Inilah Lima Postingan Paling Banyak Dicari Di Blog Saya

by - 11:11:00 AM

Assalamualaikum, 

Terimakasih 2017! 

Inilah Lima Postingan Paling Banyak Dicari Di Blog Saya. Alhamdulillah 2017 sudah terlewati dengan berbagai rasa. Bahagia, sedih, haru semua menjadi satu, dan bisa terlewati dengan baik. Ah, rasanya baru kemarin saja saya melepas 2016 dan menyongsong 2017 dengan banyak resolusi. Sekarang 2017 sudah ditinggalkan dan menatap 2018, tentu penuh dengan harapan dan doa yang insya Allah bisa direalisasikan dengan baik.
Inilah Lima Postingan Paling Banyak Dicari Di Blog Saya

Banyak sekali cerita di tahun 2017. Namun pada postingan ini saya pengennya cerita tentang blogging. Dipenghujung tahun 2017 alhamdulillah pembaca saya sudah sejuta, yeay. 

Jadi, selama 2017 ini saya sudah nulis sebanyak 176 artikel di www.tianlustiana.com , dan 50 artikel di www.parentian.com . Ini merosot gengs, karena untuk tianlustiana.com tahun 2016 saya mampu menulis sampai 217 artikel dan untuk parentian.com saya bisa nulis sampe 66 artikel. Hmm jadi tahun 2017 ini saya gak serajin tahun 2016 ya. Mudah - mudahan tahun ini lebih rajin dan produktif, aamiin.

Sepanjang tahun 2017 ini ada lima top blogpost www.tianlustiana.com yang paling banyak dibaca, alhamdulillah.

1. Ketika perasaan tiba - tiba tidak enak

Pada postingan ini saya menuliskan tentang suasana hati yang ga enak. Pengen ini itu tapi hatinya berdebar tanpa alasan jelas, dibilang lagi kesel juga engga. Dibilang ada masalah juga engga, tapi hati dag - dig - dug ga karuan? ada yang pernah merasakan ini??? Pokoknya rasanya badmood all the time aja. Dan ternyata kegelisahan ini ada sebabnya loh, entah itu masalah psikologi atau masalah fisik. Dalam postingan saya itu, saya jembrengin tuh kenapa - kenapanya. Temen - temen bisa langsung baca aja di : Ketika perasaan tiba - tiba ga enak.

2. Kenapa pengunjung blog menurun

Ini pertanyaan penting. Karena pada saat saya nulis postingan ini, pageview atau pengunjung blog saya drastis turun loh, dan saya sedih. Maka tercurah lah isi hati ini. Turunnya pageview blog atau pengunjung blog itu dikarenakan banyak alasan, salah satunya males share ke sosmed juga jadi salah satu pencetus blog minim pengunjung loh. Pengen tau masalah lainnya yang bikin pengunjung menurun? Baca yah gengs disini : Kenapa pengunjung blog menurun? .

3. Review Gizi Super Cream

Saya bukan beauty blogger sih, tapi lumayan banyak postingan saya tentang skincare dan juga kosmetik, ya berdasarkan pengalaman saja sih. Nah review Gizi super cream ini banyak diminati selama tahun 2017 ternyata ya.

Kandungan Gizi Super cream ini ga bikin kulit berminyak dan sensitif saya menjadi breakout. Kulit jadi lebih lembab dan sedikit agak lebih cerah. Udah pada tahu kan bahwa perawatan memakai Gizi super cream ini engga instan, jadi step by step gitu gengs.


4. Lotion racikan

Setiap tahun ini selalu digemari, eciyeh. Ya, postingan ini saya buat tahun 2014 dan masih bertahan sampai sekarang, banyak juga loh yang DM atau inbox sosmed saya buat nanyain lotion racikan ini. Nanyain takarannya dan lain - lainnya. Saya aneh, harusnya mereka sudah baca takaran dan gimana caranya kan? kenapa masih nanya saya, heran berbi.

Penasaran sama lotion racikan ala Tian? Baca aja! Lotion Racikan

5. Rambut sehat meski tertutup hijab

Seperti yang sudah diketahui banyak orang bahwa rambut adalah mahkota para wanita, termasuk yang menggunakan hijab. Saya rajin loh merawat rambut bahkan mewarnainya. Ada beberapa yang harus diperhatikan agar rambut selalu sehat loh gengs, langsung aja lah main ke postingan saya itu yah. Rambut sehat meskipun tertutup hijab .



Saya ambil 5 aja deh, meski sebenernya masih ada postingan lain yang juga laku di tahun 2017, hehe laku kesannya saya kayak jualan yah. Semoga tahun 2018 ini saya makin semangat nulisnya, aamiin.



Wassalam,


Tian Lustiana














You May Also Like

6 komentar

  1. wah kenapa nih jumlah postingannya turun di tahun 2017? Sibuk ya mak?
    orang-orang suka baca perasaan yang nggak enak, berarti banyak yang merasakan perasaan nggak enak ini dan ingin tahu seluk-beluk asal-muasalnya ya..?

    ReplyDelete
  2. Kenapa pengunjung blog menurun? Niat sekadar curhat, malah jadi top post ya, Mbak. :D

    ReplyDelete
  3. semangat menulis di tahun ini teh tian :)

    ReplyDelete
  4. postingan review dan tips ternyata banyak dicari, ya

    ReplyDelete
  5. Penasaran sm lotion racikannya :D

    ReplyDelete
  6. Beberapa minggu yang lalu saya nyari2 artikel kenapa traffick Blog menurun, eh ketemu blog ini. Dan akhirnya sekarang bisa blog walking juga. Terimakasih mbak. Salam kenal ya.

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Text

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84