Rabu, 23 Juni 2021

Mediareview.id Partner Terbaik Promosikan Bisnis di Youtube

Bismillah, 

Zaman sekarang, yang punya bisnis nih harus banget melek digital yah. Banyak UMKM yang wajib melek digital, karena memang sekarang tuh jualan online lebih menjanjikan, iya kan? Makanya saya sedang belajar banget nih untuk menaikkan Marwah Style lewat online supaya lebih kenceng lagi jualannya. 

Alhamdulillah sih, selama ini penjualan offline berjalan. Namun kan enggak ada salahnya jika saya ingin melebarkan sayap jualannya ke online supaya keuntungannya lebih besar, hehe. Aamiin kan dong gengs. 



Saya sudah merambah jualannya ke instagram, alhamdulillah progress nya baik ada saja yang beli lewat sana, Dan sekarang saya juga ingin lebih melebarkan saya dengan ingin belajar marketing nya lebih baik lagi. Kan jualan online kalau marketingnya kurang oke, ya takutnya jalan ditempat saja gitu. 

Jadi saya mulai merambah ke e-commerce, sosial media juga dan blog. Jadi harus gencar deh mempromosikan produk yang saya jual. Jadi kenapa saya gencar di sosmed bahkan ke blog, ya supaya orang - orang pada aware sama produk saya, sama baju - baju produksinya Marwah Style. 

Soalnya, kan sekarang tuh orang - orang kalau mau nyari produk atau jasa biasanya pada nyari di Google buat mencari referensi produk atau jasa yang akan dibeli. 

Salah satu ikhtiar saya adalah mempromosikan Marwah style di Youtube bersama Mediareview.id . 

Kenapa saya pilih mempromosikan bisnisnya di Youtube? 

Karena, beberapa waktu ini Youtube tuh lagi booming bahkan pertumbuhannya itu sangat pesat sekali. Saya yakin, hampir semua dari kita itu tahu dan bahkan sering nonton Youtube, untuk nonton video atau untuk sharing video, betul kan? 

Nyari info apapun, sekarang tuh terutama para generasi Milenial nih lebih seneng search di Youtube dan lebih seneng nonton youtube dibandingkan nonton televisi, bener ga sih? Makanya nih, saya pikir Youtube ini menjadi sarana paling pas saya kenalkan produk - produk Marwah Style. 

Mediareview.ID Partner Terbaik Promosikan Bisnis di Youtube 

Ada yang pernah mendengar Mediareview.id ? 

Mediareview.id itu adalah situs atau website yang menyediakan jasa review, endorse dan juga promosi di Youtube (Marketplace Youtube Indonesia) yang akan membantu pemilik bisnis meningkatkan omset penjualannya. 



Jadi, lengkapnya nih Mediareview.id ini adalah penyedia layanan digital advertising agency yang siap mendukung untuk mempromosikan bisnis kita supaya bisa dikenal lebih luas lagi dikalangan masyarakat Indonesia. 

Siapa juga yang tidak mau omset penjualannya meningkat, pastinya semua inginkan omset penjualan yang meningkat kan? 

Makanya, Mediareview inilah yang akan mempertemukan kita para pelaku bisnis dengan para vlogger handal pemilik channel Youtube untuk mempromosikan produk atau jasa bisnis kita. 


Mediareview.id

Mediareview ini memberikan keuntungan bukan hanya kepada pebisnis namun juga kepada para vloggernya, loh. 

Untuk vlogger sendiri, bisa banget mendapatkan penghasilan nih dari mempromosikan atau mereview produk atau jasa para pemilik bisnis, semakin banyak subcribernya maka bayarannya pun akan semakin tinggi loh. 

Untuk para pelaku bisnis, ini bisa meningkatkan kunjungan bahkan penjualan loh plus menaikkan penghasilan bisnis dengan cara mempromosikan produk dan jasa ke banyak channel Youtube yang sudah bergabung di Mediareview.id 

Yuk cobain juga mempromosikan bisnisnya di Media Review upaya bisnisnya berkembang pesat, aamiin. Atau ada yang pernah mempromosikan bisnisnya di Mediareview.id ? Sharing yuk di kolom komentar! 



With love,


Tian Lustiana

1 komentar

  1. pengen mulai dari dulu tapi belum terlaksana.
    jadi sekarang makin banyak pilihan cara untuk mempromosikan jualan kita ya, nggak cuman lewat caption di IG aja

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon