Agar Stamina Selalu Sehat Dan Bugar, Konsumsi Multivitamin Yang Bagus

by - 4:18:00 PM

Assalamualaikum,

Stamina yang fit, sehat dan bugar adalah dambaan saya dan teman – teman yang aktif dan produktif, betul? Apalagi kalau sedang dikejar deadline atau target, wah rasanya sedih banget deh kalau sampai tubuh ini ambruk hingga tidak mampu mendukung aktivitas yang segudang itu. Pengaruh lingkungan , radikal bebas dan polusi nih yang sulit dihindari tubuh untuk selalu memiliki stamina yang baik, ditambah lagi dengan gaya hidup yang memang mempengaruhi kualitas kesehatan.

Saking sibuknya, sampai lupa sarapan. Temen – temen pernah ataukah sering sampai lupa sarapan? Atau jadwal makan keganggu karena harus meeting atau ada kerjaan yang mendesak? Atau mungkin saja pas masak makanan yang ada kandungan nutrisi terus rusak kandungannya karena kesalahan dalam proses memasak? Tapi memang ya menjaga kemurnian nutrisi vitamin pada makanan itu enggak gampang. Pokoknya banyak deh faktor yang bikin asupan nutrisi ke tubuh berkurang yang akibatnya, daya tahan tubuh menurun dan sering sakit. Nah, pada saat seperti inilah tubuh ini membutuhkan multivitamin terbaik, yang gunanya untuk menyeimbangkan nutrisi dalam tubuh sehingga terkontrol dengan baik agar selalu sehat plus dijauhi dari berbagai penyakit berbahaya.

Multivitamin yang beredar di pasaran banyak sekali, menawarkan berbagai khasiat dan harganya juga variatif. Tapi temen – temen jangan sampe bingung dan galau memilih multivitamin, pilih multivitamin dengan bijak dan cermat. Cari multivitamin yang kandungannya bisa menjadi solusi dari masalah kesehatan dan yang paling penting kenali efek samping yang ditimbulkan.  

Terobosan baru dari K-Link Indonesia 

Temen – temen sudah tau sama K-Link Indonesia kan? Ituloh K-Link Indonesia perusahaan yang sangat peduli akan hidup sehat nah pada awal Agustus 2017 baru saja meluncurkan produk baru, produk multivitamin yang bagus untuk anak, dewasa dan juga untuk lansia. K-VIT C Plus Teavigo. Multivitamin pada umumnya itu kan mengandung vitamin C berguna sebagai antioksidan yang dikombinasikan dengan kalsium dan juga vitamin D. nah kalau K-Vit C Plus Teavigo adalah terobosan baru dari K-Link, yakni ada perpaduan Teavigo nya, wah keren banget dong, kelebihannya apa ya kria – kira, gengs?

Dan inilah kelebihan K-Vit C Plus Teavigo

K-Vit C Plus teavigo adalah multivitamin yang mengandungan dua kekuatan antioksidan, yakni vitamin C dan teavigo. Sudah menjadi rahasia umum dong bahwa vitamin C ini adalah antioksidan yang sangat bagus meningkatkan daya tahan tubuh juga melindungi sel – sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya plus ikut meremajakan kulit dan mencegah datangnya anemia.

Sedangkan teavigo yang mana merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) diatas kandungan teh hijau yang beredar dipasaran, sampai 94%. Bahkan kandungan pada matcha yang dijual di resto – resto saja palingan cuman 50%. For your information nih EGCG pada the itu beda – beda kandungannya ada yang 5%, 10%, 30%, 50% sampai 94%.


Teh hijau itu bagus untuk jantung, membakar lemak, untuk pencernaan, sampai untuk kulit. Karena kandungan EGCGnya itu, maka semakin besar kandungan EGCG nya akan semakin besar juga khasiat ekstrak teh hijaunya. Kalau saya pikir sih selama ini jarang banget deh nemuin produk supplemen vitamin C yang dikawinkan sama teh hijau, apalagi dengan teavigo. Sungguh K-Link Indonesia ini pioneer yang memadukan dua kekuatan super antioksidan.

Teavigo juga bebas dari pestisida dan herbisida alias engga ada kandungan kimiawinya dan no kafein. Harus diakui bahwa teh hijau yang beredar di pasaran masih mengandung kafein loh. Teavigo ekstrak ini diracik dengan sedemikian rupa sehingga kandungan EGCG nya tinggi dan kandungan kafeinnya di bawah 0,1%.

Manfaat K-Vit C Teavigo Bagi Kesehatan

K-Vit C Teavigo bukan sekedar multivitamin yang mampu menjaga daya tahan tubuh dan stamina harian saya, namun juga mampu menjaga kesehatan jantung, pembuluh darah dan mengurangi risiko kanker. Dan memperlambat proses penuaan plus ikut menjaga kesehatan sel saraf.

K-Vit C Teavigo juga sangat mudah dikonsumsi, larutin aja dalam segelas air dan K-Vit C Teavigo akan larut sendiri karena K-Vit C Teavigo ini merupakan vitamin esensial yang larut dalam air. Untuk rasanya? Saya suka, neng Marwah aja suka kok karena ga terlalu asam dan ga terlalu manis juga. Ya kayak makan jeruk terus ditambahin teh hijau, seger lah pokoknya.

Aturan konsumsi K-Vit C Teavigo

K-Vit C Teavigo cukup dikonsumsi satu tablet effervescent saja setiap 1 atau 2 kali sehari . untuk tubuh pada tingkatan normal pada umumnya membutuhkan 90 – 100mg vitamin C. pada kondisi sakit kebutuhannya meningkat sampai dua kali lipat. Nah kalau udara berpolusi kebutuhan vitamin C nya bisa naik lagi sampao 3 – 4 kali lipat loh, jadi kebutuhan vitamin C antara kisaran 200 mg aja deh.


K-Vit C Teavigo digunakan untuk siapa saja?

K-Vit C Teavigo ini aman kok dikonsumsi anak 2 tahun ke atas, aman juga untuk temen – temen yang memiliki riwayat gangguan lambung, karena K-Vit C Teavigo ini aman untuk lambung, karena sudah direaksikan dengan kalsium jadi mampu mencegah terjadikan kenaikan asam lambung.

K-Vit C Teavigo bagus banget loh dikonsumsi lansia untuk mencegah penyakit degeneratif karena kandungan oksidannya cukup tinggi dan juga mampu mencegah kerusakan radikal bebas.

Yang perlu diperhatikan adalah untuk teman – teman yang memiliki gangguang fungsi ginjal, ada baiknya tidak berlebihan mengkonsumsi K-Vit C Teavigo. Gunakan dosis serendah mungkin yak arena proses ekskresinya di ginjal. K-Vit C Teavigo nya bisa dibagi dua atau mungkin bagi tiga.

Untuk ibu hamil yang memiliki kadar fenilalanin tinggi tidak boleh ya, atau kalau sedang hamil sebaiknya konsultasi aja dulu sama dokternya supaya tenang.

Harga K-Vit C Teavigo

Tenang, untuk K-Vit C Teavigo masih terjangkau kok, untuk distributor itu 72ribu dan untuk konsumen 84ribu. K-Vit C Teavigo ini setiap tube nya berisi 10 tablet, ya kira2 7200 an lah pertablet, wow banget kan dengan harga hemat dan kandungannya super sekali.

Untuk temen – temen yang pengen beli K-Vit C Teavigo dengan harga distributor, mendingan daftar aja dulu jadi member, kan lumayan tuh selisih harganya bisa buat jajan bakso. Kalau sudah jadi member kan lumayan ada diskon 20% setiap belanja di http://www.k-net.co.id/ . Apalagi sekarang sedang ada promo ongkir, buruan belanja deh. 



Agar Stamina Selalu Sehat Dan Bugar, Konsumsi Multivitamin Yang Bagus !


Happy shopping and keep health, gengs! 



Cheers
Wassalam

Tian Lustiana 




You May Also Like

3 komentar

  1. Sepertinya neneng ahensi harus minum ini supaya kuat menghadapi netijen :))

    ReplyDelete
  2. Saya sekarang sudah mulai jarang minum vitamin mba.. menjaga pola hidup sehat dan tidur cukup :)

    ReplyDelete
  3. Aah, jadi vitamin c andalan jagoan saya nih. Tiap mau latihan Tae Kwon Do, dia pasti minum. Enak dan seger...

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84