Cara Menambah View Youtube dengan Rajaview.id

Juli 16, 2020

Bismillah, 


Siapa yang suka nonton youtube? 

Saya tuh, akhir - akhir ini suka banget nonton youtube. Paling suka nonton podcast nya Deddy Corbuzier, The Sungkar family, Aish TV, Rachel Goddard , ust Khalid Basalamah , Ust Syafiq dan lainnya. Lebih menyenangkan nonton youtube dibandingkan televisi sih kalau saya bilang. Kalau nonton youtube tuh asiknya kalau sudah bosen kita bisa langsung cus ganti channel lain sesuai yang kita mau, ya kan? 


Selain jadi tukang nonton youtube, saya juga mau dong jadi konten creator youtube, hehe. Tapi kadang masih bingung mau menyuguhkan konten apa gitu, hehe. Bukan cuman dipusingkan sama konten, namun menjadi seorang youtuber itu harus siap dikomenin kurang oke sama netizen juga. Saya kadang suka baca komenan netizen yang julid, duh kan kasian tuh konten kreatornya. udah capek - capek bikin konten eh dikomenin ga baik. 

Youtuber itu erat banget hubungannya sama komen, like dan subscriber ya,plus viewers. Semakin banyak viewers maka akan semakin banyak juga dong subscriber dan makin terkenal deh. 

Eh tapi gimana nih caranya nambah viewers Youtube? Apalagi kan semakin banyak viewers sekarang tuh jadi ladang uang buat para Youtuber, betul? 

Ini nih cara menambah view Youtube : 

✔️ Buat konten dengan topik yang sedang viral 
Sekarang tuh lagi musim konten - konten viral, dan itu banyak dicari loh. Nah biar viewers temen - temen banyak coba deh bahas topik yang lagi viral. Misalnya nih tentang drama korea yang sedang ngehits apa tuh, nah coba deh bahas. pasti viewersnya langsung banyak, apalagi kan pecinta drama korea di Indonesia tuh banyak. 

✔️ Fokus sama niche yang sedang dijalani 
Setiap konten kreator tuh biasanya punya niche kan buat menjalankan kontennya. Nah biar beda dan cepet mendapatkan viewers bisa loh temen - temen fokus sama topik yang ingin dibahas, jadi misalnya nih chanel nya bahas fashion ya udah fokus aja jangan tiba - tiba bahas kuliner atau musik, kan kurang nyambung.  Kecuali memang niche nya mau campur aduk. 



✔️Promosikan chanel youtube nya di sosial media 
Setelah selesai upload konten di youtube jangan lupa untuk selalu share di sosial media nya temen - temen. Share link nya, dan itu juga memiliki potensi buat mendapatkan viewers loh gengs. 

✔️Kualitas video 
Perhatikan kualitas video jangan sampai blur atau kurang enak dipandang. Jadi temen - temen harus memastikan kualitas videonya baik. Jangan lupa juga terapkan dengan optimalkan SEO untuk judulnya yah, juga tag dan deskripsi. SEO ini oke banget supaya videonya bisa ada dipencarian paling atas. 


✔️Rajaview.id 
Yang paling yahud nih bisa langsung saja ke Rajaview.id . Ya cara menambah view youtube paling oke ya ke Rajaview.id saja gengs. Rajaview ini adalah perusahaan digital advertising agency yang bisa mempromosikan secara digital produk/jasa temen-temen termasuk link youtube yang bisa dengan cepet nambah viewersnya. Penasaran kan? LAngsung saja ke website nya yaaa :https://rajaview.id/myaccount/daftar.php 


Gimana? gampang kan menambah view youtube? Maksudnya gampang - gampang susah sih, hehe. Yang penting tetap semangat yaaa gengs. 


With love, 










You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Pengikut