Senin, 02 Oktober 2017

Tips Mendapatkan Kamera Xiaomi Yi Murah dan Berkualitas

Assalamualaikum,

Ada yang sedang mencari kamera murah serta memiliki kualitas oke? Kalau iya, temen - temen wajib baca selesai postingan saya.

Tidak sedikit jumlah penjual kamera Xiaomi yi murah sehingga bisa membantu Anda menjawab kebutuhan kamera aksi dengan budget yang terbatas. Xiaomi menjadi salah satu vendor yang menawarkan produk kamera aksi dengan spesifikasi menarik, beberapa diantaranya bahkan merambah kelas premium. Anda yang kebetulan mencari kamera aksi dengan kualitas jempolan tentunya bisa mengandalkan Xiaomi untuk mendapatkan kualitas tersebut. Soal harga, ternyata Anda tidak perlu khawatir sebab seperti yang sudah-sudah Xiaomi pun tetap memberi harga miring. 

Jika beruntung Anda bahkan bisa menjumpai penjual yang menawarkan harga jauh lebih murah, sehingga cukup menarik untuk segera melakukan pembelian. Akan tetapi cek dulu keamanan transaksi di toko tersebut sebab salah-salah malah mendapatkan produk rusak, cacat, atau mungkin tidak lengkap. Sebagai pengguna produk Xiaomi yang setia tentu akan dirugikan jika transaksi seperti ini ditemui, maka dianjurkan untuk teliti. Terlebih di era digital seperti sekarang kasus penipuan saat transaksi semakin tinggi. 

Trik Belanja Kamera Xiaomi Bermutu Meski Murah 

Mengusir kegusaran untuk memesan atau membeli kamera Xiaomi yang oleh salah satu penjual ditawarkan dengan harga paling murah. Baiknya Anda simak dulu beberapa trik berikut supaya kamera yang didapatkan bukanlah kamera murahan: 

· Tanyakan spesifikasi produk secara detail,

Demi keamanan sebelum transaksi dilakukan maka baiknya Anda mengecek seberapa paham penjual dengan dagangannya. Tanyakan spesifikasi produk kamera Xiaomi yang membuat Anda tertarik untuk memilikinya secara detail. Bandingkan dengan informasi yang ditemukan melalui media lain sebagai pembanding, sehingga tidak mudah tertipu. 

· Memastikan kondisinya masih bagus, 

Kalau Anda membeli kamera Xiaomi yi murah dan tidak ingin rugi karena mendapatkan kamera yang cacat maka periksa dulu sebelum dibeli. Cek kondisi fisiknya seperti apa, pastikan masih mulus dan jikalaupun diberi diskon karena ada goresan kecil dan sejenisnya. Anda bisa menimbang apakah rugi atau tidak jika berani mengambilnya. Khusus untuk pembelian secara online, mintalah detail foto produk asli kepada penjual sehingga bisa dicek secara virtual. 

· Dicoba dulu jika membeli secara langsung, 

Kamera Xiaomi memang bisa Anda beli secara online, maka untuk memastikan kinerjanya dijamin tidak bisa karena sifatnya virtual. Namun apabila Anda memutuskan membeli secara langsung maka baiknya dicoba dulu untuk mengecek ada yang error atau tidak. Sayang jika baru dibeli dan baru pertama kali dipakai malah menjumpai kerusakan, tentu Anda rugi. Mesti datang ke service center dan menunggu proses perbaikan selesai baru kemudian bisa digunakan secara normal. 

· Paket penjualan masih lengkap, 

Tanyakan kepada penjual ketika membeli kamera aksi merek Xiaomi ini nantinya akan mendapatkan kelengkapan apa saja. Penting untuk ditanyakan sebab bisa jadi Anda malah mendapatkan harga khusus karena dijual batangan. Resiko membeli kamera curian atau barang cacat produksi semakin besar maka perlu dipastikan sejak awal. Sebab membeli produk legal tentu lebih aman dan memberi rasa nyaman, maka lebih baik rewel sedikit daripada menyesal. 

· Menerima garansi toko dan resmi, 

Salah satu ciri ketika Anda membeli produk legal dan berkualitas adalah menerima kartu garansi resmi. Setiap toko kadang hanya menawarkan garansi toko saja yang itupun hanya berlaku selama beberapa hari. Padahal sebagai konsumen sudah tentu memerlukan jaminan perlindungan sampai setahun atau bisa lebih. Guna memastikan bahwa kamera yang dibeli memang mutunya bisa diandalkan, usahakan teliti supaya kamera Xiaomi yi murah yang dibeli benar-benar mumpuni. 


Selamat hunting kamera, gengs! 


Cheers,
Wassalam

Tian Lustiana


























4 komentar

  1. Hp saya juga xiaomi dan kameranya bagus walaupun saya pengen seri terbaru hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hp nya aja keren ya kameranya apalagi kalau kameranya langsung

      Hapus
  2. Bulan kemaren baru dapet Xiomi terbaru gara2 menang ngetuit, kameranya kece pula. tapi udah tak jual hahahaa

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon