Senin, 31 Agustus 2020

Promo Dealer Toyota, Selalu Membuat Ingin Ganti Mobil

Bismillah, 

Promo Dealer Toyota, selalu membuat ingin ganti mobil deh. Jadi, ceritanya beberapa hari lalu ada kawan saya tuh cerita bahwa ia dan suaminya akan membeli mobil baru dan minta referensi dealer yang bagus untuk beli mobil. Ya, gak sekedar bagus saja namun inginkan dealer yang staff nya ramah juga, kadang kan ya kalau milih mobil kita suka bingung mau yang mana, malahan maunya semua hehe. Tapi back to budget yang hanya bisa beli satu mobil, jadi milih nya harus bener - bener teliti jadi mungkin ketika memilih mobil akan dibutuhkan waktu agak lama, betul? Makanya staff yang ramah jadinya bikin nyaman kan ketika memilih mobil. 


Duh, saya juga jadi ingin ganti mobil huhuh. Soalnya Promo Dealer Toyota nya beneran bikin mupeng deh. 

Saya dan suami menyarankan untuk membeli mobilnya di Auto2000. Kenapa kami menyarankan ke Auto2000? 

Kemudahan
Yang paling pertama nih, membeli mobil di Auto2000 itu adalah kemudahan yang bisa langsung dirasakan. Bukan hanya kemudahan dalam transaksi namun juga mudah mendapatkan data - data akurat tentang kendaraan yang ingin kita miliki. 

Jadi, di Auto2000 ini memberikan one stop solution , kemudahan dalam bertransaksi konsumennya mulai dari trade - in , transaksi kredit atau tunai sampai pengiriman kendaraan. Auto2000 punya prinsip "hanya dalam satu hari saja". Konsumen cukup hubungi sales Auto2000 dan semua urusan selesai, mudah bukan? 

Kualitas yang terjaga 
Auto2000 selalu berusaha maksimal untuk membuat mobil tetap dalam keadaan prima ketika diterima oleh konsumen. Jadi, sebisa mungkin mobil saat diterima tuh kilometernya masih 0. Supaya kualitas nya tetap terjaga. 


Servis yang maksimal
Semua catatan tentang mobil dimasukkan ke sistem yang bisa diakses di semua bengkel Auto2000. Jadi misalnya beli di Jakarta terus butuh ke bengkel pas sedang di Bandung bisa langsung ke bengkel Auto2000 dan semua data kendaraan kita bisa diakses jika terjadi kerusakan, asik kan? 

Di Auto2000, semua konsumennya bisa menggunakan express maintenance, yaitu layanan service yang lebih cepat jika dibandingan service biasa. Biasanya kan service biasa tuh spending time sekitar 1,5 jam sampai 2 jam, nah kalau dengan Express Maintenance ini sejam saja sudah selesai. 

Sparepart yang selalu tersedia 
Gak usah khawatir lagi nih untuk masalah sparepart kendaraan. Auto2000 ini didukung oleh enam depo sparepart yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi ketersediaannya bisa dijamin selalu. 

Pelayanan Darurat 
Auto2000 punya Emergency Road Assistance yang melayani seluruh wilayah jangkauan Auto2000. Andaikan mobil rusak di wilayah jangkauan Auto2000, maka langsung bisa didatangi dan dilakukan perbaikan mobilnya. jadi kita sebagai pelanggan cukup hubungi saja 1500898 dan selanjutnya akan ditangani langsung oleh mekanik handal Auto2000. 


Seiring majunya teknologi internet nih, sekarang bisa melakukan pembelian kendaraan melalui Auto2000 Digiroom, caranya mudah banget loh. 
  1. Simulasi cicilan. Kita sebagai konsumen bisa mengatur pembelian dan memilih opsi pembayaran yang paling cocok dan paling pas. 
  2. Pesan Online Ekspres. Konsumen bisa langsung upload dokumen dan tanda tangan juga bisa dilakukan secara online setelah melakukan pembelian atau pemesanan kendaraan. 
  3. Dikonfirmasi dalam 1 jam. Kalau sudah selesai, tinggal tunggu saja konfirmasi pesanan selanjutnya.
Mudah bukan? Cocok banget kan beli mobil dimasa Pandemi seperti ini? Mau cash atau cicilan langsung saja cus hubungi Auto2000 ya gengs. 



Kalau temen - temen butuh infomasi seputar kendaraan dan mau cek ricek harga kendaraan langsung saja cek https://auto2000.co.id/ disana lengkap banget loh informasi seputar kendaraannya.

Kalau temen - temen paling suka mobil tipe apa? cek langsung deh ke website nya yah. 




With love,














1 komentar

  1. Toyota salah satu yang paling rajin salesnya nawarin mobil baru, ada aja yang WA gara2 dulu pernah service di Auto 2000. Tapi sekarang udah pindah ke merk sebelah, karena kurang sreg dengan modelnya terutama yg sedan

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon