Selasa, 17 Oktober 2017

Berburu Medallion Star Wars di Alfamart

Assalamualaikum, 

Beberapa hari lalu, saya dan teman - teman blogger Bandung diundang ke acara launching Medallion Star Wars di Kapulaga Bistro jalan Dayang Sumbi bersama tim Alfamart dan komunitas pecinta Star Wars.


Jadi, menjelang hari ulang tahun Alfamart yang ke - 18, Alfamart kembali meluncurkan koleksi Medallion star Wars, koleksi medallion kali ini diluncurkan sebanyak 35 loh dan designnya pun makin menarik. Alfamart kembali meluncurkan program ini karena antusiasme para pecinta Star wars makanya kali ini Alfamart pun menjalin kerjasama dengan Disney untuk meluncurkan Medallion Star Wars episode I -VII , serunya lagi diacara launching kemarin ada pelelangan medallion yang limited edition. Kemarin aja yang dilelang 2 dari 3 medallion yang ada di dunia, iya di dunia bukan di Indonesia. Dan kemarin l2 medallion Star wars yang limited edition itu laku lelang, harga pertama 1.750.000 dan harga kedua 1.500.000, wiiih lumayan mahal yah.


Dalam acara turut hadir ibu Rani Wijaya selaku Marketing Communication Manajer Alfamart yang menjelaskan bahwa karena sambutan positif dari masyarakatlah yang membuat Alfamart kembali meluncurkan koleksi Medallion Star Wars ini. Iya sih dulu neng Marwah pernah deh beli koin Star Wars ini. Tuh yang belum sempat beli sekarang ada lagi di Alfamart seharga 15ribu aja sudah mendapatkan 3 medallion, bisa dibeli diseluruh Alfamart  mulai 1 September sampai Desember 201 mendatang. Mumpung masih lama buruan serbu ke Alfamart ya gengs.



Tahun lalu ada Medallion emas bagi yang beruntung, untuk periode kali ini ada lucky pack yang berisi 2 medallion plus 1 medallion Alfamart sponsor dan kertas berisi kode voucher hadiah kalau beruntung. Hadiahnya pun beragam dan tentunya menarik. Ada voucher belanja, barang eletronik dan ada juga mobil. Mobil loh bukan mobil - mobil an.

Jadi peluncuran program Medallion Star Wars ini  adalah untuk memberikan nilai lebih dan juga supaya menyimpan kenangan untuk konsumen Alfamart yang mencintai Star Wars. Biar hubungan konsumen dan Alfamart selalu langgeng gitu deh. Aamiin.



Mari kita berburu Medallion Star Wars siapa tau bisa menang voucher belanja atau hadiah lainnya, iya kan???


Cheers,
Wassalam


TIAN LUSTIANA




23 komentar

  1. Teh tian cucok menjadi the next Jedi. Mommy Jedi

    BalasHapus
  2. Mari berburu medallion ada 7 yang limited edition

    BalasHapus
  3. keren 2 dari 3 medallion langkanya sekarang yang punya orang Indonesia

    BalasHapus
  4. Waaah medallion nya keren banget. Jadi ingin ngoleksi semua medallion starwars yang ada :D

    BalasHapus
  5. Jav jg dulu pernah dibeliin neneknya, skrg ada lg ya...

    BalasHapus
  6. Mantap. Coba berburu medallion di Alfamart

    BalasHapus
  7. Jadi pengen mengoleksi, siapa tau dapat mobil, eh

    BalasHapus
  8. Tiaaan, gagah euy,jadi warrior princess hahaha....

    BalasHapus
  9. Alfamart kayaknya udah beberapa kali mengeluarkan seri Star Wars. Menyenangkan buat penggemar Star Wars, nih :)

    BalasHapus
  10. Hah murah geuning ya 15ribu dapet 3 medallion. Baru tau harganya :D

    BalasHapus
  11. Keren ya Alfamart, bisa menggandeng fan garis keras Star Wars. Murah pula medalinya. TFS, Tian :)

    BalasHapus
  12. Murah sih teh dapet 3 ya, koinnya mayan bagus pula kan ya

    BalasHapus
  13. Gaya Teh Tian mengalihkan duniaku 😍

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon