Taman photography part 1

by - 10:27:00 AM

Lamaa banget kayaknya ga posting lagi disini,, yah itu dikarenakan beberapa minggu lalu koneksi internetnya sangat tidak bersahabat, hiks hiks. 

bergaya ditaman photography Bandung
Selama liburan kemarin , yah sekitar kurleb 10 harian yah.. yah sekitaran segitu lah yah,, dan Marwah hanya berliburnya sekitaran rumah saja, maafkan ibu ya nak. Tapi walaupun tidak berlibur keluar kota , namun tetap mengajak bermain keluar rumah, hihihi hanya luar rumah juga gapapa,, Marwah bahagia koq. Alhamdulillah.

Hasil jepretan Marwah


liburannya hanya bermain ke taman sekitar daerah Gandapura Bandung saja , dan itu sangat dinikmati oleh Marwah. 

Dan bagus lho sekarang taman - taman sekitaran Bandung , salah satunya yang pernah kami sambangi adalah taman cempaka yang sekarang berubah menjadi taman photography, dan tamannya bagus , masih bersih dan ditambah dengan WIFI BANDUNG JUARA yang memang koneksinya juara . Terimakasih papah Bandung a.k.a RIDWAN KAMIL . 

Balik lagi ke cerita ngajak marwah ke taman ini, pas kita parkir langsung matanya terbelalak melihat beberapa ayunan dan permainan lain yang disuguhkan secara gratis ini , ditengah nya ada semacam wallpaper untuk orang orang narsis kayak saya, dan ada beberapa frame foto yang dipajang, keren deh . Bisa ngasuh anak pluuuus ngenet pula secara gratiiiis dan wifi yang kuenceeeeeng.

Liburan kesini cukup memuaskan untuk Marwah dan senang sekali,, ibu janji nanti kita jalan - jalan ke taman lain yaa sayang,, ayah sama ibu bakalan muter muter aja ditaman, ga perlu keluar kota deh, kita kelilingi dulu Bandung yang makin juara ini yaaa.... 

Masih lanjut nanti ya ceritanya :) .....

You May Also Like

2 komentar

  1. Sejak walikota baru itu belum pernah ke Bandung lagi. Biasanya kalau mudik ke Jawa suka mampir belanja heheheee... Tapi kabarnya banyak perubahan positif. Selamat untuk Bandung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang Bandung sudah banyak perubahan yang positif, ditaman2 sudah ada WIFI dengan koneksi yang juara mbak :) silahkan datang ke Bandung yaa mbak dan kunjungi taman - taman yang akan membuat betah :)
      Terimakasih sudah berkunjung

      Delete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D