Jumat, 28 April 2017

Review Film : The Ring 3

Assalamualaikum, 

REVIEW FILM.Penyebaran video dan akan berakhir kematian jika tidak membuat copy dari video itu. Semacam video berantai. Eh saya jadi inget dulu pernah rame harus mengcopy surat berantai, dan dibagikan ke tigapuluh orang, pernah ngalamin? 

Oke,back ke video yang berakhir pada kematian. Samara hantu yang kekinian banget, dia meneror dengan cara yang kekinian juga. Meneror dengan mengirim lewat file komputer.Duh kebayang ya kalau saya nerima video horor itu, ish serem. Setelah nonton video besutan Samara ini, penonton video akan mendapatkan telepon misterius dan mengatakan bahwa setelah menonton hanya memiliki waktu tujuh hari saja untuk hidup. Jadi mau tidak mau kalau masih ingin hidup ya harus segera menyebar video itu dan berharap ada yang menonton.


Dan ini terjadi pada Holt dan Julia. Berawal dari sang dosen yang menemukan sebuah VCR dari puing - puing pesawat yang jatuh dan penasaran dengan tulisan watch me yang melabeli kaset. Holt sudah menonton video itu, dan belum ada yang akan menonton video copy an nya, padahal sudah mau mendekati hari ke tujuh, dimana Holt harus segera mendapatkan seseorang yang menonton video tersebut. Julia, sang kekasih ingin menolong Holt lalu ia pun menonton video tersebut. 



Julia dan Holt mengunjungi sebuah desa demi menguak misteri Samara ini dan berupaya agar kutukan ini hilang. Saya sangat menikmati setiap teriakan dan dentuman sound yang keren, dan sukses membuat jantung saya berdegup sangat kencang. Dalam film The Ring 3 ini banyak selipan mimpi buruk, halusinasi dan serangga yang berkerumun, cukuplah membuat bulu kuduk bergidik.


Apalagi ketika pria berkacamata yang buta dan ternyata adalah ayah dari Samara ini hendak melenyapkan Julia, ah sound nya membuat degupan jantung saya semakin kencang deh. Dan yang lebih seram adalah ketika hantu yang mirip sadako keluar dari layar smartphone, hiiiii. 

Dan saya menantikan kelanjutannya, apakah yang akan terjadi setelah video copy an dari Julia ini tersebar ke semua email yang ada di kontak Julia. Belum lagi gimana kalau tersebar di internet? Hmmmm kayaknya teror Samara masih akan terus mengintai deh. Let see aja deh mungkin ada The Ring 4. 

Penasaran juga? Tonton gih film nya. 


Wassalam,


Tian Lustiana 



4 komentar

  1. Mantap nih cerita filmnya... saya orang yang mempunyai kesenangan menonton film horor, tapi kalau udah nonton hantunya kebayang-bayang mulu, kadang sampai ngga berani ketika di kamar sendirian... hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihih nontonnya banyakan biar seru dan ga kebayang - bayang haha

      Hapus
  2. film nya keren,bikin tegang juga. gimana kabarnya ya kalo beneran kejadian di dunia nyata ? hih serem

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih serem ya. Kebayang kalau kamu nonton video itu dan diintilin sama Samara wkwkwkw

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon