Pengalaman Menggunakan Shinjumi Vita Milky Strawberry

Bismillah 

Siapa sih yang tidak mau memiliki kulit cerah, putih dan glowing? 

Saya yakin, hampir setiap perempuan ingin memiliki kulit yang cerah, putih, glowing dan juga sehat, betul? 

Saya salah satu perempuan itu, hehe. Iya, saya tuh ingin sekali memiliki kulit yang cerah, putih, glowing dan tentu saja sehat. Jadi saya sangat memperhatikan apa yang saya gunakan, termasuk skincare. karena kan memang sekarang tuh banyak sekali skincare yang mengklaim bisa membuat kulit lebih cerah dan glowing. 



Namun ternyata, selain skincare ada loh yang bisa membuat kulit menjadi cerah dan glowing plus membuat sehat ditambah pula dengan rasanya yang enak dan menyegarkan, penasaran kan? 

Shinjumi Vita milky Strawberry adalah jawabannya. 

Sebelumnya saya pernah mencoba produk Shinjumi Vita C White Strawberry Essence yang oke banget pada kulit saya, makanya ketika mendengar dan melihat di tiktok banyak yang review Shinjumi Vita milky Strawberry  ini saya langsung penasaran dan order deh. 

Baca : Pengalaman menggunakan Shinjumi Vita C White Strawberry Essence 

Shinjumi Vita milky Strawberry

Ada yang pernah mendengar Shinjumi Vita milky? Atau mungkin sering lihat seliweran di Fyp Tiktok? 



Shinjumi Vita milky ini merupakan produk suplemen untuk kesehatan kulit dan juga tubuh, merupakan produk dari Kbeauty Luxury. 

Shinjumi Vitamilky ini ada tiga varian rasa, diantaranya : 

  1. Vitamilky Strawberry (Stroberi) 
  2. Vitamilky Manggo (Mangga)
  3. Vitamilky Date Palm (kurma)

Untuk kandungan bahan utama dan manfaat sama, hanya beda rasa saja. Kalau saya kemarin beli yang rasa Strawberry. 

Shinjumi Vita milky ini diproduksinya di Malaysia dengan formula dari Korea. Sudah menjadi rahasia umum dong kalau eonni dan oppa Korea itu kulitnya glowing, sehat dan awet muda, betul apa betul? Makanya enggak heran kalau produk - produk Korea banyak sekali diminati. 

Apa saja kandungan Shinjumi Vita milky? 

Shinjumi Vita milky ini merupakan gabungan dari bahan - bahan alami, berupa ekstrak buah - buahan. DAN TANPA ADANYA CAMPURAN ZAT KIMIA YANG BERBAHAYA


Shunjumi Vita milky ini sudah teruji secara klinis dan insya Allah halal karena sudah mendapatkan sertifikasi halal, aman untuk dikonsumsi. 

Inilah bahan - bahan alami utama yang terkandung dalam Shinjumi Vita Milky Strawberry  yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit dan juga tubuh kita, diantaranya : 

L-Cysteine
L-cysteine ini merupakan protein dalam tubuh kita. Ada Beta keratin yang juga merupakan protein utama di kuku, rambut dan kulit. L-cysteine ini punya sifat anti - aging, karena memiliki peranan dalam detoksifikasi dan juga sintetis glutathione dalam tubuh. Yang mana keduanya memiliki jaringan dan organ. 

Asam Askorbat
Vitamin C atau asam Askorbat ini merupakan nutrisi yang penting dan sangat dibutuhkan tubuh karena sifat antioksidan. 

Gum Arabic
Kandungan prebiotik dalam Gum Arabic ini tinggi dengan fungsionalitas 85% - 87%. Artinya DELAPAN KALI lebih tinggi dari ASI. Juga mengandung semua asam amino penting yang sangat dibutuhkan tubuh, Ada 27% protein hidroksiprolin yang sangat baik untuk ingatan dan menjadi sumber kolagen yang baik. 

Tomato Ekstrak
Sudah menjadi rahasia umum bahwa tomat sangat kaya akan nutrisi yang baik banget untuk kulit kita. Konsumsi jus tomat bisa mencegah pertumbuhan bakteri dan juga kaya mineral , vitamin A , B & C. Tomat juga punya sifat antioksidan yang sangat tinggi, ampuh mengencangkan kulit dan bisa mencegah kerusakan akibat radikan bebas dan sangat cepat membantu proses penyembuhan. 

Madu
Kandungan antioksidan dalam madu baik banget untuk melawan radikal bebas dan juga efektif mencegah penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh. Madu juga bagus untuk membantu membuat kulit halus dan meregenerasi kulit. 


Apa saja manfaat konsumsi Shinjumi Vita Milky?

Konsumsi Shinjumi Vita Milky secara teratur bisa memberikan manfaat banyak, diantaranya : 
❤ Bisa mencerahkan kulit serta mengatasi pigmentasi 
❤ Bisa atasi dan mengontrol nafsu makan, memberikan rasa kenyang yang lebih lama.
❤ Memperbaiki struktur kulit luar dan menekan formasi melanin. 
❤ Meningkatkan daya tahan tubuh. 

Tuh, kan oke banget manfaatnya untuk kesehatan kulit dan juga tubuh kan? Jadi saya tidak ragu lagi untuk konsumsi. 

Beli dimana Shinjumi Vita Milky ini? 

Temen - temen bisa beli Shinjumi Vita Milky ini di Shinjumi Official Id - Shopee

Berapa harganya? 

Harganya 350.000 , tapi sedang ada diskon tuh menjadi 210.000 saja. Buruan jangan sampai kehabisan harga diskon yah. 

Yang saya rasakan setelah konsumsi Shinjumi Vita Milky Strawberry ini setelah 15 hari 

Selain rasanya yang enak dan tidak enek, manfaat Shinjumi Vita Milky ini banyak banget dan terasa sekali ketika mengkonsumsinya. Kulit saya terasa lebih lembap dan juga minyak - minyak yang biasanya nangkring pas bangun tidur, sekarang sirna. 



Kulit pas dipegang lebih kenyal dan lembut, plus lebih cerah meskipun belum terlihat nyata glowing dan putih mulusnya, mungkin kalau rutin konsumsi selama beberapa bulan akan terlihat nyata khasiatnya. 

Setelah 15 hari konsumsi, lumayan ada efeknya juga sih. Yang paling saya rasakan sih saya menjadi bisa nahan lapar alias enggak cemal cemil, karena menekan nafsu makan juga. Kulit saya terasa lebih lembap dan kenyal. 

Semoga ada rezekinya untuk terus konsumsi Shinjumi Vita Milky ini. Ingin cobain rasa lainnya juga. 


Ada yang pernah nyobain juga konsumsi Shinjumi Vita Milky ini? Sharing yuk ! 


With love,

Tian lustiana

24 komentar:

  1. Bisa glowing nih minum shinjumi vita milk ini 😍. Penasaran juga, untung revuewnya lengkap, ada info dimana harus beli. Makasih ya mbak sharingnya

    BalasHapus
  2. jadi seperti minuman yaaa mba. Aku belum sempat lihat sih sepertinya hehehe... kalau dari penampakannya memang enak yaa rasanyaaa

    BalasHapus
  3. Ini packagingnya gemes banget sih, tapi aku setuju sih untuk bikin kulit glowing gak cukup dengan skincare saja karena harus ada asupan dari dalam juga ya mbak.

    BalasHapus
  4. Kl bunda mah minum shinvitamilk mmgak bakL gliwing lg kKi ya, tp mau diusulin buat 3 anak perempuan bunda nih. Tq sharingnya.

    BalasHapus
  5. aku belum nyobain nih teh, sepertinya menyegarkan ya Shinjumi Vita Milky yang manfaat nya bisa bantu mencerahkan kulit dari dalam

    BalasHapus
  6. Ini bentuknya milkly ya teh, jadi lebih kayak susu gt ketimbang kayak minuman sejenis lain yaa...
    jd lebih enak dikonsumsi kali yaa krn kan milky2 gitu...
    aku malah baru denger nih

    BalasHapus
  7. sekarang ini klo pengen kulit makin glowing, nggak cukup dirawat dari luar ya mbak
    tapi juga dari dalam, misalnya dgn minum minum shijumi milky ini y

    BalasHapus
  8. Wah saya baru tau produk ini mom, bagus yah buat kulit aplagi perawatan dari dalam. Tp buat bumil aman dkonsumsi gk sih?

    BalasHapus
  9. Nah...ini minuman yang bikin glowing dari dalam ya, jadi ngak hanya butuh skincare kulit juga butuh skincare dari dalam yang bikin kulit tambah sehat dan glowing pastinya. Jadi pingin nyobai juga.

    BalasHapus
  10. Ketiga rasanya kok bikin pengen nyoba semua, hihi. Bagus ya Teh minuman ini selain untuk kecantikan, juga bisa bantuin yang lagi diet karena menekan nafsu makan.

    BalasHapus
  11. Saya baru dengar ini Shinjumi. Tadinya saya pikir ini produk susu dari judulnya. Ternyata produk suplemen ya? Seru jugaa tuh kalo kulit bisa glowing karena konsumsi ini.

    BalasHapus
  12. Shinjumi Vita Milky Strawberry ini kaya nutrisi ya ... manfaatnya ke kesehatan dan kecantikan juga ... jadi pengen.

    BalasHapus
  13. Wah awalnya kukira skincare mbak ternyata minuman ya untuk kesehatan dan kecantikan...bisa mencerahkan kulit lagi..

    BalasHapus
  14. Duh jadi pingin glowing juga, ternyata ngak hanya butuh skincare, perawatan dari dalam juga sama pentingnya ya, nah ini cara enak yang bikin glowing.

    BalasHapus
  15. mantap juga nih diskonnya Shinjumi Vita Milky. JAdi bisa nyobain dulu yaa dan dapet harga menarik.
    memang sih reviewnya dia ini bagus ya kalau dibaca dan cek tiktok

    BalasHapus
  16. Nah iya, untuk perawatan kulit tidak hanya dari luar saja ya, kita harus merawatnya dari dalam juga seperti minum Shinjumi Vita Milky ini ya, Teh.

    BalasHapus
  17. Merawat kecantukan memang sebaiknya luar dan dalam, ya. Shinjumi Vita Milky ini membatu merawat dari dalam. Kelihatan enak deh rasanya

    BalasHapus
  18. Ini nih yang saya cari. Saya suka makan/minum, tapi ga suka skincare-an. Hihihi.
    Kalau dikonsumsi gini kan lebih asyik, apalagi kalau pas mau tidur

    BalasHapus
  19. Pilihan rasanya unik-unik ya. Kalau stroberi udah biasalah yaa.. Nah, rasa Mangga dan Kurmanya ini yang justru bikin penasaran kita-kita yang belum pernah mencoba.

    BalasHapus
  20. Manfaat Shinjumi Vita Milky ini banyak juga ya mba.
    Selain buat mencerahkan wajah ternyata juga bisa untuk diet dan menjaga daya tahan tubuh. Paket komplit

    Diminum sama es juga seger pasti

    BalasHapus
  21. Wah banyak manfaatnya buat kesehatan ya Mbak Shinjumi Vita milky Strawberry ini. Bisa ngerem cemal-cemil pula. Selain gak bikin ndut juga bisa lebih hemat biaya jajan. Hihihi.

    BalasHapus
  22. Jadi ini kayak susu gitu ya mbk. Aku baru tau produk ini. Pingin nyobain euy. Ini lumayan murah juga ya, pas ada diskon pula.. Lumayan banget lho diskonnya. Ceki ceki dulu

    BalasHapus
  23. Jadi tertarik juga deh Mak untuk nyobain Shinjumi Vita C White Strawberry Essence ini karena menurut saya produk ini bisa bantu ngeboost hasil yang lebih optimal lagi dari ritual skincare yang udah kita lakukan. Semacam membantu dari dalam :))

    BalasHapus
  24. kalau beneran bisa mengurangi pengen nyemil, selain bermanfaat untuk kulit juga pas banget dong buat diet ya mbak? Unik ya produknya jadi penasaran deh, semoga masih ada diskon ya ^_^

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.