Ternyata Ini Alasannya Kenapa Banyak Yang Memilih Paket Data Simpati

Assalamualaikum, 

Seiring dengan berkembangnya zaman, banyak kebutuhan yang perlu dicukupi atau dipenuhi terutama untuk para anak muda dan hampir semua lapisan masyarakat, salah satu kebutuhan itu adalah kebutuhan akan internet. Dengan menggunakan koneksi internet, maka dengan mudahnya kita bisa berselancar di dunia maya ke situs mana saja yang kita inginkan termasuk ke toko online terpercaya. Banyaknya provider yang menawarkan paket internet, membuat kita bisa leluasa memilih misalnya memilih Simpati. Ada banyak alasan memilih paket data Simpati dan beberapa diantaranya adalah sebagai berikut ini.


Pertama adalah menjangkau hingga pelosok. Dibandingkan dengan yang lainnya, Simpati memiliki jaringan yang lebih luas bahkan tidak jarang jaringannya menjangkau hingga ke tempat dimana tidak ada provider yang mencapai jangkauan sinyalnya. Dengan jangkauan yang luas tersebut, memungkinkan untuk bisa berinternetan dengan menggunakan paket internet dari Simpati atau hanya sekedar menelepon dan berkirim pesan ke teman atau ke keluarga untuk mengabari keadaan dan kondisi kita, supaya update gitu.

Kedua adalah lebih nyaman. Salah satu kekhawatiran bagi sebagian orang yang sudah terbiasa untuk bekerja dengan menggunakan layanan internet adalah sinyal. Kerap kali jika seseorang diajak untuk pergi ke tempat tertentu dan ia menolaknya karena di tempat tersebut tidak ada sinyal yang memungkinkan ia untuk bekerja dengan menggunakan layanan internet. Akan tetapi, karena jaringan sinyal Simpati yang luas bahkan hingga ke pelosok membuat lebih tenang dan nyaman tanpa perlu takut apakah di tempat tersebut ada sinyal atau tidak untuk bekerja dan berkirim pekerjaan, misalnya lewat email.


Ketiga adalah banyak pilihan paketnya. Paket data Simpati yang bisa kita daftarkan sendiri atau beli secara online seperti di toko online mempunyai banyak pilihan lengkap yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kita masing - masing. Misalnya jika punya pulsa sebesar Rp 15 ribu dan pengen berselancar di dunia maya dengan kuota yang cukup besar untuk waktu tertentu, nah kita bisa menggunakan paket data internet 2GB. Paket internet dari Simpati ini memungkinkan Anda untuk bisa menikmati layanan internet sebesar 2GB untuk semua jaringan baik 2G/3G/4G untuk jangka waktu 3 hari.



Keempat adalah cara mendaftar yang mudah. Kita bisa melakukan pendaftaran untuk paket internet yang dibutuhkan dan inginkan sesuai dengan keinginan. Kita bisa melakukan pembelian dengan cara mengirimkan kode UMB *363# dan kemudian ikuti instruksi selanjutnya sebelum mendapatkan paket data tersebut. Atau dengan mempergunakan aplikasi dan website MyTelkomsel, membeli di toko offline misalnya di mini market yang bekerja sama dengan Telkomsel untuk penyediaan paket data internet dari Simpati, membelinya langsung di toko online terpercaya pilihan kita semua atau jika pusing mengenai tata caranya, Anda bisa langsung datang ke GraPARi. Nantinya di GRaPARI tersebut kita akan bertemu dengan CS yang bersangkutan kemudian langsung deh bisa membeli paket data sesuai dengan yang dibutuhkan dengan lebih mudah.


Kelima adalah koneksinya yang cepat. Salah satu pertimbangan seseorang memilih paket data adalah kecepatan dari paket data tersebut dan Simpati menawarkan paket data dengan kecepatan yang bisa memuaskan pada saat berinternetan. Kecepatan internet dari paket data Simpati yang Anda pergunakan tersebut tergantung juga dari lokasi dimana kita berada dan kondisi misalnya hujan atau tidak. Jika memang berada di lokasi dengan jaringan 4G dan memakai ponsel 4G, maka kecepatan internet yang akan Anda dapatkan juga akan menjadi lebih cepat.


Keren emang ya paket data simpati. 




Wassalam,


Tian lustiana





4 komentar

  1. Saya kalau online seperti saat ini, selalu menggunakan telkomsel simpati. Jaringannya bagus banget didaerah Saya, bahkan sudah 4g lte, jadi untuk browsing, streaming, download, sudah pasti ngebut.

    BalasHapus
  2. Dari dulu saya juga suka pakai simpati, sinyalnya stabil ^^.

    BalasHapus
  3. aku seorang pengguna simpati yang setia, sinyalnya stabil banget makanya betah pake simpati

    BalasHapus
  4. Saya setia pakai yg lain, soalnya sayang nomernya... tp kalau ke pelosok pakai simpati deh :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon