Rabu, 09 Juni 2021

Manjakan Tubuh dengan Lore Waterlily Relaxing Body Wash

Bismillah, 

Rutinitas harian yang bejibun, kadang membuat saya merasa capek, lelah dan kadang merasa stress, loh. Nah, kalau merasa stress, capek dan lelah gini biasanya aura berubah jadi aur - aur an alias bawaannya ingin marah dan moody - an. Adakah temen - temen yang begitu juga? Kalau lagi capek suka ngaruh ke mood juga. 


Lore Waterlily relaxing Body wash

Kenapa yah suka merasa begitu? wajar ga sih? 

Manusiawi kali ya, kadang capek kejebak aktivitas yang membuat badan serta pikiran capek. Namun jangan memaksakan diri untuk terus aktivitas, menepilah dan istirahatkan badan. Karena percuma saja kalau diteruskan atau dipaksakan aktivitas yang ada malah emosi karena badan capek dan pikiran lelah. So, lets take your time

Menurut saya, itu karena badan dan jiwa ini butuh re-charge, buat self love. Butuh waktu lebih untuk manjain diri sendiri, me time. Nah, me time paling simple yang biasa saya lakukan ketika badan ini capek, lelah dan pikiran stress itu biasanya saya memanjakan diri dengan mandi. 

Buat saya, mandi itu bukan cuman kebutuhan tapi juga bisa membuat saya relaks dan bersemangat lagi untuk menghadapi. Mandi itu bisa membuat saya lebih nyaman dan happy.

Gimana caranya supaya mandi bisa dijadikan moment re-charge diri dan menjadi me time ? 

Ada beberapa cara yang biasa saya lakukan ketika merasa capek, lelah dan jenuh plus banyak pikiran, demi mengembalikan mood yang baik dan perasaan bahagia biasanya ketika mandi saya lakukan ini. 

Mandi dengan air hangat

Mandi dengan menggunakan air hangat bisa menjadi escape yang sangat simple untuk saya ketika sedang merasa penat  dan capek. Hangatnya suam - suam kuku, jangan hangat banget atau cenderung panas, takutnya kulit malah jadi kering. Mandi dengan air hangat bikin badan saya relaks dan penat seakan langsung hilang. 

Body wash yang bikin relaxing 

Saya punya beberapa body wash dengan keharuman yang berbeda. Jadi ketika butuh me time, ketika badan lelah dan capek saya biasanya pilih body wash yang ini nih. Yang bikin relax, bikin kulit enggak kering, bikin kulit saya lebih lembut setelah mandi. Plus dengan aroma body wash yang menyenangkan. Soalnya ini bikin mood saya kembali baik, bahkan lebih baik. 



Lore Waterlily Relaxing Body Wash

Body wash yang selalu menjadi andalan saya ketika me time adalah Lore Waterlily Relaxing Body Wash. Yang busanya itu lembut banget, jadi pas mandi berasa dimanjain banget.  Lore Waterlily Relaxing Body Wash ini bukan hanya membersihkan kulit namun juga merawat kecantikan kulit. 

Ingredients :

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Diglycerin, Phenoxyethanol, Glycol Distearate, Fragrance, Polyquaternium-7, Sodium Chloride, Cocamide MEA, Laureth-10, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Ethylhexylglycerin, Sodium Benzoate, Citric Acid, PEG-150 Pentaerythrityl Tetrastearate, PEG-35 Castor Oil, Aesculus Hippocastanum (Horse Chesnut) Seed Extract, Alcohol, Polysorbate 20, Tocopherol, DMDM Hydantoin, Diazolidnyl Urea, Inositol, Calcium Pantothenate, Retinyl Palmitate, Linoleic Acid, Diethyl Phthalate, Biotin.

 

Lore Waterlily Relaxing Body Wash ini diperkaya dengan Horse Chestnut Extract, Multivitamin, Aloe Vera Extract yang menjadi unggulan dari bahan - bahan lain, membuat kulit lembut, harum dan bersih. 

Suka sama tekstur sabunnya yang enggak terlalu cair, enggak kental juga. Jadi pas dikasi air, busanya banyak dan harumnya menyeruak dipenjuru kamar mandi, duh jadi makin istimewa deh mandinya. 

Tutupnya juga pump gitu, jadi bisa sekali pencet langsung keluar sabunnya, gak usah banyak - banyak karena sedikit juga busanya melimpah. 

Itulah beberapa hal sederhana ketika mandi yang biasanya saya lakukan ketika merasa capek, penat dan stress ketika menghadapi banyak pekerjaan atau aktivitas harian. 

Temen - temen ada yang pernah cobain juga mandi istimewa Lore Waterlily Relaxing Body Wash ? Sharing yuk. 


#SunnySideOfYou #LuxuryousBeauty #ShineThroughLore

With love,

Tian Lustiana

1 komentar

  1. pengen cobain brand ini juga, kayaknya seger bener ya wanginya

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon