Sabtu, 31 Desember 2016

5 Postingan Yang Paling Ngehits

Assalamualaikum, 

5 postingan yang paling ngehits di www.tianlustiana.com , hihi lebay gak sih kalau bikin postingan kayak gini? wakakak, enggak kali yah. Jadi, saya itu semacam bahagia, bangga dan juga terharu, melihat statistik blog saya menunjukkan angka yang wow untuk sebuah postingan, eh lima buah postingan yang memang paling banyak dibaca diblog saya ini, iya emang recehan banget dah saya, gitu aja udah bikin saya bahagia tiada tandingannya. 



Blog saya ini mulai eksis dari tahun 2013, kalau blog yang www.parentian.com itu sudah mulai eksis dari tahun 2008, hmmm awalnya saya bikin blog khusus tumbuh kembangnya Marwah , namun pas tahun 2013 saya kok jadi pengen punya blog sendiri dan mulailah saya membuat blog ini. 

Dan, inilah lima postingan yang paling ngehits versi www.tianlustiana.com : 




Pada postingan ini saya menjelaskan tentang kenapa pengunjung blog menurun, well meski saya bukan blogger pro namun saya menjelaskan ini sesuai dengan pengalaman saya loh, dan ternyata postingan ini adalah postingan yang ngehits ke lima yang cukup banyak pengunjungnya. 

Dalam postingan itu saya menjelaskan lima faktor yang harus membuat pengunjung blog menurun. 





Postingan ini adalah postingan ke empat yang paling ngehits, banyak yang mencari dengan keywords rambut sejat berjilbab, dan alhamdulillah postingan ini masuk ke mesin pencarian. Dalam postingan ini saya menceritakan satu brand yang mampu menjaga kesehatan rambut yang berjilbab. Kandungan shampoo yang memiliki kandungan - kandungan tertentu agar rambut senantiasa sehat dan kuat, juga ada beberapa tips menjaga kesehatan rambut yang berjilbab. 




Postingan ini review produk Purbasari, lulur wajahnya. Ya, bukan badan saja yang dilulur namun wajah juga bisa dilulur loh, dan ini salah satu produknya yang cukup mampu mengangkat sel kulit mati, menurut saya produk saya ini enak dan wanginya pun harum sekali, saya suka deh. 





Postingan curhat ini lumayan banyak pembacanya, haha. Ketika hati sedang merasa cemas dan perasaan yang tidak enak. Kadang memang perasaan ini suka susah dikendalikan, kadang bahagia sesaat kemudian sedih, hidup memang seperti itu kali yah. 









Postingan ini adalah paling banyak dicari dan dibaca, banyak sekali email yang masuk loh hanya untuk menanyakan bagaimana cara membuat lotion ini, lah kan saya tuliskan juga ya detailnya di blog, kadang aneh deh sama mereka yang menanyakan hal yang sudah jelas ada. 

Postingan ini adalah hasil keisengan saya meracik lotion, haha dan lumayan sih lotionnya masih suka saya pakai setiap mau tidur supaya kulit lembab dan cerah. 



Ya, itulah lima postingan yang paling ngehits versi www.tianlustiana.com . Sekaligus mungkin ini adalah postingan terakhir pada tahun 2016, dan semoga juga tahun 2017 makin rajin nulis lagi dan konsisten untuk one day one post, aamiin. 


Sampai jumpa tahun depan teman - teman . 




Wassalam,


Tian Lustiana 










2 komentar

  1. Kreatif nih sampe bikin lotion racikan. Hehhehe. Sapa tahu ntar tahun depan punya usaha lotion atas nama mba Tian yaaa. Hihiii

    BalasHapus
  2. aku jadi tertarik juga ni buat postingan yg lagi ngehits

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon