V10 PLUS WATER BASED PEELING

by - 11:42:00 AM

Assalamualaikum,

Pada postingan ini saya bakalan cerita seputar skincare (lagi). Duh gimana yah, emang perempuan nih doyanannya ya skincare sama kosmetik. Teman - teman ada yang sudah tau tentang V10 plus sebelumnya? 


V10 plus Indonesia adalah brand skincare dari Jepang dan sudah punya banyak cabang di dunia, termasuk Indonesia, dan sudah ada sejak tahun 2005 dan perusahaannya berasal dari Singapura, udah banyak loh awards nya.

Bahan – bahan yang digunakan tentu dari bahan alami dan sudah teruji di Laboratorium. Kulit saya ini kan sensitive jadi sebenernya agak ngeri juga nyobain skincare baru tapi setelah say abaca berulang di website V10 plus ini sudah teruji kok dan bebas paraben, bebas pewarna, mineral oil dan parfume. Dan pada postingan kali ini saya bakalan review Water Based Peeling dan Serum Sensitive Series nya yang sesuai dengan jenis kulit saya.
                      

Untuk masalah eksfoliasi saya emang rajin, meski ga seminggu sekali sih tapi masih tetap rutin saya lakukan. Kadang pakai scrub kadang juga pakai peeling. Eksfoliasi itu fungsinya untuk mengeluarkan sel kulit mati yang sudah menumpuk pada kulit wajah kalau enggak di bersihkan nanti malah jadi kusam dan menjadi jerawat deh. Jadi biar kulit wajah terbebas dari komedo, jerawat dan kulit kusam baiknya melakukan peeling dengan rutin.


Water based peeling dari V10 plus ini punya manfaat yang sangat amazing banget buat kulit wajah kita loh, diantaranya :

  • Mengangkat sel – sel kulit yang sudah mati
  • Mencegah hadirnya jerawat
  • Membantu regenerasi sel kulit baru
  • Make up menjadi lebih tahan lama dan juga alami
  • Daya serap kulit jadi lebih meningkat terhadap nutrisi perawatan atau saat memakai skincare
  • Komedo juga bakalan menghilang
  • Kulit menjadi lebih cerah dan juga halus
  • Bekas jerawat juga berkurang
  • Mampu menyeimbangkan sekresi minyak pada kulit wajah


Wah manfaatnya banyak banget yah? Jadi semakin tertarik deh untuk mencoba. Sekedar informasi nih, V10 plus ini bekerjasama dengan MR. Nobu seorang ahli kimia & kecantikan Jepang dan sudah memiliki pengalaman selama 19 tahun loh dalam industry perawatan kulit. Mrs. Akiko Yokota memiliki mindset “ kulit cantik itu adalah kulit yang bersih, cerah, bersinar tanpa make up sedikit pun”, kemudian saya hapusin make up, haha.

 Kemasan Water Based Peeling yang saya gunakan ini sachet yang berisi 2ml. kemasan sachet gini lebih enak buat dibawa – bawa. Satu sachet Water based Peeling ini bisa digunakan untuk 2 kali pemakaian, jangan lupa setelah digunakan sachetnya pake clip ya biar enggak kena debu. 

Untuk teksturnya itu berupa gel dan warnanya bening, ga ada wangi sama sekali. Dan ketika diaplikasikan ke kulit wajah itu sangat ringan, mungkin karena water based kali yah. Water Based Peeling ini mengandung bahan yang alami seperti ekstrak beras dan rumput laut. Kandungan beras mampu melawan radikal bebas dan juga ikut membantu untuk memperlambat penuaan sementara kandungan rumput lautnya memiliki sifat penyembuhan yang alami dan juga bisa mengembalikan kelembapan alami kulit wajah.

Water Based Peeling ini beda sekali dengan peeling pada umumnya yang agak kasar karena berupa scrub yah, nah kalau Water Based Peeling ini kan gel bening jadi pas digosok di kulit wajah langsung deh itu sel kulit mati keluar menampakkan dirinya.

Gimana cara menggunakan Water Based Peeling V10 Plus ??

Pertama, cuci wajah dengan bersih. Bebas sih pakai saja facial wash yang biasa digunakan kemudian keringkan.

Selanjutnya, oleskan Water Based Peeling ke seluruh wajah, kemudian mulai deh eksfoliasi dengan gerakan memutar.

Sel kulit mati pun mulai bermunculan pada permukaan kulit wajah bentuknya kayak serat halus gitu. Setelah itu bilas wajah dengan air hangat hingga bersih, ga usah pakai facial wash lagi ya.

Untuk pemakaiannya pada minggu pertama pakai setiap malam, kemudian selanjutnya hanya cukup memakainya 2 atau 3 kali seminggu saja.

Hasil yang saya rasakan :

Kulit wajah saya menjadi lebih lembab, lebih lembut, lebih cerah dan merasa lebih kencang. Komedo pun nyaris tidak ada lagi, biasanya di daerah hidung itu komedo bertumpuk loh. Sisa – sisa jerawat pun kemps dan bekasnya masih ada sih mungkin pemakaiannya harus diteruskan supaya bekas jerawatnya ikut sirna.

Penampakan Water Based Peeling Dan serum yang akan saya review pada postingan selanjutnya, wait ya!

Buat temen – temen yang sedang nyari peeling yang cocok untuk kulit sensitive saya rekomendasiin Water Based Peeling V10 Plus ini deh karena bener – bener kandungannya aman untuk semua jenis kulit J .

Sekarang sedang promo loh, temen - temen beli Water Based Peeling V10 Plus hanya 96 ribu saja sudah dapat 10 sachet Water Based Peeling, harga sebelum diskon itu sekitar 118 ribuan loh. Buruan langsung ke http://www.v10plus.co.id/ 


Cheers,
Wassalam

Tian Lustiana 
















You May Also Like

21 komentar

  1. Wah banyak manfaatnya ya, jd pengen nyoba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya teh, sok silakan dicobain teh

      Delete
  2. Wah pantesan kulitmu kinclong pisan. V10 yah resepnya

    ReplyDelete
  3. Wah jadi pengen ikut cobain juga :)

    ReplyDelete
  4. Jadi pengen coba😀..tapi itu belinya via online aja ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya teh Gita, beli via websitenya yah

      Delete
  5. Iya bener kata teh Yayu, kinclong pisan kemaren pas ketemu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aiiih jadi pengen malu hehe makasih teh

      Delete
  6. Nuhun infonya Tian, lagi nyari juga nih buat komedo Ima yg senang bercocok tanam di hidung, hahaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sami - sami teh Ima, mudah2an komedo enggal panen yah hehe

      Delete
  7. Jadi keingetan udah lama nggak peeling. Mayan murah yaa harganya, apalgi klo ampuh buat komedo mah. Makasih sharenya teh Tian :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sok buruan mumpung masih diskooon hihi

      Delete
  8. Pas banget lagi nyari peeling.
    Dan harganya memang terjangkau 😊

    ReplyDelete
  9. Komedo di wajah memang suka bikin gregetan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget hihi suka pengenmencetin bawaannya

      Delete
  10. Wah mau dong usir komedo, kemasannya unik dan imoet ya Teh^^

    ReplyDelete
  11. Waaah peeling. Tapi bisa dikombinasikan sama obat wajah lain ga ya?

    ReplyDelete
  12. Sumpah yaaa mba.. aku penasaran banget sama V10 Plus ini.. cuma pingin nyoba di real konsistensi ya gimana.. mirip nggak sich sama peeling gel-nya si Cure Japan..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Text

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84