Jalan - jalan ke sawah

by - 11:15:00 AM

Dear Neng Marwah ... 


Kemarin tanggal 16 Feb 2014 , Hari minggu kita jalan - jalan lho ke Garut , ketemu sawah disana. Dan Neng sangat senang sekali , sangat antusias dengan pemandangan yang dilihat kala itu. Kita pergi ber - 6 kita berdua , bapak , mamah , mamih dan aa Dhanis. Seru yah dijalan dengar ocehan neng yang selalu menemani perjalanan kita. 

Oiya kita makan dulu di Asep Stroberi , tempat makan yang cozy place deh , secara sawah dan balong yang sangat jarang ditemui di Bandung buat neng marwah. *Kalau ibu sih setiap mau kekantor suka lewat sawah sawah dibelakang soekarno Hatta. * 

foto di Asep Stroberi


Setelah makan di Asep stroberi , kemudian kita ke Limbangan , ke rumah calon pengantin yang akan mamah rias * mamah adalah nenek * , sebelum masuk kerumahnya kita dimanjakan dengan pemandangan yang cukup aneh buat neng , pemandangan yang full sawah sepanjang mata memandang, hijaaau dan indah. Seakan kita berada dilautan sawah. 

Melewati sawah dengan jalan setapak , wuiiih neng senang banget deh kelihatannya, lari sana , lari sini . Dan Neng menemukan sesuatu yang baru yaitu daun puteri malu. Itu lho daun yang kalau disentuh akan menutup malu, dan neng senang banget main daun puteri malu yang seperti hidup itu. Yah daun puteri malu itu akan menguncupkan daunnya seketika juga apabila disentuh. 
masih mekar daunnya karena belum disentuh
menutup daunnya karena disentuh
Alhamdulillah neng Marwah senang yah jalan - jalan ke desa , melewati hektaran sawah dan menemukan tanaman baru yang menurut neng lucu dan aneh . Nanti kita belajar deh tentang DAUN PUTRI MALU ya sayang, tapi nanti yaah ibu jelaskan deh. 



Sekian dulu ya sayang ceritanya , ibu sekarang jarang ya ngisi blog ini, hihihi ibu lagi sok sibuk nih, doakan ibu selalu ya sayang.... Ibu doakan semoga Neng jadi anak solehah dan menjadi anak yang cerdas . 



PELUK CIUM IBU,


Muaachhhh

You May Also Like

0 komentar

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D