Rumah Cantik Ladies Beauty Club, Persembahan K-Link Untuk Wanita

by - 2:34:00 PM

Assalamualaikum,

Rumah cantik Ladies Beauty Club persembahan K-Link, sekarang hadir di Bandung loh, gengs. Baru saja kemarin 27 Agustus 2017 diresmikan. Tempatnya ada di sekitaran jalan Karawitan no. 18 daerah Turangga Bandung, ah pasti urang Bandung mah udah ga asing lagi sama jalan ini kan? 


Rumah Cantik K-Link ini diresmikan oleh Ibu Hj. Atalia Praratya Kamil, istri Walikota Bandung dan didampingin oleh Presdir  K - Link Indonesia, Dato DR.H.MD Radzi Saleh. Menurut Presiden Direktur K-Link Rumah Cantik LBC persembahan K-LInk ada karena didasari kebutuhan pasar wanita yang sangat besat di K-Link. LBC didirikan K-Link dari tahun 2013 untuk memberikan fasilitas dan juga memberikan dukungan kebutuhan para member perempuan K-Link. 

Peresmian ditandatangani oleh istri walikota Bandung dan Presiden Direktur K-LInk / Photo by: Dede Aryanto 


Menurut Dato Radzi, selain Bandung, Rumah Cantik K-Link juga bakalan dimenyambangi daerah lain, Medan juga sudah siap. Pada saat ini masih dalam penyeleksian dan juga tahap proses analisa kekuatan, karena untuk membangun Rumah Cantik K-Link ini membutuhkan dana yang cukup besar. Rumah Cantik K-Link ini bersifat sosial yang mendukung kegiatan bisnis K-Link yang mana hampir 80% produknya ini masuk dalam kategori produk kesehatan dan juga segmentasinya perempuan. 
Dato Radzi Saleh / Photo by Dede Aryanto 

Jujur, saya baru tau loh bahwa K-Link ini adalah bisnis MLM yang syariah. Alhamdulillah banget kan jadi saya bisa ikutan bisnis ini dengan hati tenang dan nyaman karena prinsip syariah yang mendasari bisnis K-Link ini adalah kejujuran. Jadi dalam bisnis K-Link ini kita diharuskan jujur meski pahit kejujuran itu. Harus tampil apa adanya sesuai yang kita miliki, jangan berlebihan, Dato Radzi juga menambahkan harus rendah hati. Apalagi kualitas produk K-LInk itu kan sudah teruji, plus para leader K-Link yang menonjol dalam peranan masyarakat. Begitu yang dijelaskan oleh Presdir K-Link pada saat peresmian Rumah Cantik K-Link


Ibu Atalia alias sicinta pun memaparkan quotenya : bahwa perempuan harus berdaya bukan diperdayakan, harus mau melakukan hal kebaikan untuk mengubah diri menjadi lebih baik lagi

Ibu Atalia, istri walikota / Photo by: Dede Aryanto

Menurut ibu Atalia, kelebihan wanita itu adalah wanita menggunakan perasaan, perasaan itu kan datang dari hati dan akan sampai pada hati juga, wanita itu bisa multitasking bahkan sampai 24 jam, wanita memiliki kelebihan bicara lebih banyak dari lelaki, jadi ga heran kan kalau wanita itu lebih cepat dan efektif dalam menyebarkan informasi lebih dari para lelaki, betul kan? 



Agar bisa memajukan perempuan Indonesia, maka dibutuhkan tempat untuk mengaktualisasikan diri agar bisa terus menghadirkan para perempuan hebat, nah Rumah Cantik K-Link LBC inilah solusi yang tepat yang bisa mencetak perempuan mandiri, cerdas, cantik dan solehah. 


Keriaan pembukaan masih berlangsung sampai sore bahkan malam lho, keren yah. 


Ada pertunjukan busana dari Shamil Collection dan juga ada berbagi inspirasi dari para leader, saya sempet kaget loh karena ternyata ada Senior Crown Ambassador asal Taiwan, mbak Annisa Permatasari ( Duh kemarin ga sempet selfie huhu), ada juga Senior Crown Ambassador seorang dokter, dr. Nila Farahdiba Daulay dan beberapa Senior Crown Ambassador keren lainnya.


Eh iya, disela - sela acara ada semacam dance flashmob untuk para Ladies yang hadir, ketika sang MC menyapa apa kabar Ladies, serempak para ladies ini menjawab sehat, cantik, sukses dengan penuh semangat. Saya yang tadinya ngantuk jadi semangat lagi deh. Bener - bener keren nih para ladies yang kala itu menggunakan dress code pink berbunga - bunga.




Tentang Rumah Cantik Ladies Beauty Club 

Rumah Cantik Ladies Beauty Club ini adalah wujud dari kesungguhan K-Link untuk lebih memperhatikan market wanita, asik ya saya sebagai wanita jadi merasa sangat dihargai nih. K-Link membentuk LBC sejak bulan November 2013 lalu, K-Link merasa perlu loh membentuk komunitas leader wanita K-Link agar program - program K-Link khusus wanita lebih berkembang. 

Kenapa lebih memperhatikan wanita? 

Pernah dengar orang bijak yang mengatakan wanita itu tiang bangsa. Yess, wanita menentukan kemajuan bangsa dan juga jadi penerus peradaban. Ibu yang melahirkan dan mendidik generasi penerus itu kan wanita, betul? Tentu dong turut membentuk karakter dan menentukan arah perkembangan zaman. Kurang lebih seperti itulah kenapa peranan wanita itu penting dalam masyarakat.

Untuk K-Link peran wanita juga merupakan kunci untuk menuju perkembangan market K-Link, mengarah pada trend agar lebih terorganisir program yang diperuntukkan wanitanya, bukan hanya yang ada kaitannya dengan kesehatan, kecantikan, kebugaran tapi juga terkait dengan gizi keluarga dan keharmonisan keluarga, penting kan?Bukan hanya itu, namun juga dirasa perlu pemberdayaan wanita dengan bisnis K-Link menciptakan produk khusus menjadi solusi masalah bagi wanita.

Pas banget kan sama motto K-Link, K-Link Solusi Hidupmu. Jadi bisnis K-Link ini ya menjadi solusi untuk para wanita yang ingin menjadi wanita mandiri yang kaya ilmu pengetahuan, tanggap akan perkembangan dan memiliki penghasilan sendiri. Wah cocok banget nih, saya pun ingin menjadi wanita mandiri yang memiliki ilmu dan penghasilan tanpa batas nih.

K-Link solusi hidupmu ini meliputi apa saja sih, gengs?

Solusi sehat, adalah sebuah konsep kesehatan K-Link, Cleansing Balancing Activating yang tentu disokong dengan produk makanan serta produk minuman kesehatan yang berkualitas dan sudah diuji secara klinis.

Solusi Finansial, K-Link menawarkan sebuah alternatif pekerjaan untuk para wanita sebagai multi level marketing yang profesional, yang mampu memberikan penghasilan demi meraih kesejahteraan.

Solusi Cantik, rangkaian produk perawatan tubuh serta wajah dari K-Link bisa membuat wanita lebih cantik dan sehat. Apalagi ada program seminar edukasi mengenai masalah kesehatan wanita, gizi, dan seminar kecantikan lain yang diadakan oleh LBC.

Oke, balik lagi ke konsep Rumah Cantik K-Link yang memiliki sejumlah program edukasi yang entu saja dikemas dengan kreatif agar para perempuan merasa nyaman dan juga merasa percaya diri untuk mengaktualisasikan potensi yang ada. Dalam Program Rumah Cantik K-Link ini pasti menghadirkan narasumber ahli dan kompeten pada bidangnya untuk berbagi informasi dan juga diskusi. 



Program apa sajakah yang ada di Rumah Cantik K-Link??? 

Di Rumah Cantik K-Link dalam sebulan itu digelar beberapa kegiatan, yang diantaranya : 


  • Kajian Muslimah
  • Health Talk : Talkshow, seminar tentang kewanitaan, keluarga dan kesehatan anak
  • Yoga Class
  • Belly Dancing Class
  • Beauty Class yang meliputi make up dan juga fashion
  • English Class
  • Bimbingan Marketing digital
  • Cooking Class


Terus gimana nih agar bisa ikutan bergabung dengan Rumah Cantik K-Link? 


Kegiatan yang diadakan di Rumah Cantik K-Link ini bisa diikuti oleh semua perempuan yang berdomisili di Bandung atau sekitarnya. Beli tiket 20 ribu aja sudah bisa mendapatka 3 buah tiket loh. Asiknya lagi, kita bisa konsultasi langsung dengan dokter jika seputara masalah kesehatan dan pada ahlinya untuk bidang lainnya. Nah kalau untuk kajian muslimah dan bussines opportunity K-link GRATIS loh, asik banget kan?? 

Untuk temen - temen yang ingin melakukan kegiatan di Rumah Cantik K-Link Bandung bisa langsung menghubungi Humas Rumah Cantik K-Link yaa! 


SOSIAL MEDIA RUMAH CANTIK K-LINK :

IG Rumah Cantik : @rumahcantiklbc
IG K-link : @klink_indonesia_official
FB : K-Link Indonesia.
Twitter : official_klink




Sampai jumpa dipostingan selanjutnya, :) 



Cheers,
Wassalam.

Tian Lustiana






You May Also Like

25 komentar

  1. Beruntungnya warga Bandung apalagi Ibu Atalia juga mendukung yah. Jadi wadah nya juga memang bermanfaat banget buat ibu-ibu dan wanita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali mbak. Manfaatnya banyak banget untuk perempuan agar semakin kreatif

      Delete
  2. waaahhhhh... itu jadwal acaranya kok ya seru seru ya teh Tian. Aku nih salah satu penggemar KLINK dari jaman sekolah.. ada bbrp produk yang setia digunakan keluargaku. Ah kapan2 main kesana ah.. TFS maak <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti kl mau beli produk bs diskon 20persen loh aku posting selanjutnya yaaa

      Delete
  3. Aku pikir bakalan jadi tempat kecantikan doang ternyata bener-bener "rumah" khusus perempuan ya yang paham kebutuhan luar dalem lengkap banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya rumah khusus perempuan yg bs mengaktualisasikan diri lebih lagi

      Delete
  4. wah seru banget acaranya teh sayang euy ga bisa ikutan hahaha...agendanya juga mantap, sebagai pengguna produk k-link saat ini aku jadi penasaran juga sama rumah cantiknya sapa tau dapt diskon lagi produknya hahhaa *harapan yang sia2 :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisaaa diskon dong nanti tunggu postingan saya selanjutnya yaaa

      Delete
  5. Pinginnya bolak-balik ke Rumah Cantik K-Link. Banyak banget kegiatannya ya Teh.

    ReplyDelete
  6. Lengkap banget ya teh Rumah cantik K - Link , ga sabar kesana lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, hayu kita kesana lagi. Kita Yoga dan ikutan kajian muslimah yah

      Delete
  7. Rumah cantik untuk para perempuan yang semuanya cantik :)

    ReplyDelete
  8. Ini teh kayak Orifl*am* berarti ya? Cuma syariah aja. Bagus pisan berarti mewadahi yg mau kerja dr rumah & aman gak aneh2 mlmnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hampir serupa mungkin ya, tapi ini mah MLM syariah hehe

      Delete
  9. Duuuh aku baca ttg rumah ini berulang kali n makin pengun ksana

    ReplyDelete
  10. Ihh asik banget sih teh... Bolak bakik ke rumah cantik donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayooo mbak ke Bandung sesering mungkin yah!

      Delete
  11. Cantik, Sehat dan Cerdas. K-Link memang solusi yaa he he he

    ReplyDelete
  12. Asyiknya Bandung punya tempat rumah cantik klink ini

    ReplyDelete
  13. Asyiik ya...agak cukup jauh dari rumah...tapi kalau keren dan murah kyk gini dikejar deh :)

    ReplyDelete
  14. Ayo dong kalo pas kelas pilates sama Yoga ikutan yuk...kabarin ya kalau mau kesana.

    ReplyDelete
  15. Keren bgt mottonya Presdir K-Link: jujur meskipun pahit. Patut ditiru nih

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84