Asiknya Belanja Online Dengan ShopBack Di Harbolnas

by - 8:46:00 AM

Assalamualaikum,

Wah sudah mau akhir tahun aja nih. Gak kerasa banget yah, perasaan masih awal tahun eh ternyata sudah mau akhir tahun lagi. Ngomong - ngomong soal akhir tahun, saya suka ingat sama Harbolnas yang biasanya dilakukan pas bulan Desember, hehe.


Ngomong - ngomong belanja online tuh sekarang sudah menjadi pilihan alternatif untuk kita semua apalagi yang sibuk dengan aktivitasnya dna gak ada waktu buat belanja - belanji. Sekarang tuh banyak banget marketplace yang menyediakan layanan belanja online. Kita nya aja yang harus pinter mencari promo atau diskon supaya harga idaman plus barang idaman menjadi milik. Nah kalau saya seneng nyari diskon atau voucher di ShopBack ID, jadi bisa milih mau belanja di market place yang mana.


Sebenernya apa sih yang bikin belanja online itu lebih disukai? 

Hemat waktu dan tidak repot

Tentu saja, karena kalau belanja online kita hanya butuh berlama - lama di depan pc atau gadget karena engga perlu ke mall atau pusat perbelanjaan. Buat saya yang sibuk dan juga suka males kalau ke pusat perbelanjaan. Dari beberapa kawan yang saya tanya sih mereka lebih senang belanja online karena hemat waktu. Plus enggak repot, ya kan? Misalnya kalau beli barang yang agak besar ga repot bawa - bawa barangnya kan? udah langsung datang aja ke rumah dikirim sama kurirnya.


Murah dan juga gampang

Semenjak saya rajin pakai ShopBack saya jadi tau mana harga yang lebih murah dan sedang ada diskon. Kalau di ShopBack itu ada banyak promo - promo market place, jadi bisa belanja dengan harga yang murah dan berkualitas. kalau buat saya sih belanja online jauh lebih murah, saya pernah beli temperred glass untuk gadget di pertokoan itu harganya hampir seratus ribu lebih sedangkan pas Promo Tokopedia gak nyampe lima puluh ribu. Selain murah juga gampang, karena kita ga mesti kemana - mana kan? Tinggal klik - klik , bayar dan nunggu barang datang ke rumah.

Kualitas oke

Kualitas barang online juga enggak kalah sama kualitas barang yang ada di toko. Namun tidak menutup kemungkinan karena ada juga beberapa kasus yang belanja online namun kualitas barangnya kurang baik. Menurut saya itu kembali lagi sama diri kita, soal kualitas kan biasanya ada uang ada kualitas, jadi pinter  - pinter aja deh nyari barang berkualitas dengan harga baik. Nah pas nanti Harbolnas biasanya banyak produk keren - keren dibanting harga dengan diskon spesial, nah manfaatiin deh pas Harbolnas untuk mendapatkan barang bagus dengan harga miring.


Intinya sebagai konsumen kita harus bijak dan juga cermat ketika berbelanja online. Jika memang dirasa masih ragu untuk belanja online coba deh cek testimoni barangnya, kan suka banyak tuh dibawah foto barangnya komen - komen dari pelanggan yang pernah membeli produknya, makanya feedback dari konsumen itu penting ya untuk membangun kepercayaan sebuah toko online.

Nah kalau menurut temen - temen gimana? Asik gak belanja online?


Wassalam,

Tian Lustiana






You May Also Like

20 komentar

  1. Seneng soalnya anti macet.. terus pas barang datang ke rumah rasanya kayak dapat hadiah gitu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya anti macet dan anti biaya tambahan (makan dan jajan) hihi

      Delete
  2. Yeaay, bener banget, toss lah aku pun suka belanja online

    ReplyDelete
  3. Aish belanja di shopback praktis banget yah, cocok buat ibuk-ibuk yang nggak bisa ke mana-mana karena dibuntuti krucil

    ReplyDelete
  4. ASiik donk, hanya tinggal duduk manis langsung cuzz *cari diskonan

    ReplyDelete
  5. Duh asik bangeeeeet, bisa kalap shopping nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, kalau shopping apalagi pas ada diskon, kalap deh

      Delete
  6. Asik pake banget. Saya punya toko langganan di instagram :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah asik, saya juga punya toko langganan fish express huahaauhauha

      Delete
  7. Dilihat dr komen2nya, pada cocok banget sm dunia olshop n voucher yaa
    .samaa, ahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dunia online shop zaman now disukai ibu - ibu

      Delete
  8. Teh Tian...
    gambar kartunnya teteh banget.
    Hiihii...

    Harbolnas.
    ((kekeupin dompet...bisa kalap kalau ada duit di saat tanggal muda, wkkwk...))

    ReplyDelete
  9. Waduh, harbolnas? Kayaknya aku langsung ngincer panci idaman, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah panci, nanti kalau hasil masaknya bagi - bagi yaaa teh

      Delete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Text

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84