Pages

Selasa, 11 Juni 2019

BeliMobilGue : Tempatnya Jual Mobil Bekas

Bismillah, 

"Bingung deh pengen beli mobil baru, tapi mobil lama belum laku - laku" Celoteh om yang ingin mengganti baru mobilnya. Kan lumayan kalau mobil bekasnya sudah terjual jadi bisa nambahin buat beli mobil baru. Katanya males kalau harus pasang iklan di koran atau nawarin ke temen - temen atau ke showroom gitu, wasting time. Ya iyalah, wasting time banget. Zaman sekarang semuanya serba mudah, termasuk jual mobil bekas online


Jadi udah ga zaman lagi deh sekarang kalau mau jual mobil bekas itu bawa mobilnya ke dealer atau showroom atau pasang iklan di koran - koran. Kebayang ga sih ribetnya kalau harus nawarin jual mobil bekas ke showroom atau dealer gitu? Belum lagi ribet kalau mau pasang iklan di Koran, harus janjian dulu sama orang marketingnya buat ambil foto dan lainnya, pastinya sih bikin ribet.
Sekarang tuh jual mobil bekas bisa mudah banget loh gaes, ga ribet lagi deh. Jual mobil bekas online lebih memudahkan loh. 

BeliMobilGue.co.id tuh yang bikin jual mobil bekas ga ribet lagi. Eh temen - temen udah pada kenal kan sama BeliMobilGue.co.id? 

Oke, kalau ada yang belum kenal sama BeliMobilGue.co.id mari kita kenalan dulu yah. 

Jadi gini gaes, BeliMobilGue.co.id ini tuh menggunakan model bisnis C2B, apaan tuh Tian C2B? C2B itu adalah Consumer To Bussines. Maksudnya bussines disini tuh adalah showroom atau dealer yang sudah kerjasama dengan BeliMobilGue.co.id. Yang mana sampai sekarang tuh sudah ada lah sekitar 600 an dealer yang sudah kerjasama dengan BeliMobilGue. Jadi, C2B marketplace ini tuh menawarkan solusi mudah buat jual mobil bekas. Terus nih gengs, proses jual beli mobil di BeliMobilGue.co.id tuh cepet banget, cuman perlu waktu sejam aja loh. Udah gitu prosesnya cepat, aman dan juga nyaman. 

Kalau kata om saya sih BeliMobilGue.co.id ini tuh adalah cara baru menjual mobil bekas. Hmmm boleh lah dibilang seperti itu yah. Tim BeliMobilGue.co.id adalah tim yang memiliki pengalaman dan juga profesional. Tim mereka tuh terdiri dari inspektur, konsultan penjualan dan juga tim layanan konsumen yang siap membantu kita buat jual mobil bekas dengan cepat, aman dan nyaman. Dan yang paling penting, semua proses yang ada di BeliMobilGue.co.id itu bebas biaya alias GRATIS!

Jual mobil hanya dalam waktu 1 jam? Bisa? 

Hanya di BeliMobilGue.co.id yang bisa begitu. Jual mobil hanya dalam waktu 1 jam saja, plus aman dan juga nyaman. Langkah - langkahnya simple banget : 

  1. Terima penawaran secara online, GRATIS. Masukkan data mobil temen - temen di website BeliMobilGue.co.id dan dapatkan estimasi harga jualnya langsung. Kurang lebih cuman butuh 2 menit. 
  2. Kemudian cek kondisi mobil di cabang terdekat . Buat jadwal inspeksi dengan menyesuaikan jadwalnya temen - temen di lokasi paling dekat dan ingat jangan lupa untuk bawa semua dokumen yang diperlukan yah. 
  3. Penawaran dan pembayaran instan. Mobilnya nanti akan ditawarkan ke jaringan rekanan terpercaya, setelah menerima penawaran akhir maka tim BeliMobilGue bakalan langsung mengirimkan uang langsung ke rekening. 


Jadi nih keuntungan apa aja yang didapat dengan menjual mobil di BeliMobilGue.co.id?

BANYAK, ya keuntungannya banyak sekali diantaranya adalah :
  1. Semua proses GRATIS alias bebas biaya. Jadi ga ada biaya apapun ya gaes, jangan sampai tertipu kalau ada yang minta biaya - biaya. 
  2. Mendapatkan penawaran harga jual akhir dalam 1 jam. Keren kan, waktu yang sangat singkat sekali nih, hanya dalam sejam.
  3. Jual mobil pun menjadi nyaman dan ga ribet, ga perlu lagi deh ngedatengin showroom atau dealer satu persatu buat nawarin mobil. 
  4. Proses yang aman, terpercaya dan transparan. 
  5. Pihak BeliMobilGue.co.id akan menawarkan mobil kita ke 1000 lebih partner yang terpercaya di Indonesia , nah dengan cara ini tentu saja akan membantu kita mendapatkan harga terbaik dong. 
  6. Mobil akan diperiksa disalah satu dari 30 lebih lokasi cabang BeliMobilGue.co.id yang paling deket dari daerah kita. Jadi ga ribet juga kan nyari lokasi cabangnya. 

Gimana gengs? Mudah bukan melakukan jual mobil bekas online zaman sekarang? Gak usah repot – repot lagi ke showroom atau nawarin ke temen yang mau beli, cukup dengan BeliMobilGue.co.id aja , urusan jual mobil kelar deh. 



With Love,











1 komentar:

  1. Wah artikelnya bermanfaat kak bisa kasih info ke orang lain yang lagi mau beli mobil
    Salam kenal

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.