Begini Cara Mix And Match Rok Formal untuk Tampilan Hang Out

14.03.00

Assalamualaikum, 

Masalah fashion itu emang gak pernah ada matinya ya, apalagi fashion untuk wanita. 
Mix and match pakaian wanita memang nggak ada matinya. Namun, banyak sekali para wanita yang setiap harinya bingung mau pa
kai baju apa. Padahal sebenernya baju yang dia punya itu banyak sekali, tapi suka bingung.

Nah, akhir - akhir ini saya pengennya menambah koleksi rok dibandingkan jelana. Menggunakan rok buat saya lebih nyaman dibandingkan harus menggunakan jeans yang ketat. Rok juga bisa dipakai disemua suasana. 

Rok yang tergolong sebagai jenis Rok formal ini, memang sangat fleksible untuk kita kreasikan dengan atasan model apa pun. Mulai dari atasan formal seperti kemeja hingga atasan santai seperti kaos pun tetep masuk loh dengan Rok pensil ini. 

Berikut mix and match Rok formal yang bisa menjadi inspirasi untuk tampilan ketika hangout, check this out gengs! 

1. Mix & Match Rok Pensil Dengan Atasan Baggy
Sebenarnya rok pensil itu udah meng-upgrade banget penampilan kita jadi lebih rapi. Namun, saat dipasangkan dengan atasan baggy atau kalo kebesaran, tampilan kayak gini bisa berubah menjadi sedikit lebih santai. Tetapi untuk padu padankan fashion ini kita akan tetap menarik saat ke acara formal.

2. Mix & Match Rok Pensil Kulit
Kesan sedikit maskulin bisa kamu dapatkan dengan menggunakan rok pensil berbahan kulit. Kita bisa memadu madankan rok kulit dengan crop top dan cardigan yang kamu punya. Tidak lupa, gunakan high heels untuk melengkapi penampilan yang oke. Tampilan ini bisa digunakan untuk hang out bareng teman-teman atau santai bareng di coffee shop! Salah satu rok kulit yang bisa menjadi pilhan waktu hang out adalah Black Zip Trim Leather-Look Pencil Skirt dari New Look,

3. Mix & Match Rok Pensil Rajutan
Engga usah ragu untuk mengenakan rok pensil bahan rajutan. Selain itu bahan dari rok ini akan membuat kamu tetap hangat tetapi tidak mengubah stylenya tetap menjadi menarik saat akan jalan - jalan. Dengan atasan crop top lengan panjang berbahan rajutan juga tidak membuat penampilan kamu berubah saat musim dingin tiba.






4. Mix & Match Rok Pensil Motif Printed
Bisa juga loh mempadu padankan rok pensil ini dengan atasan bermotif yang akan membuat kita semakin menarik untuk dilihat. Saat menggunakan rok pensil motif printed sebaiknya mengenakan atasan polos.hal ini yang akan membuat rok motif printed yang kamu kenakan terlihat fokus. Untuk rok pensil printed kamu bisa mengenakan Checked Pencil Midi Skirt dari Marks & Spencer yang bisa membuat penampilan tambah elegan.

5. Mix & Match Rok Pensil Bahan Jeans
Gunakan rok pensil berbahan jeans yang temen - temen punya dengan atasan kaos lengan panjang atau pun lengan pendek. Rok pensil ini akan memberikan kesan mewah dan glamour pada pemakainya, kini rok pensil berbahan jeans akan membuat tampilan kamu menjadi lebih casual. Temen - temen bisa memilih The Vintage Denim Skirt dari Cotton On dengan menambahkan sepatu kets dan topi yang kamu miliki untuk membuat tampilan menjadi sporty! Setelah mengetahui tips mix & match rok pensil, sekarang kamu sudah tidak bingung lagi kan memadu madankan rok pensil yang terkesan formal untuk tampilan hang out . 


Memang untuk wanita yang bekerja setiap saat tidak mempunyai waktu luang apalagi dengan baju-baju casual yang ada dilemari pastilah hanya sedikit dan itu-itu saja maka dari itu kamu bisa mengubah rok formal yang dimiliki menjadi pakaian casual yang bisa dikenakan untuk sehari-hari.


Nah, gimana gengs ada yang mau hijrah memakai rok gak? hehe, saya lagi mau ngumpulin roknya dulu ah biar banyak. 

Wassalam,

Tian Lustiana

You Might Also Like

3 komentar

  1. Hua aku punya rok cuma rok jeans aja, Teh. Mungkin krn kebanyakan kegiatan antar jemput anak atau jalan sama keluarga. Jadi ga punya rok formal huhu

    BalasHapus
  2. saran dong teh, sekalian dikasih contoh contoh gambarnya dong biar lebih kebayang hehehe

    BalasHapus
  3. Aku suka mix and match yang rok jeans pakai kemeja sifon gitu, kelihatannya casual :D

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla