Kamis, 13 Juli 2017

Kenapa Pinterest Membuat Saya Ketagihan?

Assalamualaikum,

Sebenernya saya punya akun pinterest udah lama, tapi emang jarang update disana sih. Saya emang sosmed enthusiast, haha jadi setiap ada sosial media yang baru saya langsung penasaran pengen bikin akun nya. 

Buat saya bikin pinterest, awalnya pengen follow board yang saya sukai, misalnya tentang pakaian, makanan, make up, drama korea bahkan board tentang The Moffatts. Selain follow pinterest user lain dan follow boardnya, saya juga suka banget nge pinned yang lucu - lucu. Hiihihih kalau ada yang lucu atau unik langsung saya pinned deh. 

Buat saya, pinterest itu kayak mading. Iya majalah dinding. Masih inget kan mading zaman sekolah dulu? Nah di mading inilah saya bebas berekspresi nempel info atau gambar sesuka hati saya, ada yang lucu saya pin, ada yang saya suka langsung saya pin. Dan blogpost saya di www.tianlustiana.com,www.parentian.com dan yang happytummyhappymommy.web.id suka saya pinned di pinterest. Jadi saya bisa mengkategorikan board sesuai dengan tema nya. Yang tentunya sesuai dengan keinginan kita sendiri.

Di pinterest itu gambar - gambar nya bagus, cute dan unik. Jadi saya langsung deh re pinned. Atau kadang saya suka save dan saya upload di instagram. Haha. Saya juga sering kok nge pinned foot sendiri ke pinterest.

Buat saya pribadi sih, pinterest itu memberikan inspirasi lewat foto - foto yang dishare disana. Menurut saya juga, foto - foto yang dishare disana itu bagus dan keren - keren. Dari metode konmari sampai cara bikin rumah barbie juga ada disana, tinggal pinned aja. Jadi disesuaikan keyword nya dengan keinginan dan kesukaan. Nanti kalau keyword na udah disetting sesuai minat maka yang akan tampil di timeline pinterest.


Saya adalah mahluk visual. Saya lebih mudah mengingat sesuai kalau diperlihatkan dengan gambar, dan di pinterest ini saya bisa melihat banyak visual yang bisa saya ingat. Banyak loh brand yang menggunakan pinterest juga. Apalagi online shop luar sana, banyak yang berjualan lewat pinterest.

Dan saya ketagihan main pinterest. Seneng nyekrol sampe bawah banget haha, liat - liat model kebaya, home design dan masih banyak lagi. Jangan lupa follow pinterest saya yah.

Buat temen - temen yang belum punya akun pinterest, yuk bikin akunnya terus jangan lupa follow saya ya *hihih ga bosen apa nyuruh orang follow?haha*. Asik loh kalau saling follow. Jadi enak stalking pinterestnya. Terus jangan lupa donlod aplikasi pinterest nya yah, donlodnya biar cepet pakai jaringan internet lancar yang saya pakai, XL. Jaringan internet XL ini cepet banget buat donlod atau upload. Apalagi XL kasi banyak, bukan hanya jaringan internet lancar saja, tapi ada free nelpon juga loh, saya aktifkan paket 12GB sebulan, 89ribu saja udah dapat 40 menit free nelpon ke semua provider, asik bukan? Asik banget.

Tunggu apalagi, donlod pinterest sekarang dan follow saya, haha.






Wassalam,


Tian Lustiana






21 komentar

  1. Pinterest ini aplikasi wajib di smart phone.. kehilangan ide tinggal buka pinterest.. hehehehe..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, menumbuhkan ide dengan stalking ini yah

      Hapus
  2. perlu nyoba sih, dan masih banyak belajar nihhh ...

    BalasHapus
  3. saya juga suka main2 di Pinterest, banyak foto2 yang bagus disana :)

    BalasHapus
  4. kalo buat saya pinterest itu ladang duit wkwkwk... :D

    BalasHapus
  5. Aku juga suka mba, save2 gambar vintage dari pinterest. Bikin greget

    BalasHapus
  6. Saya juga suka buka Pinterest. Di sana gudang ide paling keren dah. Semua2 ada.

    BalasHapus
  7. Wah baru tau fungsi pinterest nih mba, thanks for sharing

    BalasHapus
  8. saya juga termasuk tipe visual mba, jadi pengen buat juga,

    BalasHapus
  9. Ima suka pinterest kalo buat cari2 inspirasi gambar, furniture, kaya masuk galeri. Kalo dah liat, suka pengen bikin eak buku, kursi, gambar di kanvas. Hahahaaa... Jadi keingetin dah lama ga liat2 pinterest.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya keren - keren disana yah, suka liat DIY gitu

      Hapus
  10. saya baru sadar, ternyata pinterest memiliki banyak fitur yang asyik. dan ternyata pinteres juga sangat diminata di USA..

    BalasHapus
  11. Bener, duh, bisa lama banget kalau udah nongkrong di Pinterest

    BalasHapus
  12. Banyak inspirasi juga bisa ditemukan disana :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon