Tips Memilih Sajadah Yang Berkualitas Untuk Mendukung Ibadah

Juni 02, 2020

Bismillah, 

Selain mukena, sajadah juga merupakan alat penunjang ibadah yang lumayan berpengaruh atau mendukung ibadah kita, betul gak? sajadah kan fungsinya tuh melapisi tempat kita bersujud pada Allah ‘Azza wa Jalla agar terhindar dari najis dan kotoran yang nempel di lantai. Bukan hanya itu, shalat dengan menggunakan sajadah tuh bakalan bikin shalat semakin khusuk dan juga nyaman. 



Beda aja gitu rasanya shalat menggunakan sajadah yang nyaman dan tidak. Kerasa banget. Sama hal nya dengan menggunakan mukena juga sih. Menggunakan mukena yang bahannya premium dengan menggunakan mukena yang panas itu akan terasa banget ketika shalat. Begitu pun menggunakan sajadah, kalau bahannya kurang nyaman ya kerasa juga. 

Makanya sebelum membeli sajadah, ada beberapa hal nih yang harus diperhatikan. Jangan sampai deh salah beli atau salah pilih sajadah, kan sayang kalau udah beli eh malah ga kepake, mubadzir deh jadinya.  

Makanya nih, dalam postingan ini saya bakalan share beberapa tips yang harus temen - temen perhatikan sebelum membeli sajadah, diantaranya adalah : 

Pilih warna yang disukai
Kalau buat saya pribadi sih, memilih apapun biasanya berdasarkan warna favorite alias warna kesukaan. Nah milih sajadah pun saya sukanya sesuai dengan warna favorite saya, pink. Hehe. Padahal kebanyakan orang pilih warna sajadah tuh yang gelap yah, saya malah seneng yang cerah. Yang penting bikin saya tambah semangat dan khusuk aja ketika ibadah, masalah warna tak masalah. Betul? Asalkan sesuai dengan hati dan kesukaan. Yang pasti jangan mengganggu konsentrasi ketika shalat, makanya saya kurang suka sama sajadah yang terlalu banyak corak. Saya lebih suka yang polos sajadahnya. 


Pilih sajadah yang bahannya nyaman
Penting, memilih sajadah yang bahannya nyaman. Sebaiknya temen- temen pilih sajadah yang bahannya memiliki tekstur halus dan juga dingin alias adem pas digunakan buat sujud. Kalau pilih banah yang nyaman dan bagus juga bikin dahi nyaman pas sujud, apalagi kalau sajadahnya empuk dan halus, Masya Allah ibadah makin nyaman deh. 

Pilih sajadah yang dilapisi busa 
Buat saya pribadi sih sajadah yang dilapisi busa bikin nyaman, tapi harus dicek alasnya beneran anti slip jangan sampai bikin licin. Kenapa pilih yang dilapisi busa? supaya betah berlama  - lama ibadah. Itu sih alasannya. Biar makin dekat dengan Allah ‘Azza wa Jalla  . aamiin yaa rabb. Sajadah yang dilapisi busa juga bisa banget dihadiahkan untuk orang tua, mereka akan merasa seneng deh karena ketika sujud lutut mereka tidak akan langsung menyentuh lantai, karena sajadahnya dilapisi busa yang nyaman. 

Perhatikan juga jahitannya 
Sajadah yang kualitasnya premium tuh pasti jahitannya rapi dan juga kuat, jadi sajadahnya akan awet dan tidak mudah rusak. Jahitan yang berkualitas juga ga akan mudah rapuh meskipun sajadahnya sering dicuci. 

Aladeen, sajadah premium yang berkualitas polos dan tebal 


Nah kalau ngomongin sajadah premium, polos dan tebal. Saya punya rekomendasi nih buat temen - temen supaya ibadahnya makin khusuk dan nyaman. Aladeen Sajadah, sajadah premium pols dan tebal ini jadi andalan banget loh.  Bahannya pun premium, ada pilihannya juga mau yang bulu tebal atau tipis, sesuaikan dengan selera temen - temen. 



Rumbai emas yang ada pada Aladeen Sajadah ini tuh menambahkan kesan mewah dan juga elegan loh. Bahannya bulu velba (bulu halus ukuran 2mm, ga mudah rontok dan ga bikin alergi) dan bahan bulu rasfur premium (bulu yang lebih tebal dari bulu velba kurang lebih sekitar 15mm, ga mudah rontok dan ga bikin alergi), Busa royal foam dengan ketebalan 2cm. Untuk alasnya tuh anti slip jadi ga akan licin. Ada resleting juga dibagian bawahnya, jadi kalau pas mau cuci royal foam nya bisa dicopotin. 




Berapa harganya Aladeen Sajadah? 

Untuk sajadah yang bahannya bulu velba (bulu halus) : 229ribu / sajadah. Jika beli lebih dari 2 sajadah 199ribu . 

Untuk sajadah yang bahannya bulu rasfur premium (bulu tebal) :  199ribu / sajadah . Jika beli lebih dari 2 sajadah 169ribu. 




Lihat postingan ini di Instagram

Ibadah #dirumahaja makin nyaman dengan Sajadah Polos Tebal Aladeen :) - Sajadah Bulu Tipis Aladeen - Soft Pink Panduan ukuran dan detail produk silahkan slide foto sampai akhir yaa Spesifikasi: - Rumbai Emas yg memberi kesan mewah dan elegan - Label (Logo dan panduan cuci) pada kanan bawah sajadah - Bahan Atas: Bulu Velboa (Bulu halus 2 mm, tidak mudah rontok, tidak menyebabkan alergi) - Busa: Royal Foam tebal 2 cm - Alas Bawah: Kain Bintik anti slip - Resleting pada alas sajadah Harga: 229.000/pcs Beli 2 atau lebih jadi 199.000/pcs *Gratis Tas Sajadah dan bisa request kartu ucapan - Chat kami via WA 08112233759 atau klik link di BIO⬆️ - #sajadahtebal #sajadahpolos #sajadahbusa #sajadahbulu #jualsajadah #jualsejadah #prayermat #jualprayermat #sajadahanak #sajadahpremium #sajadahdewasa #perlengkapansholat #sejadahpolos #sejadahtebal #sejadahpremium
Sebuah kiriman dibagikan oleh Sajadah Aladeen (@aladeen_id) pada

Gratis tas sajadah cantik loh dan bisa request kartu ucapan juga, jadi cocok kan buat kado yang tersayang? Cus ah kasi kado terbaik ini buat yang tersayang. 

Langsung saja order : 
WA 08112233750
IG:@aladeen_id 




With love,


Tian lustiana
















You Might Also Like

1 Comments

  1. Wah, kelihatan lembut banget sajadahnya, Mbak. Pasti membuat kita betah lama-lama berkencan dengan Sang Pencipta.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Pengikut