Senin, 15 Juni 2020

Wujudkan Impianmu Jadi Pro-Gamer Bersama digibank by DBS!

Bismillah, 

Mana nih yang suka banget main game? Gaming memang jadi jadi hobby yang bikin addicted. Apalagi di zaman sekarang di mana teknologi semakin canggih, banyak games baru bermunculan dan membuat kamu para gamer serasa semakin dimanjakan, misalnya saja kemunculan e-sports yang popularitasnya sedang meningkat di beberapa tahun terakhir.




Buat kamu yang memang serius menekuni hobby ini dan berniat untuk menjadi pro-gamer, ada beberapa peralatan gaming yang wajib kamu miliki, seperti:

1. Komputer khusus gaming 
Banyak games biasanya memiliki size yang besar dan tidak bisa dimainkan di laptop atau komputer dengan spec biasa. Harga kumputer khusus gaming memang jauh lebih mahal dari laptop biasa, tetapi mampu menawarkan pengalaman gaming maksimal tanpa masalah. 

2. Headset 
Dalam dunia gaming, menggunakan headset yang berkualitas sangat diperlukan, terutama kalau kamu memainkan games interaktif. Headset yang baik juga harus nyaman digunakan di kepala kamu dan tidak menekan terlalu keras supaya kepala kamu tidak sakit. 

3. Kursi Gaming 
Walaupun kamu tentu bisa bermain game menggunakan kursi biasa, tapi sebaiknya kamu membeli kursi gaming yang berkualitas. Hal ini karena saat bermain game, kamu akan duduk cukup lama, dan bisa berakibat buruk bagi postur tubuh kamu apabila menggunakan kursi biasa. Selain itu, kursi gaming pun mampu memberikan kenyamanan yang lebih sehingga kamu bisa lebih fokus saat bermain games.

4. Microphone and webcam 
Bagi kamu yang juga senang bermain game sambil melakukan live streaming, jangan lupa untuk membeli microphone dan webcam. Pilih yang sudah mendapatkan banyak review bagus dari penggunanya agar kamu dapat menghasilkan kualitas gambar dan suara yang jernih.

Sumber foto: https://pixabay.com/photos/simulator-f1-formula-1-game-race-4315640/



Baik kamu bermain game hanya sebagai hobby atau kamu tekuni dengan serius, nggak ada salahnya kan untuk membekali diri dengan gaming equipment yang high quality? Nah, digibank by DBS mengerti banget kebutuhan kamu itu, makanya ada produk digibank KTA di mana kamu bisa mengajukan pinjaman sampai sebesar Rp 80 juta.

Ada banyak banget keunggulan digibank KTA yang bisa kamu rasakan lho, misalnya saja:

● Bebas ribet karena kamu cuma butuh 2 dokumen saja, yaitu e-KTP dan NPWP 

● Bisa apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta 

● Approval cepat dalam 60 detik 

● Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta 

● Bunga kompetitif mulai dari 0.95%, 

● Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK

Nah, langkah selanjutnya adalah mengajukan proses aplikasi digibank KTA. Bagi kamu yang belum menjadi nasabah, caranya adalah:

1. Apply di go.dbs.com/kta
2. Persetujuan kredit cepat dalam 60 detik
3. Download Aplikasi digibank by DBS
4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank by DBS
5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Sementara bagi kamu yang sudah menjadi nasabah, cukup melakukan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Klik Personal Loan di menu utama Aplikasi digibank by DBS
2. Lengkapi data diri
3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Selain kemudahan proses peminjaman, kamu pun akan dipermudah saat akan membayar tagihan setiap bulannya. Ada beberapa tempat di mana kamu bisa melakukan pembayaran, yaitu:

Layanan Autodebit
● Isi saldo rekening tabungan digibank kamu melalui menu transfer / pemindahbukuan antar bank di ATM Bersama / Prima atau Mobile / Internet Banking 


● Pilih bank tujuan PT Bank DBS Indonesia atau masukkan kode bank 046 dan masukan kode bank 046 diikuti nomor rekening tabungan digibank kamu.
Contoh:
046 + Nomor rekening tabungan digibank-mu



● Ikuti instruksi berikutnya. 



● Untuk melihat nomor rekening tabungan digibank kamu, klik "Lihat Rekening" pada halaman utama di Aplikasi digibank by DBS


Jaringan ATM Bersama / Prima:
● Pilih "Transfer/Pemindahbukuan" dan masukkan Kode Bank diikuti Nomor Rekening Tujuan.
Contoh: 
046 + Nomor Rekening Pinjaman digibank KTA-mu


● Ikuti Instruksi selanjutnya


Outlet Indomaret
● Sebutkan nomor rekening tabungan digibank atau nomor pinjaman digibank KTA kamu kepada kasir Indomaret. 


● Konfirmasi nomor rekening tabungan digibank atau nomor pinjaman digibank KTA dan pastikan jumlah yang ditagihkan sudah sesuai. 



● Lakukan pembayaran dengan uang tunai atau kartu debit. 



● Simpan struk yang diberikan oleh kasir sebagai bukti pembayaran digibank KTA 



● Pembayaran dapat dilakukan di seluruh outlet Indomaret di Indonesia, dan akan diproses paling cepat dalam waktu 3 hari kerja 



● Kamu dapat memeriksa riwayat pembayaran terakhir kamu melalui aplikasi digibank by DBS.


Mulai dari proses pengajuan kredit cepat cair sampai proses pembayaran yang mudah adalah bukti bahwa DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Oleh karena itu, yuk segera ajukan aplikasi kredit kamu bersama digibank by DBS supaya kamu bisa terus bermain game dengan seru!



With love,





Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon