Selasa, 30 Maret 2021

WOW, Semua Pasti Menang di Rejeki WOW Smartfren

Bismillah, 

Gimana masih semangat menemani anak belajar daring? 

Masih dong yah? Harus semangat dong. Meski kadang suka lemah, tapi harus semangat lagi demi masa depan cemerlang anak, aamiin. 

Salah satu masalah yang paling banyak dihadapi dalam pembelajaran secara daring ini selain kesabaran orang tua menemani anak belajar adalah masalah kuota data. Betul? Gak asik banget kan kalau sedang asik belajar daring tiba - tiba kuota habis, huhuh. 

Ya, saya merasakannya sendiri. Kuota bener - bener jadi boros. Apalagi yah anak - anak itu banyakan belajar melalui meeting online, yang mana membutuhkan banyak kuota huhuh. 




Tapi alhamdulillah ada provider yang beneran memahami kendala ini. Selama pembelajaran secara daring ini, saya andalkan Smartfren. Pokoknya untuk urusan kuota nih, smartfren gak pernah salah deh. Ada banyak paketnya yang bisa diandalkan untuk menemani anak - anak belajar daring. 

Selain diandalkan untuk belajar daring, saya pun biasanya rajin update instagram dan juga nonton drakor, hehe. Kuota dari smartfren ini emang terbaik deh, jadi ibu gak terlalu stress hadapi anak belajar daring, soalnya bisa nyambi nonton drakor, hehe. 

Temen-temen yang sudah pakai smartfren pasti sudah paham betul deh. Apalagi nih, buat manjain konsumennya smartfren memberikan kesempatan untuk semua pelanggannya buat memenangkan hadiah langsung setiap melakukan isi ulang atau melakukan pembelian apapun di Aplikasi MySF. Ayo, sudah pada download kan aplikasi MySF nya? 


Semua pasti menang di Rejeki WOW 

Program ini bernama smartfren Rejeki WOW. Program yang beneran didedikasikan untuk para pelanggan setia nya nih, merupakan loyalty program persembahan smartfren. Tahun lalu ada juga program meraih mimpi rumah milyaran yang juga program yang dipersembahkan untuk para pelanggan setianya. 

Selain bisa memenangkan hadiah langsung setiap pembelian pulsa atau kuota data, pelanggan juga bisa berhak mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah total ratusan juta rupiah loh.  Wah beneran hadiahnya bikin mupeng. 



Duh, memang yah kalau urusan memanjakan pelanggannya, smartfren ini selalu jago nya deh. Jadi, sebagai pelanggan setia mana mungkin akan pindah kelain hati, betul? Soalnya banyak sekali program loyalty nya yang beneran bikin mupeng gini. 


Hadiah Rejeki WOW 

Hadiah program rejeki WOW ini banyak banget, diantaranya ada pulsa, laptop, smartphone dan juga sepeda motor. 

Ada juga grand prize nya nih yang asli bikin ngiler, ada dua unit mobil Honda Brio  dan tabungan senilai ratusan juta rupiah, 

Periode Rejeki WOW 

Jangan sampai ketinggalan nih, soalnya Rejeki WOW ini hanya berlangsung dari 24 Februari 2021 -  24 Mei 2021. 



Gimana nih caranya biar bisa mendapatkan Rejeki WOW ini? 

Rejeki depan mata nih, Rejeki WOW yang hadiahnya bikin mupeng. Jadi, program Rejeki WOW ini nggak pakai undian - undian namun pure melihat aktivitas pelanggan. Jadi harus rajin beraktivitas isi pulsa atau kuota data. Kesempatan besar banget nih untuk kita sebagai pelanggan smartfren. 


Makanya, bagi yang belum download aplikasi MySF, yuk langsung saja download sekarang yah. 



Cara mendapatkan kesempatan menang di Rejeki WOW ini adalah : 

Download My Smartfren (MySF) 

Klik menu rejeki WOW

Lakukan transaksi untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan bonus 

Bawa kapal ke pulau - pulau penuh harta 

Semakin banyak melakukan transaksi, maka semakin cepat kapalnya mencapai pulau harta. Dan raih kesempatan menangkan grand prize.

Jadi, permainan ini tuh ada dalam aplikasi MySF. Kita akan diberikan perahu yang nantinya akan digunakan untuk berburu harta dan berpindah - pindah pulau. Nah, supaya bisa bergerak ke pulau lain, kita perlu isi ulang pulsa atau beli paket internet dan bisa juga membayar tagihan pascabayar.


Pelanggan yang tiba di setiap pulau itu akan mendapatkan hadiah yang beda, ya tergantung sama status pulau. Ada yang bronze, silver dan juga gold. 

Ada juga hadiah harian lainnya loh, penasaran kan? Hadiah harian yang bisa didapatkan melalui fitur - fitur di aplikasi MySF. Diantaranya adalah : 



Daily Treasure, untuk mendapatkan ini temen - temen bisa melakukan check in di MySF setiap harinya secara berturut - turut dan menangkan deh hadiahnya. Setiap harinya kita bisa check in selama 7 hari untuk mendapatkan poin. Poinnya itu dari hari 1 sampai 7. 

Pada hari ke 7, smartfren akan memberikan kejutan spesial treasure dan memberikan pilihan nih, ada bonus juga 40 smartpoin dan bisa melakukan penukaran smartpoin dengan paket spesial .  



Ajak teman. Yuk bagikan kode referral supaya temen-temen bisa ikutan juga berburu harta karun, soalnya ada hadiah spesial menanti. Ini pasti menyenangkan, share sebanyak mungkin di sosial media atau ke grup whatsapp supaya semakin banyak yang ikut bermain bersama

Aktivitas seru. Yuk langsung saja tukarkan smartpoin dengan pulsa dan juga paket data, ini bisa menambah laju kapal juga loh. Kan asik banget yah kalau laju kapal nya menjadi cepat, jadinya semakin cepat pula menuju pulau harta karun. 

Spesial buat kamu . Memang spesial nih, untuk pelanggan yang spesial juga. Jadi semua pelanggan smartfren ini akan mendapatkan kejutan yang bisa melajukan kapal makin cepat berlayarnya.



Rezeki WOW Smarfren


Wah jadi makin semangat deh untuk isi ulang pulsa dan beli paket internet nih. Belajar daring lancar terus, kesempatan mendapatkan hadiah - hadiah keren pun semakin besar nih. 

Semoga rejeki WOW ini, kita bisa memenangkannya yah, Aamiin

Rezeki WOW Smarfren


Semakin sering menggunakan aplikasi MySF untuk transaksi maka semakin cepat juga kapal berlayar dan membuka peti harta karun. Ah jadinya flashback sama masa lalu yang sangat suka dengan petualangan seperti ini. 

Yuk ah ikutan, supaya makin besar kesempatan memenangkan rejeki WOW nya. Siapa tahu beruntung, iya kan? 

 

With love,


Tian lustiana 

Minggu, 28 Maret 2021

Tips Ampuh lulus UTBK 2021

Bismillah, 

Waktu memang engga kerasa yah, rasanya baru kemarin masuk awal tahun pelajaran, eh sekarang sudah mau selesai lagi yah. Dan untuk yang kelas 12 mungkin sedang deg - deg an ya menghadapi ujian masuk Perguruan Tinggi favoritenya. 

tips UTBK 2021


Karena waktu begitu cepat berlalu, tiba - tiba sebentar lagi UTBK & SBMPTN sudah menantikan nih. Duh jadi tambah deg - deg an deh buat menghadapi ujiannya, iya kan? 

Namun, jangan cuman deg - deg an, namun harus ada persiapan yang harus dilakukan supaya hasilnya bagus dan bisa lolos ke Perguruan tinggi yang diinginkan. Adapun yang harus disiapkan untuk menghadapi UTBK, adalah sebagai berikut : 

Jangan hanya banyak isi latihan soal saja, namun coba untuk memahami konsepnya juga 

Sekarang tuh banyak sekali latihan - latihan soal ujian masuk PTN (UTBK) yang bisa dikerjakan untuk latihan supaya masuk dan lolos ke Perguruan Tinggi yang diinginkan. Biasanya sih soalnya tuh dari tahun ke tahun gak jauh beda pola nya. Maka semakin rajin isi soal latihan maka semakin biasa mengerjakan soal - soal. 



Selain rajin isi soal - soal, wajib banget untuk mencermati materi ujiannya. Makanya banyak disarankan nih untuk mempelajari dulu materi dan soalnya supaya lebih paham, jadi bukan sekedar isi saja. Yang pasti harus disiplin juga dan pandai atur waktu ketika mengisi soal - soal. 

Rajin ikutan try out 

Tujuan dari try out tuh sebenernya supaya tahu progress belajar selama ini. Sekarang kalau mau ikutan tryout bisa online, jadi tinggal cari saja dan cocokkan dengan jadwal supaya bisa ikutan try out secara online.

Ikutan Bimbel yang tepat

Jangan salah memilih tempat bimbel. Di masa Pandemi ini, banyak sekali bimbel online yang bisa membantu belajar untuk menghadapi UTBK, salah satu nya adalah dengan belajar intensif di Brain Academy Online. 

Belajar intensif UTBK di Brain Academy Online 

Kenapa harus bimbingan belajar UTBK SBMPTN di Brain Academy Online? Karena sudah banyak yang lolos UTBK dengan bimbel di Brain Academy online loh. 

Paket kejar UTBK 1 bulan bisa membantu kalian untuk lulus SBMPTN 2021 dengan kelas yang super intensif dan dengan Star Master Teacher yang akan membantu. Langsung aja yuk daftarkan untuk ikutan live teaching UTBK gratis di Brain Academy Online. 



Dengan live teaching secara intensif UTBK yang terjadwal secara 16 sesi per minggu nya sampai dengan tanggal 10 April 2021 untuk mengejar pemahaman materi UTBK SBMPTN . 

Yuk, percepat juga pemahaman materi dengan ikutan kelas tambahan. Ada dua kelas tambahan, yaitu kelas akselerasi yang cocok untuk kalian yang inginkan tempo belajar lebih cepat dibandingkan kelas reguler. Dan ada kelas asah konsep buat yang belum paham penjelasan di kelas reguler. 

Untuk yang belum paham sama materi meskipun sudah ikutan kelas asah konsep atau ingin membahas modul atau butuh bantuan buat ngerjain PR dari sekolah? KLINIK PT UTBK jawabannya nih, yang bisa banget diandalkan. Bisa langsung diskuis bareng master teacher melalui video call dalam grup kecil, jadi bisa lebih paham.

Yuk, langsung saja gabung kelas bimbel online super intensif UTBK sekarang juga, maka akan mendapatkan e-book oanduan UTBK 2021, konseling jurusan dan juga minat bakat, modul cetak, tryout premium, kelas pengembangan diri, laporan perkembangan anak untuk orang tua, komunitas diskusi soal dan klub hobi kekinian. 

Tunggu apalagi? Buruan daftar sekarang juga!! 


With love,


Tian Lustiana 

Sabtu, 27 Maret 2021

3 Perempuan Tangguh Yang Menginspirasi di Drama Korea

Bismillah,

Apakabar nih para perempuan hebat? 

Jangan lupa untuk selalu membahagiakan diri sendiri yah. Perempuan butuh bahagia, untuk kemudian membahagiakan semua orang. 


Ngomong - ngomong perempuan nih, saya jadi ingin bahas tentang para perempuan yang menginspirasi dalam drama Korea nih. Apalagi kan sekarang tuh drama Korea sedang banyak disukai, buktinya hampir setiap kali saya buka timelime semua bahasannya tentang drama korea.

Buat saya pribadi, drama Korea itu ada sisi - sisi uniknya loh, terutama pada peran karakter perempuannya. Memang sih, pada karakter perempuannya tuh banyak yang melow, ya ada kekurangan seperti manusia biasa tapi yang saya suka itu dimatch dengan ketangguhannya yang bikin saya merasa terinspirasi. 

Karakter perempuan yang saya sukai pada drama Korea tuh ga cepet nangis, ya meski sesekali nangis namun mereka langsung mencari cara untuk mengatasi masalah yang dihadapi. Meski ada tangis namun mereka tahu bagaimana cara menyelesaikan masalahnya. 

And here's para perempuan tangguh yang keren yang menginspirasi versi saya : 

Cha Soo Young - Tell Me What You Saw 

Karakter Cha Soo Young ini keren banget menurut saya. Memiliki pengalaman kurang baik, ibunya tertabrak mobil ketika menjemput dirinya. Berbekal dengan daya ingat yang tinggi, Cha Soo Young bisa menemukan orang yang menabrak ibunya. 


aplikasi nonton drama korea Viu

Daya ingat dengan tatapan matanya ini membuatnya diangkat menjadi seorang detektif dan berhasil mengungkap pembunuhan berantai. Soo Young ini karakternya lembut dan pendiam namun sebagai detektif ia pun tangguh dan penuh tanggung jawab. 



Tangguh dan dibekali dengan daya ingat yang tinggi membuat Cha Soo Young menginspirasi banget nih, kebayang kan kalau kita punya daya ingat yang tinggi hanya dengan sekali lihat? 

Kim So Young - Mr. Queen 

Saya yakin banyak sekali nih yang nonton drama Korea MR. QUEEN ini dan belum pada move on. Genre drama Korea ini fantasi dengan alur yang unik. Menceritakan tentang sosok chef Blue House yang tiba - tiba masuk kedalam tubuh Kim So Young, calon ratu. 


aplikasi Viu

Karena Jang Bong Hwan yang masuk ke dalam tubuhnya, Kim So Young kemudian menjelma menjadi ratu yang paling savage yang pernah ada, ratu yang berani melawan kekuatan istana yang justru berusaha menyingkirkan dia dan Raja Cheoljong, suaminya. Sikapnya tangguh dan juga kuat membuat sosok Kim So Young ini selalu diingat. Bahkan menjadikan MR Queen ini menjadi drama yang paling tinggi ratingnya.



Ji Sun Woo - The World of Marriage 

Drama korea yang paling menggetarkan jiwa raga dan emosi nih, huhu. Karakter utamanya seorang dokter Jin Sun Woo seorang yang cerdas menghadapi konflik rumah tangga akibat perselingkuhan suaminya.


aplikasi Viu

Perselingkuhan suaminya membuatnya semakin tegar dan terus berusaha bangkit. Balas dendam dengan cara yang sangat keren dan juga elegan. Sun Woo tetap tegar, kuat dan tangguh untuk anaknya tercinta. 



Tegas dan cerdas adalah perpaduan yang pas banget dalam karakter Jin Su Woo.  

Sebenarnya masih banyak perempuan yang menginspirasi, bakalan panjang kalau saya share semua disini, hehe. Jadi ini hanya sebagian dari banyak karakter perempuan yang ada di drama Korea.

Nonton drama Korea di aplikasi Viu

Btw, ngomongin drama korea ini. Banyak sekali teman yang nanyain dimana tempat nonton drakor yang paling asik dan lancar jaya. Jawabannya adalah aplikasi Viu. 

Saya sih biasanya nonton drama Korea di aplikasi Viu, saya yakin temen - temen sudah tahu dong sama aplikasi andalan untuk nonton drama Korea ini, iya kan? 


Viu ini adalah aplikasi nonton yang bisa teman - teman download di playstore ataupun appstore. Nonton di Viu ini tenang dan nyaman, soalnya ini tuh menyediakan layanan nonton yang legal jadi bukan bajakan. 

Banyak sekali drama Korea yang bisa diton
ton di aplikasi Viu ini, selain drama Korea ada juga banyak pilihan drama Asia lain yang bisa ditonton, ada juga reality show yang oke banget buat ditonton. Ada juga Viu Original yang rekomen banget untuk ditonton, pokoknya aplikasi Viu ini tuh andalan banget untuk saya me time nonton drama Korea. 



Kenapa harus nonton drama Korea di aplikasi Viu? 

✔️Biaya berlangganan yang murah. Mulai dari 15ribuan saja sudah bisa berlangganan premiumn di Viu. 

✔️Bisa nonton kapan dan dimana saja 

✔️Kualitas video nya jernih, jadi nontonnya makin betah

✔️Ada subtittle Indonesia

✔️Bisa nonton secara offline. 

Untuk saya pribadi sih saya berlangganan Viu premium, soalnya suka banget me time sambil nonton drama Korea. Saya rekomendasikan banget nih buat temen - temen yang suka nonton drama Korea untuk download aplikasi Viu ini dan langsung saja berlangganan yah. 


With love,

Tian Lustiana 

Minggu, 21 Maret 2021

Bimbel Online & Intensif UTBK di Ruangbelajar Plus

Bismillah, 

"Gimana, mau masuk ke universitas mana?"  Tanya saya pada keponakan yang sebentar lagi mau masuk ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, kuliah. 

"Duh, bingung nih. Inginnya sih ke Psikologi tapi ga tau juga" Jawabnya dengan nada yang penuh kebingungan. 


ruangbelajar plus

Keponakan ini bingung, soalnya sekarang tuh banyak sekali jurusan dan dia belum paham bener sebenernya mau masuk ke jurusan mana. Jangan sampai salah jurusan, gitu mikirnya jadi harus beneran mikir keras untuk menentukan jurusan perkuliahan apa yang akan diambil nanti. 

"Yang penting sekarang harus mendapatkan nilai bagus nih, supaya bisa masuk ke Universitas Negeri." Jawabnya ingin mendapatkan nilai bagus supaya bisa masuk negeri, kan kalau kuliah di negeri biayanya tidak semahal kuliah di swasta. 

Makanya sejak beberapa bulan lalu, sangat rajin belajar dan mencari banyak rekomendasi bimbel UTBK. Saya langsung menyarankan untuk bimbel online UTBK di ruangbelajar Plus dari Ruangguru. Kenapa saya sarankan ke ruangbelajar Plus? Soalnya ruangbelajar Plus ini tuh banyak digunakan sebagai persiapan hadapi UTBK. 

Alasan kenapa harus ambil paket bimbel online dan intensif UTBK di ruangbelajar Plus ?

Karena, di ruangbelajar Plus ini belajar menjadi sebuah pengalaman yang seru, belajar didampingi langsung oleh para tutor profesional dan juga belajar bersama teman - teman se Indonesia yang mana belajarnya pun secara live, jadi menambah teman baru juga. 


bimbel online ruangguru

Belajar di ruangbelajar Plus ini dilengkapi dengan banyak fitur yang menarik. Aplikasinya tuh bisa digunakan pada smartphone, pc ataupun laptop. 

Dengan belajar di ruangbelajar Plus ini, merupakan kombinasi yang bener - bener sempurna loh, siap menjadi juara dan sudah pasti lolos UTBK. 

bimbel online

Pembelajarannya pun dilengkapi dengan video belajar yang lengkap dan beranimasi sehingga tidak bosan ketika belajar. Ada latihan - latihan soal yang lengkap dengan pembahasannya dan juga ada rangkuman yang bisa dibaca - baca. 

Selain itu, di ruangbelajar Plus juga ada grup belajar interaktif secara live streaming, tutor yang selalu siap alias standby terus. Dan beberapa fitur menarik lainnya. 

Jadi, kalau ikutan bimbel online di ruangbelajar Plus ini bisa diskusi materi pelajaran secara mendalam, dapet tips dan juga tricks mengerjakan dan menyelesaikan tugas juga. Ada tanya jawab dan kegiatan seru lainnya yang bikin belajar tambah bersemangat. 

ruangbelajar plus


Ada juga free konseling, memberikan bimbingan dan konten yang isinya seputar minat & bakat, perencanaan kuliah, tips belajar dan pengembangan diri serta masih banyak lagi. Bisa ngobrol sepuasnya dengan kakak konselor yang terpercaya menjaga rahasia selama konsultasi. Dan ada juga e-book & test pengembangan diri. 

Makanya, persiapkan diri sejak sekarang untuk masuk ke jenjang yang lebih tinggi dan bimbel online di ruangbelajar Plus saja. 


With love,

Tian Lustiana 

Pengalaman Treatment di ZAP Clinic Bandung

Bismillah, 

Mana suaranya yang selama pandemi ini jarang sekali melakukan treatment? 

Selama pandemi ini, saya hanya beberapa kali saja melakukan treatment, dan baru ingat kalau itu sudah lama. Kulit sudah kusam, jerawat banyak nongol diarea yang enggak seharusnya, katanya sih gara - gara keseringan pakai masker plus saya jarang treatment juga. 

Jujur, saya masih agak khawatir untuk melakukan treatment di klinik - klinik atau salon gitu, kecuali ke klinik yang bener - bener menetapkan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin baru saya mau. 



Nah, beruntung sekali nih saya direkomendasikan teman untuk mencoba treatment di ZAP. Saya sih beberapa kali sering melihat temen - temen dan juga ada banyak artis yang melakukan treatment di ZAP. Jadinya saya pun penasaran untuk ikut mencoba melakukan treatment di ZAP. 

Kebetulan, dekat rumah ada ZAP juga. Di jalan Anggrek tepatnya. Di Bandung, selain di jalan Anggrek ada juga di PVJ dan TSM. Langsung deh saya pun membuat janji untuk datang melakukan treatment di ZAP jalan Anggrek Bandung. 



Untuk melakukan treatment di ZAP ini, kita harus melakukan janji terlebih dahulu, untuk meminimalisasikan antrian juga. Ya daripada nunggu lama, mending janjian dulu jadi pas datang ke klinik nya langsung konsultasi dengan dokternya dan treatment deh, so gak perlu nunggu lama juga jadinya deh. 

Begitu saya datang ke klinik nya, dari awal masuk langsung di test suhu dan disuruh untuk menggunakan hand sanitizer terlebih dahulu, setelahnya langsung masuk dan menemui staff . Saya pun diarahkan untuk terlebih dahulu registrasi mengisi data dengan benar. Ini dilakukan karena saya memang baru pertama kali kesini, jadi belum ada catatan medis saya. 



Setelah selesai, saya menunggu sebentar untuk kemudian langsung bertemu dengan dokternya untuk melakukan konsultasi.

Pengalaman treatment di ZAP Clinic 

Saya konsultasi dengan dr. Aisyah. Dokternya sangat ramah dan aktif sekali, jadi ketika konsul pun merasa nyaman. Saya bisa bebas "curhat" tentang kondisi kulit wajah saya. Setelah saya curhat saya pun ditanyakan sedang menggunakan skincare apa dan bagaimana tahapannya. 


ZAP Clinic Bandung

Alhamdulillah selama ini tahapan skincare saya sudah benar, hanya saja kadang saya suka lupa reapply sunscreen setelah wudhu shalat dzuhur. Saya pikir karena saya di dalam ruangan jadi engga butuh reapply sunscreen, ternyata masih dibutuhkan loh meskipun kita di dalam ruangan. Karena sunscreen itu bukan hanya untuk melindungi dari sengatamn sinar matahari saja namun juga dari paparan sinar biru dari laptop, komputer ataupun smartphone. 

Setelah dianalisa jenis kulit saya dan masalah kulit saya yaitu ada pori - pori besar dan juga bekas jerawat, maka saya disarankan untuk melakukan perawatan Alma Rejuvenation dan juga Oxy Infusion. Sebelumnya saya ditanyakan ada riwayat penyakit apa dan sedang konsumsi obat apa, mungkin ini ada kaitannya sama treatment yang diberikan. Jadi harus dijawab dengan jujur yah. 

Jadi, menurut dokter ada beberapa orang yang tidak diperkenankan melakukan treatment Alma Rejuvenation, diantaranya adalah yang memiliki riwayat sakit Vitiligo, mengalami infeksi aktif seperti cacar air, herpes dan juga infeksi jamur, yang sedang hamil, yang sedang konsumsi obat isotretinoin dan obat - obatan yang berefek fotosensitif dan juga tidak disarankan untuk yang usianya dibawah 15 tahun. 

Setelah selesai konsultasi, saya menunggu sebentar sambil nunggu nurse nya menyiapkan bed untuk saya melakukan treatment. Gak sampai lima menit, saya pun dipersilakan untuk langsung masuk ke ruang treatment. 



Bed nya pun dilapisi dengan bedsheet dan akan diganti untuk setiap yang melakukan treatment dan diberikan masker yang akan digunakan selama treatment. Untuk dokter dan perawat nya juga lengkap dengan faceshield, sarung tangan dan maskerPokoknya semua prokes dilaksanakan dengan sebaik - baiknya di ZAP Clinic ini, jadi ga usah khawatir lagi. 



Treatment Alma Rejuvenation & Oxy Infusion 

Setelah melepas jilbab, saya pun langsung dipersilakan untuk berbaring dan siap untuk menerima tindakan treatment. Pertamanya, wajah saya dibersihkan terlebih dahulu. Kemudian kedua mata saya ditutup kapas dan dipakaikan kacamata khusus. Kemudian diaplikasikan gel dingin ke semua bagian wajah saya. Gel nya beneran dingin sekali, dan bikin sejuk. 



Treatment Alma Rejuvenation pun dimulai. Treatment ini melakukan teknologi yang berbasis AFT (Advanced Fluorescence Technology), ini tuh lebih tinggi dari IPL (Intense Pulsed Light). Ketika treatment dilakukan, ga ada rasa sakit hanya ada sedikit rasa hangat saja dan ada kilatan merah yang terbayang meskipun saya dipakaikan kacamata. Tapi nyaman kok, dan saya menikmati treatment ini. Karena dikerjakan oleh dokternya langsung.



Setelah selesai, kurang lebih lima belas menit. Gel dingin itu dibersihkan sampai benar - benar bersih dan kemudian dilanjutkan dengan treatment Oxy Infusion. Treatment Oxy Infusion dilakukan dengan memberikan serum dan oksigen yang bertekanan tinggi dengan menggunakan spray. Proses ini akan langsung masuk ke dalam lapisan kulit melalui pori - pori. 

Ketika treatment ini saya agak kaget, karena spray dengan tekanan tinggi disemprotkan ke wajah, hehe tapi masih nyaman kok. Setelah selesai, saya pun langsung merasakan kulit saya lebih ringan dan lebih segar. 



Beneran deh, kulit saya menjadi lebih segar dan cerah setelah melakukan treatment ini. Kulit saya seakan bernafas kembali dan bahagia, mungkin jika kulit wajah saya bisa ngomong dia akan berterimakasih deh, hehe. 

Apa manfaat dari Alma Rejuvenation & Oxy Treatment?

✔️ Membuat kulit lebih cerah 

✔️ Mampu mengembalikan tekstur kulit 

✔️ Mengurangi kemerahan dan juga pigmentasi 

✔️ Membersihkan sisa  - sisa makeup dengan baik 

Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, sebaiknya treatment ini dilakukan secara rutin. Oiya, selain treatment untuk kulit wajah, di ZAP Clinic pun ada Hair Removal Treatment. Apa sih Hair Removal Treatment itu? Akan saya share dipostingan selanjutnya yah. 



Untuk temen - temen yang penasaran ingin melakukan treatment di ZAP Clinic yuk jangan khawatir lagi soalnya disini tuh protokol kesehatannya disiplin banget. 

Saya pribadi, ketagihan nge ZAP nih dan insya allah bakalan balik lagi buat nge ZAP lagi nih. 


Informasi ZAP CLINIC : 

Website : www.zapclinic.com 

Instagram : @zapcoid 


With love,

Tian Lustiana 


Selasa, 16 Maret 2021

Grand Launching Buku Resep Sehat JSR

Bismillah, 

Sejak pandemi, orang - orang lebih senang konsumsi sesuatu yang herbal dan yang bisa menjaga daya tahan tubuh. Salah satu yang banyak dikonsumsi adalah teh rempah dan rimpang, saya pribadi termasuk yang sangat sering konsumsi teh rempah dan juga rimpang. 

Jadi, saya tuh mengikuti instagram dr. Zaidul Akbar dan saya juga punya buku beliau tentang JSR "Jurus Sehat Rasulullah" , saya baru punya buku ini sekitar tahun lalu. Dan sekarang dr. Zaidul AKbar mengeluarkan buku terbarunya, buku yang berisi resep - resep JSR, wah saya langsung penasaran dan langsung ingin punya bukunya juga. 

Baca : Jurus Sehat Rasulullah, Hidup Sehat Menebar Manfaat


Buku resep JSR Zaidul Akbar

Beruntung saya, bisa menyaksikan grand launching buku resep JSR dr. Zaidul Akbar yang diadakan oleh Syaamil Quran. Grand launchingnya diadakan pada tanggal 06 Maret 2021. Bahagia rasanya saya bisa menjadi saksi grand launching Buku Resep Jurus Sehat Rasulullah. Andai saja tidak pandemi, mungkin saya bisa bertemu langsung dengan dr. Zaidul Akbar  yah, tapi tak apalah saya tetap bersyukur bisa bertemu secara virtual sudah cukup. Terimakasih Syaamil Quran atas kesempatannya. 

Grand Launching Buku Resep Sehat JSR - dr. Zaidul Akbar 

Alhamdulillah, Alhamdulillah. Saya merasakan senang yang luar biasa bisa menghadiri acara ini meskipun secara virtual. Apalagi saya termasuk yang suka mempraktekkan resep - resep JSR selama ini, bermodalkan catetan sambil mendengarkan kajian beliau dan juga resep di instagram beliau, namun sekarang saya bisa mempraktekkan resepnya ini langsung baca dari buku nya, ah bahagia sekali, alhamdulillah yaa Rabb, 

Acara grand launching ini dihadiri juga oleh founder Syaamil Group, bapak Riza Zacharias. Hadir juga Teuku Wisnu sebagai Brand Ambassador Syaamil Quran. 

Grand launching Buku Resep Sehat JSR

Sambutan dari Bapak Riza Zacharias

Acara secara virtual ini diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari bapak Riza Zacharias yang menyebutkan bahwa beliau sudah berteman lama dengan dr. Zaidul Akbar atau yang akrab disapa Uza (ust Zaidul Akbar). Bapak Riza Zacharias juga mengungkapkan rasa bahagianya atas launchingnya Buku Resep Sehat JSR ini. 

Buku RESEP SEHAT JSR ini merupakan buku kedua dari dr. Zaidul Akbar. Buku resep sehat ini merupakan hasil kerja keras selama ini yang telah dilakukan dr. Zaidul Akbar yang mana sudah lebih dari sepuluh tahun mendalami Thibbun Nabawi atau pengobatan yang berdasarkan pada Alquran dan sunnah ini. 

Dalam buku ini, semua dirangkum dengan apik dan tentu memudahkan sekali untuk kita semua mempraktekkan dalam kehidupan sehari - hari, karena memang bahan - bahannya mudah didapatkan. 

Bapak Riza Zacharias pun memaparkan bahwa Alquran itu adalah obat, obat untuk segala macam penyakit. Maka ketika merasa tidak sehat atau sedang sakit, maka mari kembali pada Alquran, telaah isinya dan beribadah dengan baik. 

Bersyukur dan selalu bersyukur, Insya Allah itu akan menjadi obat terbaik. Jangan lupa untuk selalu barengi dengan iman, maka Imun akan meningkat dengan baik, Insya Allah. Emosi yang baik itu berasal dari keimanan yang terjaga. Keimanan menghasilkan sebuah kebahagiaan yang luar biasa. 

Setelah sambutan singkat dari Bapak Riza Zacharias, dr. Zaidul Akbar pun langsung dipersilakan untuk mengisi acara selanjutnya. Dan pada acara virtual yang juga bisa disaksikan di MQtv dan juga youtube Syaamil Quran, dr. Zaidul Akbar langsung mempraktekkan resep - resepnya loh. Yang penasaran ingin melihat lengkapnya bisa langsung sambangin youtube Syaamil Quran yah, jangan lupa subscribe sekalian. 



Praktek langsung resep sehat JSR oleh dr. Zaidul Akbar 

Sebelum di virtual meeting ini, saya pun pernah melihat beliau mempraktekkan beberapa resepnya pada kajiannya, salah satunya adalah sandwich tempe kurma. Salad tempe kurma dan jus tempe kurma, duh semuanya itu enak. Saya ketagihan malah. Dan ternyata resep ini tidak ada dalam Buku Resep Sehat JSR loh. 

buku resep sehat JSR

Pada kali ini, Uza mempraktekkan resep kurma yang dipadukan dengan madu dan garam himalaya, ini tuh sangat baik sekali untuk pencernaan. Kenapa? Karena tempe itu merupakan sumber protein dan juga mengandung probiotik, sedangkan madu adalah sumber prebiotik sementara garam himalaya (berwarna pink) itu mengandung mineral yang mana sangat bermanfaat untuk pencernaan. 

Probiotik / makanan fermentasi itu merupakan salah satu makanan yang bisa menguatkan enzim dan juga hormon bahagia loh, makanya kalau ingin selalu bahagia selain dekatkan diri pada Allah juga konsumsi makanan yang menyehatkan usus. 

Temen - temen wajib cobain deh, beneran rasanya tuh enak banget. Tempe potong kecil - kecil kotak, masukkan dalam wadah masukkan garam himalaya dan juga madu, aduk. Cobain, Masya Allah enak banget. 


Resep Sehat JSR

Selain resep untuk pencernaan yang bahagia, dalam pertemuan secara virtual ini, dr. Zaidul Akbar memberitahukan resep untuk para ibu yang sedang program hamil atau untuk wanita yang sering alami masalah nyeri ketika haid. 

Bahannya simple, dan saya yakin pastinya ada di dapur juga nih. Sediakan Kunyit, sereh, air panas , sejumput garam himalaya, madu dan jeruk nipis. Konsumsi teh ini sehari sekali, baiknya sih setengah jam sebelum tidur. Disarankan untuk dikonsumsi selama tiga bulan supaya hasilnya efektif. Dan setiap mau minum jangan lupa untuk berdoa dulu. 



Kenapa ya kok disarankan dikonsumsi pada malam hari? 

Karena ketika malam, tubuh itu membersihkan diri dari dalam, membersihkan dari segala macam kotoran, istilah dr. Zaidul Akbar itu sih ramuan ini sebagai "tukang bebersih". 

Sedang alami diare? Nih ada juga resep yang bisa dipraktekkan. Bahannya, kayu secang, jahe sejempol, sereh dan air panas. Konsumi dengan rutin, insya Allah atas izin Allah akan sembuh. 



Pengobatan Islami yang selama ini diterapkan dr. Zaidul Akbar 

"Tidaklah Allah menurunkan penyakit kecuali DIA juga menurunkan penawarnya" (HR Al Bukhari No. 5246)

Dr. Zaidul Akbar sangat yakin, bahwa setiap penyakit pasti ada penawarnya. Dan juga yakin bahwa Islam yang sempurna ini, dalam Alquran dan hadist memberikan pedoman yang sangat lengkap, termasuk masalah kesehatan. 

Inilah prinsip pengobatan Islam yang dipegang oleh dr. Zaidul Akbar. Pengobatan ala Rasulullah SAW. Syariat yang dikerjakan ini bukanlah ditujukan untuk menyehatkan tubuh, melainkan untuk menaati Allah dan Rasul NYA. Maka efek dari syariat ini adalah qalbu dan raga yang sehat.



Apalagi yah zaman modern ini, banyak sekali konsep pengobatan modern yang justru pengobatan ini tuh seperti pedang bermata dua yang sama - sama tajam, ada manfaat namun ada juga efek tidak baik nya. Maka inilah yang menjadi landasan untuk dr. Zaidul Akbar melakukan banyak riset dan penelitian tentang konsep dan juga panduan kesehatan yang dijelaskan pada Alquran dan juga Hadist. 

Teuku Wisnu, senang dengan launchingnya BUKU RESEP SEHAT JSR ini. Biasanya jika Teuku Wisnu merasa kurang enak badan atau flu suka langsung minta buatkan minuman JSR ini ke Shireen, istrinya. Namun dengan adanya BUKU RESEP SEHAT JSR ini, Wisnu gak lagi deh merepotkan istrinya, karena bisa langsung meracik minuman sehatnya dengan berbekal buku ini. 




Teuku Wisnu juga menjelaskan, ia rutin konsumsi minuman JSR ini untuk menjaga daya tahan tubuhnya. Dan juga supaya tidak kebanyakan konsumsi obat kimia. 

Bukankah jika tubuh kita sehat, Insya Allah kualitas ibadah kita pun harus meningkat. 

Penasaran sama bukunya? 

Buku RESEP SEHAT JSR ini lengkap banget dengan 200 resep menyehatkan dr. Zaidul Akbar. Jadi dengan mudahnya kita semua bisa mempraktekkan langsung resepnya, bahkan anak saya pun bisa sendiri loh membuat minuman ketika ia sedang flu. 




Buku ini tuh art paper full colour, lengkap dengan foto - foto karya teh Ismailia Zahra, fotonya bagus - bagus banget loh. 

Buku ini sangat penting dan menurut saya wajib sekali ada di rumah. Untuk meminimalisasikan konsumsi obat - obat an kimia.  Temen - temen bisa membaca review saya juga ya tentang buku ini. 

BACA :  BUKU RESEP SEHAT JSR 



Buku ini bisa dibeli langsung di toko buku terdekat atau bisa langsung lewat instagram @jsrstore. Atau mungkin ingin langsung beli dan juga tertarik untuk menjadi mitra bisnisnya, langsung saja hubungi : 0821 - 1763 - 0395 . 

Sekali lagi, terimakasih Syaamil Quran dan juga dr. Zaidul Akbar atas buku RESEP SEHAT JSR nya, yang Insya Allah akan memberikan banyak manfaat, aamiin.



Tian lustiana