Kamis, 21 Desember 2017

Slip Gaji Online untuk Para Pengusaha Baru

Assalamualaikum, 

Ada yang punya resolusi tahun 2018 menjadi pengusaha? Saya juga pengen menjadi pengusaha loh, menjadi pengusaha baru yang sukses, aamiin. Namun kadang banyak banget ya kendala yang harus kita alami, mulai dari kesulitan menggaji bagian HR kalau banyakan. 


Sebagai tahap permulaan, sekarang kita bisa melakukannya sendiri gak perlu deh hire HR banyak - banyak karena keterbatasan budget hehe. Melakukannya dengan sistem online. Sekarang sudah banyak provider penyedia slip gaji online. Yang lebih umum lagi semua sistem pengaturan Human Resouces pun secara lengkap disediakan. Mengingat selain artikel tentang slip gaji ini, kewajiban perusahaan tidak terbatas pada tepat waktunya mereka membayar gaji, tapi juga dalam memberikan slip gaji. 

Salah satu penyedia fitur HR secara lengkap yaitu LinovHR. Ada banyak alasan kenapa LinovHR cocok dipakai pengusaha baru . Kira - kira alasannya apa saja yaa gengs? Inilah alasannya : 


1. Efisiensi

Sebagai pengusaha baru tentunya akan banyak efisiensi yang bisa dilakukan dengan menggunakan software ini. Dengan begitu, efisiensi karyawan pun akan terjadi. Jika sistem manual dibutuhkan 5 sampai 10 karyawan HR maka dengan sistem online, kita hanya cukup punya 2 sampai 3 karyawan HR. 

Selain efisiensi jumlah karyawan HR, LinovHR pun bisa melakukan efisiensi dalam hal penggunaan kertas serta tinta untuk mencetak slip gaji. Sistem online ini memungkinkan setiap karyawan melihat profile mereka serta slip gaji online.

2.  Pengaturan Pemotongan Gaji

Jika kita termasuk pengusaha yang tidak mau mengalami proses birokrasi yang berbelit ketika mengurus tentang perpajakan? Tenang, tidak perlu pusing dalam memilih konsultan pajak karena di LinovHR sangat memahami aturan perpajakan di Indonesia.  Selain itu sistem pelaporan tahunan pun tidak perlu dikhawatirkan. Semua akan ditangani oleh tenaga perpajakan profesional dari LinovHR.

3. Mengelola Data Karyawan

Dalam bayangan ada berpuluh-puluh rak besi tempat menyimpan data karyawan? Belum lagi memikirkan dimana akan meletakkan rak-rak tersebut. Jangan khawatir karena sistem digital dari LinovHR juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan data karyawan.  Bukan hanya basic data, semua data karyawan yang bisa di update pun akan bisa disimpan di LinovHR, termasuk jabatan, prestasi bahkan progress pekerjaan pun bisa dilihat secara online.


4.  Harga Terjangkau

Dibandingkan menyewa jasa konsultan pajak serta konsultan yang berhubungan dengan Human resources, rasanya lebih hemat jika menggunakan jasa LinovHR. Semuanya ada di satu paket.  Daftar harganya pun disesuaikan dengan jumlah karyawan sehingga para pengusaha bisa mengkalkulasikan jumlah pengeluaran untuk menggunakan LinovHR.

5. Fokus Untuk Mengembangkan Perusahaan

Sebagai seorang pemilik usaha tentunya anda akan selalu fokus pada pengembangan usaha. Nah, tentunya hal-hal merepotkan yang berhubungan dengan HR bisa diminimalisir dengan sistem online yang praktis dan terpercaya.  Jadi, kita bisa memonitor dan mengendalikannya kapan dan dimana saja sehingga fokus untuk tetap mengembangkan produk dan membuat perusahaan memiliki income besar masih tetap jadi fokus utama.


Jadi, singkatnya LinovHR sangat membantu pengusaha baru untuk mengerjakan semua hal yang berhubungan dengan karyawan, terutama pengelolaan gaji karyawan serta pengelolaan data karyawan. Linovhr selalu sepaham untuk menganut sistem efisiensi bagi parusahaan yang dilayani. Dapatkan informasi lengkapnya melalui email maupun contact person kami di sini, https://www.linovhr.com/contact/

Ngebantu banget yaa Linovhr ini apalagi untuk yang baru saja menjadi pengusaha baru.



Wassalam,


Tian lustiana





3 komentar

  1. ih aku baru tahu ini teh wah bisa2 eike di usir cantik adanya ini wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. Wah, ternyata bisa, ya? :D Mauuu

    BalasHapus
  3. waaaaah linovHR ini bakal memudahkan para pengusaha baru banget yaaaaa

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon