#6 Pakaian yang nyaman

1:51:00 PM

Pernah ga sih merasa risih dengan pakaian yang kita pakai? padahal kan itu pakaian sebenarnya kita sendiri yang memilihnya yah? Hmmm namun kadang suka ga sreg dan ga nyaman ketika beberapa jam sudah dipakai , dan lebih gawat lagi pas udah dikantor pas ngerasa ga nyaman.. Huh aku pernah mengalaminya dan itu sangat membuat aku tidak nyaman.

Dan rasanya itu adalah sangat menyebalkan, ingin segera pulang kerumah deh, apalagi kalau harus ketemu banyak orang, Huh seperti nya kalau bisa menghindar , pengennya menghindar saja deh. Gegara baju yang kita pakai tidak nyaman dan tidak membuat pede ketika dipakai. 

Nah mulai sekarang saya punya cara sendiri untuk mensiasati agar tidak terjadi lagi kesalahan dalam berpakaian, 

1. Longgar

Salah satu kriteria pakaian yang saya pakai adalah harus longgar, namun tidak terlalu kebesaran juga , yang penting tidak membentuk tubuh saja . Kalau longgar kan leluasa saya mau bergerak kesana kemari juga tidak kagok dan tidak membuat saya pendek langkah. 

2. Bahannya nyaman

Saya selalu menghindari baju dari bahan yang tidak membuat  nyaman. Bahan yang tidak menyerap keringat sangat saya tidak sukai, karena saya sering merasakan kepanasan mendadaak jadi kalau pakai yang tidak nyerap keringet bisa berabe dah. 

3. menutupi bagian depan dan belakang

ini yang penting untuk saya,, baju yang dikenakan harus agak panjang , agar menutupi belakang dan depan. 


itu saja sih sebenarnya yang membuat saya nyaman berpakaian. Tidak harus branded dan mahal, asalkan nyaman saja sudah enak dipakai...




@tyanlicious

You Might Also Like

1 komentar

  1. iya maak kadang udah terlanjur pake pakean itu tiba-tiba diajalan merasa ngga nyaman, kalo aku sekarang lebih suka pake rok biar gampang kalo mo ke WC hihihi

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook