Sabtu, 13 Oktober 2018

Clozzette Indonesia, Tempat Mencari Inspirasi Seputar Fashion dan Beauty

Assalamualaikum

Clozzette Indonesia, Tempat Mencari inspirasi seputar fashion dan beautyAda yang tau apa sih Clozette Indonesia


Ituloh salah satu sosial network yang memang dikhususkan untuk beauty dan juga fashion, pertama pula di Indonesia. Saya tuh paling seneng "jalan-jalan" di Clozette, disana juga bisa berbagi foto ootd atau fotd kan lumayan tuh bisa berbagi info seputar make up dan juga fashion. Kadang kalau lagi butuh update seputar fashion saya mah langsung saja searh di Clozette. 


Ada fitur apa saja di Clozette Indonesia??
Di Clozette itu ga cuman share foto aja, namun juga bisa share video. Video gaya make up dan fashion , asik kan? Terus banyak lagi sih fitur lainnya seperti ada fitur organize, nah di fitur ini temen - temen tuh kayak lagi nyusun lemari virtual dengan fashion dan beauty favorite nya. Ada juga fitur Share  ini buat para clozetter untuk berbagi gaya make up dan juga gaya fashionnya ke pengguna clozette lainnya yang ada di komunitas beauty dan komunitas fashion sebagai inspirasi. 


Kalau discover itu buat temen - temen untuk menjelajahi komunitas fashion dan juga beauty plus untuk menemukan inspirasi dari member lainnya. Shop, buat yang doyan shopping bisa banget nih gerilya belanjaan di Clozette Indonesia, langsung saja klik Clozette Bazzar atau Shope dan silakan bergerilya cari yang sesuai dengan selera temen - temen, lengkap kok dari tas sampai pakaian dari yang baru sampai yang preloved juga ada. Atau buat yang punya barang preloved juga bisa banget jual di Clozette Indonesia. Jadi ga sekedar menjadi buyer doang. 




Lengkap banget kan gaes? 

Clozette Indonesia
Tenang, masih banyak nih keasyikan lainnya di Clozette Indonesia diantaranya tuh ada page contest yang selalu memberikan banyak hadiah yang menarik.Dan buat yang suka upload - upload foto keseharian di instagram bisa banget menambahkan hashtag #ClozetteID dan secara otomatis nanti bakalan langsung muncul di lemari virtual temen - temen di Clozette Indonesia, seru banget lah. 

Ada social beats race juga loh, kita kudu banyakin point nya buat dapetin hadiah kece nya loh. Rajin - rajin komen dan love postingan orang lain aja ya. 


Penasaran?
Buruan donlod di android atau ios nya, sign up dan langsung deh jelajahi Clozette Indonesia. Dan jangan lupa follow saya ya nih akun Clozette saya : Tian lustiana 


Wassalam,

Tian lustiana 



17 komentar

  1. penyuka fesyen dan kecantikan makin mendapat medium untuk berekpresi ya kak. salahsatunya lewat jaringan sosial clozette, apalagi ada fitur berbagi video bertaut dgn youtube, bakalan makin rame interaksinya deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makin nyenengin jejaring sosial ini

      Hapus
  2. me too...hahaha apa yang nggak ada ya zaman teknologi gini. Urusan narsis eksis di IG aja bisa terakomodir dengan Clozette.

    BalasHapus
  3. Aku tau clozette karena banyak blogger yg pake tagar itu. Okedeh segera donload hehe

    BalasHapus
  4. Waah para pecinta fashion dan Beauty makin dimanjakan ya Mba dengan hadirnya Clozette Indonesia ini karena bisa saling menginspirasi juga ya ternyata lewat video tutorial. Mantaps!

    BalasHapus
  5. Wow, bener banget neh lengkap sekali koleksi fashionnya

    BalasHapus
  6. Di era digital, makin marak aja ya mbak lahirnya platform. Hadirnya Clozette jelas dapat menjadi pilihan bagi masyarakat khususnya wanita dalam mencari referensi fesyen. Mantap!

    BalasHapus
  7. aku pernah denger clozette ini, pernah dapet voucher juga cuma aku nggak tau bisa buat beauty juga. kirain fashion doang..

    BalasHapus
  8. Aku pertama kenal clozette ini dari temanku yang dulu bikin aku bertanya tanya, kenapa tiap dia update IG, hashtag-nya #ClozetteID nggak pernah ketinggalan.

    BalasHapus
  9. Sekarang mau cari tahu update fashion n beauty gampang banget yah, apalagi ada clozette

    BalasHapus
  10. Waaaaaah lucu ya ada racenya gituuu. Berarti aku harus buat akun di Clozette juga niiiihhh. Hihihi. Nanti aku follow mak Tian segera yaaaaa

    BalasHapus
  11. Awalnya aku kira clozette itu semacam online shop tau kak. Soalnya banyak banget foto ootd yang ditagg ke akun itu. Eh taunya bukan yaa.. 😂😂

    BalasHapus
  12. Iya iseng klo lg cari mix n mach aku liat fashion di clozette biar dpat inspirasi klo lagi bingung mesti paki baju apa😊

    BalasHapus
  13. Aku punya akunt clozette, kalo Bears tinggi bisa diikutkan job review ya..cuma aku gak aktif banget ngisi feednya..

    BalasHapus
  14. Wah cucok banget bagi yg suka fashion nih...zaman now segala ada segala dimudahkan...asyiknyaa ya :)

    BalasHapus
  15. Jadi ikutan mupeng nih mbak sama hadiah dari penukaran poin nya. BTW, ini sampai kapan mbak? Apa berbatas waktu kah? Biasanya kan ada tuh yg hanya cuma sampai bulan apa gitu

    BalasHapus
  16. Enak nih, habis belanja. Ada poin lagi. Dikumpulin bisa dapat hadiah yang lainnya yaah. Untung dua kali

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon