Selasa, 31 Oktober 2017

Nyaman, Senang Dan Bahagia Nginap di Dafam Rio Hotel Bandung

Assalamualaikum, 

Ada chat masuk ke WAGrup, temen yang hendak berkunjung ke Bandung pengen dikasi rekomendasi hotel yang ramah anak, tengah kota, ada akses ke factory outlet biar kalau gak bawa baju banyak  ga mesti jauh - jauh nyari baju. Sampai ada temen lain yang bilang gak mungkin atuh ada hotel yang ada akses ke FO, ngaco. Gitu katanya. Saya pun langsung menjawab, ada loh hotel yang langsung ada akses ke factory outlet, dan semua temen - temen WAG saya itu bersahutan menjawab penasaran pengen tau hotel apa yang akan saya rekomendasikan. 


Hotel yang saya rekomendasikan tentu saja sudah pernah saya kunjungi, makanya saya bisa merekomendasikan juga. Hotel Dafam Rio Bandung, satu - satunya hotel yang memiliki akses langsung ke Riau Stock Mall, keren kan? 



Jadi gini, beberapa waktu lalu saya dan beberapa teman blogger Bandung mendapatkan undangan khusus untuk bersenang - senang bersama Hotel Dafam Rio Bandung yang terletak di jalan RE. Martadinata no. 160 Bandung, di depan Cafe Bali. Saya bawa neng Marwah dan mas Kahfi karena memang acara ini diperbolehkan membawa anggota keluarga, sesuai dengan tujuannya untuk bersenang - senang bersama keluarga blogger. 



Sesampainya di Dafam Rio Hotel, disambut hangat para staff dan juga kang Indra selaku manager hotelnya. Kami dipersilakan untuk menikmati sarapan di RIO Restaurant. Ruang makannya homey banget, jadi memang feels like home. Masakannya pun nikmat, membuat neng dan mas sibuk mengenyangkan perut mereka. Mulai dari roti panggang, sayur toge, snack dan makanan berat semuanya dicoba, hehe anak - anak kan suka penasaran ya. Mereka tampak senang banget eksplor makanan dan tempat disana. 




Selesai sarapan, kami briefing sebentar sambil berkenalan dengan tim DHM  (Dafam Hotel Management) yang mana ada perwakilan dari Hotel Pasar Baru Square dan De'Rain Boutique Hotel. Mereka pun akan bersama - sama kami menikmati hari ini, eksplor taman Super Hero. Dan kami pun berjalan kaki  menyusuri jalan riau kemudian sampai lah di Taman Super Hero. Neng Marwah langsung berteriak senang, disusul dengan larian mereka yang sangat bahagia. Disana ada tim dari Dafam Rio juga, Kang Sule yang siap membuat kami bahagia. 




Bahagia Bersama Di Taman Super Hero

Kami diminta membentuk lingkaran, membentuk lingkaran besar, semua antusias. Permainan pun berlangsung asik sekali, semua dari kami tampak bahagia, seketika lupa akan semua beban pekerjaan. 



Permainan yang mungkin sudah lama tidak kami alami, mulai dari menyebutkan gajah dan semut namun pake gesture, melatih konsentrasi banget deh, saya aja bilang semut tapi gesture nya gajah dan kebalikannya hahah, pokoknya sampe sakit pipi ini kebanyakan ketawa. Terus bilang cengkeh,cengkir, kencur dengan cepet dan acak - acakan deh. Bilang cengkir jadi cengkur dan kesalahan lainnya.


Terus permainan suit cubit tangkap, jari saya selalu kena tangkapan teh Nchie terus haha. Pencet - pencetan hidung pun kami lakukan, ah pokoknya memorable banget deh. Kami juga suit Samson, Delilah dan Macan. Kocak. Permainan seperti ini selain bikin happy juga mengasah konsentrasi dan kekompakan. 

Setelah puas bermain, kami pun kembali ke Hotel Dafam Rio Bandung. 


Nyaman, Senang Dan Bahagia Nginap di Dafam Rio Hotel

Asik banget kan nginep di Dafam Rio? bisa eksplor Bandung juga.Saya yakin, anak - anak bakalan happy banget nginep dan menghabiskan liburan di Dafam Rio Hotel. Jadi, Dafam Rio Hotel ini punya 36 kamar, diantaranya : 

  • 23 kamar superior
  • 10 kamar deluxe
  • 3 kamar executive 

Setiap kamar yang ada di Dafam Rio Hotel dilengkapi dengan Ac, Tv LED plus saluran internasional lengkap ( kemarin juga mas kahfi dan neng nonton acara moto GP), telepon, kunci kamar yang berupa card bisa dipake sebagai sensor juga buat buka pintu dan menyalakan AC plus lampu, ada layanan laundry nya juga, ada coffe & tea maker, wifi, lemari yang besar pokoknya bikin nyaman dan betah selama menghabiskan waktu di Hotel Dafam Rio Bandung. 


Fasilitas unik yang bisa didapatkan dari Hotel Dafam Rio ini adalah tour yang seperti tadi saya lakukan, bukan melulu ke Taman Super Hero loh namun ada tour lain, dalam hal ini Dafam Rio Hotel menggandeng Komunitas Aleut yang memang dikhususkan untuk eksplor wisata dan eksplor tempat bersejarah di Bandung. Beda dengan yang lain bukan? 


Temen - temen luar dan dalam kota Bandung wajib loh follow akun sosmed Hotel Dafam Rio ini karena disana bukan sekedar info hotelnya namun ada juga info tol, info jalan alternatif untuk memasuki kota Bandung dan info yang menarik lainnya. Pokoknya info menarik seputar Bandung yang bakalan update banget. 






Satu - satunya hotel yang punya akses langsung ke FO (factory outlet) ya Hotel Dafam Rio ini, wisata belanja pasti digandrungi banget nih apalagi kalau cuman tinggal loncat aja. Nah, setelah turun dari lift ke lantai dasar langsung deh belok kanan buka pintu ke Riau Stock Mall, udah kayak pintu doraemon aja. Dan yang bikin saya bener - bener merekomendasikan Hotel Dafam Rio BAndung ke temen - temen ini karena bakalan dapet special price / diskon belanja di Riau Stock Mall khusus tamu Dafam Rio, tuh gimana gak bikin happy? 


Terus kelebihan lain dari Hotel Dafam Rio Bandung ini berada di pusat kota yang deket kemana - mana. Mau ke pasar Kosambi? deket, mau ke Asia - Afrika juga deket, ke Cicadas? deket banget, jajan cuanki serayu? deket juga,mau makan ke Cafe hits di Bandung? tinggal nyebrang, asik kan? 


Tema yang diusung Dafam Rio Hotel ini adalah FAMILY alias hotel keluarga. Jadi cocok banget buat  keluarga yang ingin berlibur ke Bandung plus eksplor wisata kota Bandung, silakan merapat yaa ke Dafam Rio Hotel. 

Paket Dafam Rio Hotel Bandung 

  • SUMUHUN (Sumping Minggon, Uih Senen) buat yang datang hari minggu dan pulang hari senin.
  • Paket Weekday diskon sampai 65%.
  • Paket Weekend diskon sampai 67%.
  • Ada juga paket Christmast & New Year Package. 
Bisa juga diorder via traveloka atau agoda. Langsung saja kunjungi ke websitenya. Ada meeting package juga loh, sok atuh dikepoin websitenya. 

De'Rain Boutique Hotel 

Masih dalam naungan yang sama dengan Dafam Rio Hotel, beralamat di jalan Lengkong Kecil no. 76 - 80 Bandung. Diusung dengan konsep One Stop Entertainment, memiliki 70 kamar, diantaranya : 
  • 54 kamar deluxe
  • 14 kamar executive
  • 2 kamar suite
Selain kamar, ada juga fasilitas Spa, Caffe, Sky Lounge dan Karaoke, buat yang butuh hiburan malam silakan melipir kesini.

Paket De'Rain Boutique Hotel 

  • SMS / Sabtu Minggu Senin, kalau nginap dihari itu hanya cukup merogoh kocek senilai 1 juta kurang seribu saja alias 999ribu, sudah include sarapan untuk dua orang. 
  • Paket meeting mulai dari 50rb
  • Fasilitas karaoke  dan Spa ada diskon 20% setiap hari sabtu & minggu.

Pasar Baru Square Hotel


Beralamat di Jalan Otto Iskandar Dinata nomor 81-89 Bandung ini memiliki 99 kamar. 
  • 39 kamar superior.
  • 35 kamar deluxe.
  • 15 kamar executive 
Paket Pasar Baru Square Hotel

Sunday monday packages, meeting packages diskon 15% dan weekend packages. 





Hotel Dafam Rio Bandung
Jalan RE Martadinata  No. 160 Bandung 40113
Telp. 022-87243460
Fax 022 8724 3463
Website: www.dafamhotels.com
Email: info@dafam-riobandung.com
FB:  hotel dafam rio bandung
Twitter: @dafamriobandung
Instagram: @dafamriobandung


De'Rain Boutique Hotel Bandung
Jalan Lengkong Kecil Nomor 76-80 Bandung 40261
Telp. 022-87804800
Fax 022 87804801
Website: www.derainhotel.com
Email: info@derainhotelbandung.com
Twitter: @dafamriobandung
Instagram: @derainhotel


Pasar Baru Square Hotel Bandung
Jalan Otto Iskandar Dinata nomor 81-89 Bandung 40111
Telp. 022-4223237
Fax 022-437518
Website: pasarbarusquarehotel.com
Email: info@pasarbarusquarehotel.com
Twitter: pasarbarusquarehotel
Instagram: pasarbarusquarehotel



Cheers
Wassalam


TIAN LUSTIANA



19 komentar

  1. Wah, hotel langsung akses ke FO, langsung belanjaaaa, cocok buat tamu dari luar Bandung yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener, nginep sambil belanja belanji

      Hapus
  2. Wah, deket yan ke taman superman, kayak ajak anak-anak menginap di sini asyik yaaa

    BalasHapus
  3. Anak-anak pasti excited banget kalo udah nginep atau main ke hotel ya. Hotelnya nyaman juga ya, boleh jadi rekomendasi kalo ada temen atau sodara nyari hotel kalo gini. makasih infonya ya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, anak - anak selalu excited yah, seneng liat mereka senang

      Hapus
  4. Paket lengkap buat yg lagi liburan di Bandung ini mah

    BalasHapus
  5. asikkk ada rekomendasi buat nginep! makasih teh sdh sharingg.. kangen sama Marwah ihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama - sama teh, iya hayu kapan ya Malika sama marwah main lagi

      Hapus
  6. Buat wisatawan yang ke Bandung, paket Dafam ini sangat membantu sekali yaa..
    jadi selain menginap juga diajakin jalan-jalan untuk mengenal Bandung.
    Assiiknyaa..

    BalasHapus
  7. Wuah asyik.. ada banyak rekomendasian lagi hehee. Ada diskon fasilitas juga yaa. Mayan ^^

    BalasHapus
  8. Wah, asyik banget sih kalo ada hotel nyambung langsung ke factory outlet gitu Tiaaaan! *elus-elus atm*

    BalasHapus
  9. Pernah nginep yg di Pasar Baru Square. Ternyata satu grup ya. Lumayan sih hotelnya menarik. Ada kesan dingin dr interiornya, tapi pada akhirnya yg kita butuhin kamar yg nyaman & ranjang yg enakeun :D

    BalasHapus
  10. Sahabat Marwah hayu kapan atuh staycation bareng. Ibu nggak usah diajak, sama Neng aja gitu ya (baca:ngasuh) hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuuuuus staycationnya ajakin neng yaaa teteh Neisia

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon