Beautiful Mind, Jang Hyuk Kembali Menjadi Dokter

10.29.00

Assalamualaikum,

Setelah beberapa pekan kemarin saya mabok kapten, sekarang saatnya move on dan menyibakkan tirai pesona bigboss kemudian kembali pada Jang Hyuk, uhuk. Semacam postingan lebay atau apakah ini? Entahlah yang pasti postingan ini semacam kegembiraaan akhirnya Jang Hyuk menebarkan pesonanya kembali di bulan juni ini, tepatnya tanggal 20 juni. Ah kenapa ga 21 juni aja sih, kan sekalian semacam kado buat anakku gitu, hahah #apasih. 


Drama korea terbaru Jang Hyuk berjudul Beautiful Mind, bersanding dengan aktris korea yang usianya terpaut sekitaran 15 tahun, namun enggak kentara banget sih secara Jang Hyuk kan masih keren dan gantengnya maksimal, hahah. 


Park So Dam memerankan karakter detektif unit kriminal yang akan membuat Jang Hyuk seorang dokter bedah saraf yang teramat jenius namun dingin ini jatuh cinta. 

Beautiful mind ini bakalan tayang setiap hari senin dan selasa malam di KBS. 



Jang Hyuk berperan sebagai dokter dan mengenakan jas dokter, jadi inget pas dia memerankan peran Dr. Min Ki Seo pada drama Thank You, masih ingat juga? Kalau saya masih ingat banget haha, apalagi sama senyuman kecut nan manisnya itu, uwoooow banget lah. 

Beautiful mind ini bakalan menceritakan tentang Lee Young Oh yang diperankan Jang Hyuk yang mana seorang dokter bedah syaraf yang dingin, dokter Lee Young Oh ini mengalami kerusakan otak, haduh penasaran banget deh sama kelanjutan drama korea ini, cant wait melihat tampang dinginnya Jang Hyuk. 


Oke, selamat tinggal Kapten Yoo Shi Jin, terimakasih atas pesona manismu dan kini saya kembali pada bias sesungguhnya, JANG HYUK. 


Wassalam,


Tian Lustiana 




You Might Also Like

12 komentar

  1. Emang yah big bos bikin sudah move on. Ada referensi lain nggak mba, yg udah tayang gitu biar nggak ngantuk nungguin shubuh setelah sahur? Apa sih ini nggak ngaji malah nonton Korea :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha big boss pesonanya tak mampu dialihkan tapi kalah deng sama pesona jang hyuk 😄

      Hapus
  2. Xixixi, enggak barengan pas dirimu ultah aja tayangnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha bukan saya yg ultah tp anak mbak hehe. Anak jang hyuk eh anak saya

      Hapus
  3. Maaf, Mbak, gak ingat. Lah, wong saya gak nonton dramanya :v
    Eih, sekarang udah move on dari Kapten Yoo Si Jin ya, bias saya (Lee Seung Gi) masih wamil *edisi gagal move on* :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha saya ga kenal juga siapa Lee Seung Gi wakakak :D

      Hapus
  4. hahahaha...aku masih belum pernah nonton drakor tapi suka senyum2 kalau baca review temen-temen..

    BalasHapus
  5. Drama ahjussi lagi :D
    lagi ngtrend nih para ahjussi sama brownis
    Cieeee yg cinta pertamanya nongol lagi hhihihih

    BalasHapus
  6. hiburan paling nyanteee ya nonton koreaan begini ya

    BalasHapus
  7. Waduh mbak habis nonton Beautiful Mind ceritanya kok keren abis ya,yg review windstrucknya jg jd pengen nonton thank you.

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla