Kamis, 24 Oktober 2013

Ikutan lomba blog itu rasanya.....

Sepertinya hari kamis ini tanggal 24 oktober 2013 tepat jam 10.00 pagi adalah hari penuh sejarah buat aku ( aiiih lebaynya ). Kenapa bisa? karena inilah saat dimana aku pertama kali mengikuti lomba blog yang keren dan pokoknya keren deh dari KEB alias Kumpulan Emak Blogger dan dari Acer Indonesia juga. Hadiahnya? jangan tanya lagi pasti hadiahnya keren dari ACER dong. Notebook tipis impian uyy hadiahnya,sape yang kagak ngiler deh denger hadiah yang keren gini. 
Makanya aku tekadkan niat untuk mengikuti lomba ini dengan memposting tadi artikelku tepat jam 10.00 karena sudah dijadwalkan dari semalam. hihih makasih banyak buat emak di KEB yang sudah share info tentang cara menjadwalkan artikel diblog. Terimakasih banyak deh buat semuanya...

Dan pas saya lihat ke tekape , postingan emak - emak keren lainnya sangat membuat saya minder saya makin tertantang untuk terus memperbaiki lagi dan lagi. Sumpah yaa blog emak - emak lain sangat keren dan sangat sangat hebat sekali,salut sekali untuk emak yang masih mau produktif dengan menyumbangkan ide - ide briliannya . 

Pokoknya rasa deg - deg an yang saya alami ini memuncak dan membuncah ketika saya lihat jam 10.00 tadi pagi,rasanya memang sangat spektakuler deh karena ini pengalaman pertamaku mengikuti lomba nge blog jadi rasa ini menjadi rasa yang pertama yang aku rasakan ketika mengikuti lomba blog. Malah kata emak di KEB kayak abis lahiran leganya ketika sudah terposting artikelnya.. hahahah dan mana bayinya? ya itu bayinya kalau menang dapat notebook yang langsing dari ACER.. hihihih . aamiin mudah2an semua peserta dapat hadiahnya yaaah,,, asiiik .

Sebenernya keciiiil sekali kemungkinan saya untuk menang, karena blog yang lain jauh lebih keren dan hebat, namun karena saya bukan type emak pesimis jadi ya pede aja lagi.. Hahah insya Alloh jika Alloh SWT berkenan saya menang, maka terjadilah saya menang. Kun Fa ya kun.. aamiin ya Rabb...


Hihihi cuman ingin cerita aja tentang rasa deg - deg an ini :D 

Boleh dong kalau saya mau menang dan dapet hadiah ini :D ... boleh yah???




2 komentar

  1. Good luck ya Mba Tian...smg menang...aku telat daftar kmrn..hihi..jadi nggak ikutan..:)

    BalasHapus
  2. aamiin makasih say,,, yaah sayang banget yaa ga ikutaaan .. tetep semangat yaaa

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon