Kamis, 30 Maret 2017

Bye - Bye Pipi Chubby

Assalamualaikum,

"ih chubby banget sih" 

Setiap kali saya liat kaca, ngerasa ni pipi kayak bapao, wkwkk. Pengen rasanya memiliki pipi tirus tapi juga ga mau ribet perawatan ini itu, saya emang gitu orang nya, ga mau rempong. 


Beberapa hari lalu, saya stalking di instagram, bukan stalking mantan ye, sorry banget. Saya stalking in gimana agar wajah menjadi lebih tirus dalam hitungan menit, haha sulap kali ya? Dan ternyata bukan sulap bukan sihir, beneran pipi chubby akan menjadi tirus dalam hitungan menit dengan menggunakan rangkaian dari Bio - Essence

Yes, Bio - Essence dengan royal jelly dan ATP, adalah Bio Essence Shape V Face Look Younger. Look younger? whoaaaha siapa sih yang enggak ngiler ketika disebutkan akan membuat terlihat lebih muda. 


Produk ini mampu membuat wajah menjadi tirus, so say goodbye deh buat pipi chubby. Pipi chubby itu lucu? Hmmm menurut saya sih enggak hihi. Wajah chubby saya ini dikarenakan berat badan yang terus bertambah, duh sedih deh kalau sudah ngomongin berat badan yang kian bertambah. Harapan ingin langsing, namun apa daya hobi saya makan dan saya males banget olahraga, jadi mau langsing dari mana? haha. 

Back to produk yess. 

Tadi saya kan bilang kalau produk ini mengandung royal jelly dan ATP. Apaan sih Tian ATP itu?  Oke, saya jelaskan ya. ATP atau kepanjangan dari Adenosine Tri-phosphate ini memiliki fungsi untuk menyalurkan energi kedalam sel kulit dengan merata dan secara terus menerus. Juga efektif dalam memperbaiki plus memperbaharui mikro sel kulit. ATP ini juga mempermudah proses penyerapan royal jelly yang masuk ke dalam sel kulit lebih sempurna. 

Deep Exfoliating Gel with Royal Jelly & ATP 


Ini adalah produk yang memiliki fungsi mengangkat sel kulit mati, mengangkat kotoran dan juga komedo. Iya bener, produk ini mampu mengangkat komedo tanpa rasa sakit. Jadi setelah wajah dibersihkan, aplikasikan DEEp Exfoliating Gel ini secara merata pada kulit wajah. Kemudian pijat lembut dengan arah memutar ke atas supaya kulit wajah semakin kencang. Bilas dengan air kemudian keringkan kembali kulit wajah. 

Radiant Youth Essence


Produk ini diberi mandat untuk memberikan nutrisi pada kulit wajah kita. Jadi kulit wajah biar tetap kenyal dan juga lembab plus sehat. Aplikasikan radiant youth essence ini sedikit saja, jangan kebanyakan karena ini teksturnya oily. 

Face Lifting Cream

Inilah produk ajaibnya yang mampu membuat pipi chubby menjadi tirus. Sebelum memakai face lifting cream ini coba deh ukur dulu berapa centimeter kan ke - chubby - an pipi nya. Kemudian aplikasikan ke seluruh kulit wajah, pijat perlahan dengan gerakan memutar ke atas, pijat selama kurang lebih sepuluh menit supaya krim lebih meresap kedalam kulit. Dan silakan ukur kembali pipi, lihat deh pasti akan berkurang. keren banget kan?


Pipi chubby saya awalnya 11cm, setelah saya mencoba rangkaian produk ini, ajaib banget langsung berkurang menjadi 10.5cm, its work. Buat saya produk ini emang keren banget deh. Temen - temen yang mau pipinya tirus tapi males buat perawatan ini itu, wajib coba ini deh. 


Oiya jangan lupa subcribe youtube channel saya ya, hihi meski masih amatiran tapi gapapa deh pede aja kwkwwkw.





Wassalam,


Tian Lustiana 








2 komentar

  1. Jadi, Kalau mau men-chubby-kan pipi gimana mbak?

    BalasHapus
  2. Tapi beneran ga chubby lagi mba? Kdu pake brp ml ya biar tirus banget haaha

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon