memacu adrenalin sambil menikmati keindahan alam sekitarnya, ingin sekali mengunjungi Capilano Suspension Bridge yang berada di sekitar Capilano Road di North Canada. Merupakan jembatan sekitar sepanjang 137 meter yang membentang keren di lembah melintasi sungai Capilano yang memiliki ketinggian 70 meter dari permukaan sungai, kebayang adrenalin langsung naik deh pas berjalan di atas titian jembatan ini , kebayang kalau lagi ada angin dan bergoyang - goyang dan jantung berdegup kencang,,,aaaaah kereeeeen. 

Vancouver aquarium 
Vancouver Aquarium 

Merupakan rumah bagi sekitar 70 ribu mahluk laut yang berasal dari berbagai laut yang tersebar didunia, dimulai dari laut antartika hingga sungai amazon. Tempat ini pertama kali dibuka tahun 1956 di kawasan Stanley park , yang sekarang berkembang menjadi sebuah objek wisata pengetahuan yang selalu dijadikan tempat tujuan para wisatawan. 



Harbour Cruises & Events 

Harbour Cruises & Events 
Sebuah perusahaan perahu wisata teratas di Vancouver , yang menawarkan cara yang sangat unik bagi wisatawan untuk menikmati keindahan kota Vancouver. 

2. Calgary 

Keinginan mengunjungi Calgary pun semakin membara setelah tahu kalau dad Frank dan teh Yunia *istrinya* menetap disana, pertanda kalau setahun sekali atau kapan saja The moffatts bisa mudik kesana donk, hihih berharap pas kesana pas lagi mudik ya mereka...*keplak*. 

Banff  National Park  yang terletak di CAlgary , Alberta 

Calgary merupakan kota yang sangat nyaman *katanya* , karena kalau pas musim panas , hawanya tidak terlalu panas , namun kalau musim dingin katanya juga bisa mencapai suhu dingin yang ekstrim. 

Tempat rekreasi yang ingin saya kunjungi di Calgary , AB ini adalah Banff dan lake louis * itu tuh yang amanda dan bob suka foto -foto * , katanya juga disana kebesaran Alloh Swt sangat terasa karena kita disana berada ditengah rocky mountain, kita kalau disana itu akan menjadi terasa kecil sekali secara fisik,, wiiih akan semakin keren jika aku berfoto disana ber background kan rocky mountain,,,*elap iler*..

Di calgary sana , budaya Indonesia tetap kental lho , dan mereka Indonesian people yang stay disana , dengan bangga selalu menyuguhkan budaya Indonesia, salah satunya dengan tariannya. Keren kan? MyDreamVacation banget deh sama Calgary. 


Ini org Indonesia semua yang meyuguhkan budaya indonesia di Calgary, foto dari FB teh Yuni Astuti 
world stampede , foto dari FB teh Yuni astuti 
Dan masih banyak alasan lain yang membuat saya ingin sekali mengunjungi kanada , Nah sekarang maari kita mengintip apa saja di Nashville yang membuat aku menjadikan kota Nashville sebagai my Dream vacation. 

Bluebird Cafe .. Foto dari FB scott moffatt
Nuansa musik di kota Nashville memang terasa kental, ga salah dong kalau mau menikmati musik ya datanglah ke Nashville dan kunjungi The bluebird cafe ini * untung - untung pas scott,bob , clint lagi manggung* , Nashville merupakan ibu kota negara bagian Amerika serikat, Tenessee. 

Ke Nashville cuman pengen main aja kerumah Bob dan silaturahmi sama mereka, kalau beruntung ya diajakin keliling Nashville deh sama mereka.. Hahahah mimpi koq ketinggian ya? 

Dan keinginan ini semakin membara , membuat otak semakin memanas untuk mengunjungi Kanada,, Kapan kah aku bisa berkunjung kesana? Yah paling tidak aku sudah menceritakan impian berliburan ku dan semoga ada sponsor yang kasian padaku*Hiks Hiks*...
 Kanada itu bener - bener #MydreamVacation deh, selain bisa menikmati keindahan alam disana, bagus-bagus bisa ketemu sama idolaku,, wiiiih keren banget kan??? 










TULISAN INI DIIKUTSERTAKAN DALAM GIVE AWAY ' MYDREAMVACATION' 

You May Also Like

14 komentar

  1. DUh emang kerenn ya, tapi itu jembatan aku bisa ga ya secara ukur berat badan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaa kereeen pake banget mak :D ... kalau lewat jalan itu jangan nafas aja :D hhaahaha

      Delete
    2. he eh, itu jembatannya amazing bangets

      Delete
    3. iyaah kereeeen banget

      Delete
  2. Wah, Kanada menarik juga ternyata. Hihi, aku dulu suka juga lgu-lagu The Moffats... Eh, sekarang mereka udah pada tua segimana ya? Udah gak pernah nyari kabarnya lagi, hehe... Semoga bisa ke sana... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sekarang juga The moffatts lagu nya masih enak,, scott skr solo karier dan jadi produser, dave jadi guru yoga di Toronto , sementara bob dan clint duet jadi Like stranger di Nashville ... hihihi coba deh search youtube , lagunya yang ga kalah enak enak dari yang dulu :D .. aamiin

      Delete
  3. foto nya emang bagus ya... Jadi pengen juga kesana hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bagus yah,, apalagi yang ada objeknya tuh #tunjukin bob :D heheh

      Delete
  4. Wah... fans-nya The moffatts toh. Hihihihi... aku juga zaman kulaih suka mereka. Enak-enak lagunya. Semoga impiannya terwujud.^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya nih fans The Moffatts dari SMP haha ampe sekarang udah emak emak :D ,, lagu mereka sekarang jauh lebih enak koq :D ... aamiin makasih mak Nia

      Delete
  5. Mak ...aku udah pernah lo ke Canada .. emang cuantik bangeeett.. semoga dirimu segera menyusul kesana ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaah jadi pengen kesana secepatnya,,doakan aku yaah mak .... #elapiler

      Delete
  6. Mak, aku juga pas SMA sempet ngefans sama The Moffats, tp skrg udah enggak :p hihi.. Semoga impian mak Tian bisa terwujud yaa, aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahah sama ya dulu kita fans The moffatts .. hihihi skr juga lagu mereka masih enak koq :D .. aamiin makasih

      Delete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D