V10 Plus Serum Sensitive Skin Series

by - 1:33:00 PM

Assalamualaikum, 

Pada postingan ini, saya masih akan ngobrolin seputar skincare nih gengs. Sebelumnya saya udah nyobain peeling pakai V10 water based peeling, dan saya suka karena teksturnya ringan sehingga cocok untuk kulit saya yang sensitive, pake banget. Karena sel kulit mati yang betah diantara kulit wajah saya sekarang sudah minggat, hihi. 


Temen – temen bisa baca review saya tentang V10 Water Based Peeling.

V10 Plus memiliki jenis serum yang disesuaikan dengan kondisi kulit, ada yang whitening, jerawat, anti – aging, untuk kulit kering dan juga untuk kulit sensitive. Dan serum yang saya coba adalah serum untuk kulit sensitive, sesuai dengan jenis kulit saya. Kemasannya masih sama dengan yang water based peeling, yakni dalam kemasan sachet yang tentu saja lebih praktis.

V10 Plus Serum Sensitive Skin Series ini ada tiga macam serum , diantaranya adalah Ceramide serum, placenta serum dan pycnogenol serum. Oke, supaya lebih jelas saya coba bahas satu – satu ya ketiga serum nya.


Pertama, Ceramide Serum. Serum ini cocok untuk kulit yang kekeringan dan sensitive, karena mampu mengisi lapisan tanduk yang rusak juga menegakkan fungsi perlindungan pada kulit wajah. V10 Plus Ceramide Serum ini berbahan dasar sayuran Ceramide yang diekstrak dari beras.

Bahan yang terkandung dalam Ceramide Serum ini adalah : Aqua/Water, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Glycerin, Carbomer, Hydroxyethylcellulose, Potassium Hydroxide, Phenoxyethanol, Glycosphingolipids.


Kedua, Placenta Serum adalah serum yang membantu memutihkan kulit waja. Placenta serum bekerja dengan sangat efektif pada bintik – bintik, noda – noda dan juga pada kulit kusam. V10 Plus placenta Serum ini mengandung asam sitrat yang membantu meningkatkan penyerapan mineral.


Bahan apa saja yang terkandung dalam Placenta Serum : Aqua/Water, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Glycerin, Lysolecithin, Carbomer, Hydroxyethylcellulose, Potassium Hydroxide, Cytric Acid, Phenoxyethanol, Sodium Citrate, Pueraria Lobata Root Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Chlorella Vulgaris Extract.


Ketiga adalah Pycnogenol Serum yang bekerja menghilangkan oksigen aktif, untuk mencegah kulit rusak yang diakibatkan oleh oksigen aktif, bagus banget anti oksidan nya. Fungsional juga loh bisa memperkuat efek vitamin, collagen dan lainnya. V10 Plus pycnogenol serum ini bisa juga digunakan sebagai penguatan sistem peraawatan kulit sehari – hari.


Bahan yang terkandung didalamnya : : Aqua/Water, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Glycerin, Lysolecithin, Carbomer, Phenoxyethanol, Pinus Pinaster Bark Extract, Hydroxyethylcellulose, Potassium Hydroxide

Ketiga serum yang saya jelasin tadi itu semuanya sangat – sangat mirip pake banget dengan air, ga ada bau / wangi sama sekali dan ketika diaplikasikan ke wajah itu langsung menyerap, love it banget.

Bagaimana cara menggunakan V10 Plus serum Sensitive Skin Series ini ?

Pertama – tama wajah dibersihkan lebih dulu dengan facial wash yang biasa digunakan, kemudian campurkan ceramide, placenta dan pycnogenol serum ke telapak tangan (jangan banyak – banyak, cuku setetes saja per serumnya) atau dikira – kira saja sesuai dengan kebutuhan kulit wajah yess. Saya menggunakan serum ini pada pagi dan malam hari. Pas bangun pagi, kulit wajah saya serasa lembut banget, dan biasanya ada minyak nangkring jadi berkurang loh pada pemakaian pertama. Jadi wajah saya ga berminyak banget pas bangun tidur.





Oiya kalau memakai serum pas pagi hari boleh kok diaplikasikan dengan skincare atau kosmetik (beda, foundation, dll) lainnya.



Untuk lebih jelasnya temen - temen bisa langsung saja berselancar ke websitenya : http://www.v10plus.co.id/ 



Cheers,
Wassalam

Tian Lustiana 














You May Also Like

22 komentar

  1. Kalau wajah berminyak bisa pakai serum yang pycnogenol ya teh? Jadi penasaran sama serum ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa mbak, dipakenya barengan sama yang placenta dan ceramide

      Delete
  2. Wah baru tau neh,bentuknya sachet ya,ini lg nyoba pake serum dr wardah alhamdulillah ga ada masalah seh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cobain deh, kulit jadi lebih lembab

      Delete
  3. kemasannya unyu2 ya jadi ga makan tempat juga hehe

    ReplyDelete
  4. langsung mupeng kalau ada bahasan kering2nya

    ReplyDelete
  5. aku juga pakai produk ini mbak, tapi khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat

    ReplyDelete
  6. mak tian meuni rajinnn merawat wajah. aku mah apa atuh, pake body lotion aja udah baguss Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihih sekarang mak ayu juga lagi merawat wajah juga kan hehe

      Delete
  7. Kulit aku sebenernya sensitif sih, tapi kalo gantian pake ketiga seriesnya boleh nggak teh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih baik sih ketiga series ini dicampur Nes, begitu sesuai dengan petunjuk pemakaiannya hehe

      Delete
  8. Mau mencoba ah serum ini. Banyak yang review dan kayaknya bagus :)

    ReplyDelete
  9. Kebanyakan orang berminyak ya mukanya. Produk perawatan kulit juga lebih gampang nemunya klo buat yg berminyak. Saya kulitnya kering pisan euy. Klo gal dirawat teh langsung weh ngelupas uhuhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kudu khusus pake perawatan yang untuk kulit kering ya Lu

      Delete
  10. ini enak banget dipakai ya kak , aku kemaren dpt serum hitam,ungu dan pink.harga full size memang mahal.xixii perlu nabung klo mau beli.hiksss

    www.dinalangkar.com

    ReplyDelete
  11. Tian mni rajiiin pantesan kinclong :)

    ReplyDelete
  12. Membuat kulit lebih lembab ya..? Cocok dong nih buat kulit saya ..jadi pengen nyoba :D

    ReplyDelete
  13. Ngiler pengin nyobain πŸ˜€

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Text

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84