Feel live At Any Age Dengan SkinCare Aman Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam

by - 1:43:00 PM

Assalamualaikum,

Pernah jerawatan pas lupa cuci muka? Saya mah langganan banget, kalau lupa cuci muka besoknya langsung deh itu jerawat nongol syantiek di hidung, kadang di pipi. Ah menyebalkan!


Saya jadi inget omongan temen kalau kulit wajah mau bersih itu harus rajin cuci muka, hmm jadi yakin nih kalau kulit wajah yang rajin dibersihin itu sudah pasti kulitnya bersih? Yakin ga, gengs? 

Kulit yang bersih itu seperti apa?

Kulit wajah yang bersih itu adalah kulit wajah yang kinclong, bener. Yang bebas jerawat, juga bener. Yang terawat, makin bener. So, kulit wajah yang bersih itu adalah kulit wajah yang sehat. Wajah sehat itu keliatan kok, kalau pakai make up itu lebih baik karena wajah yang bersih dan sehat itu mampu menyerap nutrisi dari rangkaian perawatan yang sedang digunakan.



Ngomongin masalah kulit wajah yang bersih, berarti ada kaitannya sama ritual "membersihkan wajah". Temen - temen lebih seneng membersihkan wajah dengan facial foam atau dengan ritual susu pembersih dan toner? Kalau saya lebih seneng pake facial foam, praktis bo. Facial foam andalan saya adalah yang mampu mengusir debu yang menumpuk pada kulit wajah atau facial foam yang jitu melenyapkan sisa makeup sehari - hari. 

Skincare aman andalan 

Temen - temen mau tau gak apa facial foam andalan saya? Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam besutan dari Martha Tilaar. Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam mampu membersihkan kulit wajah dari bekas make up, kotoran serta debu. Membantu meningkatkan kecerahan kulit, membuat kulit nampak lebih cerah serta bercahaya.


Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini dengan teknologi yang sangat terkini, yakni Total whitening concept yang mengatasi masalah hiperpigmentasi, bukan itu saja adanya kandungan Humulus lupulus extract dan Alpha arbutin yang ikut membantu mencerahkan wajah dan juga mampu menghambar pembentukan melanin dikulit wajah. Yang saya cintai dari Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini adalah tidak mengandung paraben dan alcohol, jadi aman banget ya buat kecantikan serta kesehatan kulit wajah. 

Bahan - bahan apa saja yang terkandung pada Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ?

Water, Coco Betaine, Sodium Laureth, Sulfate, Sodium Lauroyl, Sarcosinate, Glycerin, Cocamide DEA, PEG-80 Glyceril Cocoate, PEG-45 Palm Kernel Glyceride, PEG-6 Caprylic / Capric Glycerides, Acrylates/ C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Sodium Palmitoyl Proline, Nymphaea Alba Flower Extract, Titanium Dioxide, Aminomethyl Propanol, Humulus Lupus (Hops) Strobile. Saccharomyces / Xylinum Black Tea Ferment, Fragrance.


Selain bahan – bahan yang saya sebutkan itu, ada formula andalannya, yakni : 

Lightening, Alpha arbutin yang bisa menghambar pembentukan melanin, jadi hasilnya kulit wajah akan menjadi lebih putih. 

Brightening, Bio – Brightening Complex yang dilengkapi dengan Sacchharomyces Xylinum Black Tea akan membantu kecerahan kulit supaya lebih meningkat, hasilnya kulit bakalan lebih bercahaya, glowing. 

Anti irritation, dilengkapi dengan kandungan anti iritasi ini gunanya untuk membuat kulit sejuk dan juga ringan, cocok banget digunakan buat yang memiliki kulit sensitive. 

Tekstur And Result

Untuk tekstur Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam berwarna putih, kental dan lumayan lengket. Untuk wanginya sih saya suka, ga terlalu menyengat. Busa yang dihasilkan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini ga banyak banget tapi daya membersihkan kulit wajahnya oke punya.


Setelah pemakaian pertama kulit wajah terasa lebih lembab dan lembut. Ketika kulit masih basah serasa licin banget eheheh. Lumayan sih mengurangi timbunan lemak pada kulit wajah saya. Setelah melakukan pemakaian selama 4 minggu, saya dan hampir 96% wanita yang sudah mencobanya merasa kulit terasa lebih cerah loh. Skincare yang wajib saya gunakan pertama kali sebelum rangkaian skincare lain, ya Biokos Derma Bright Intensive Brightening . 

Packaging

Yang saya sukai dari packaging Biokos Derma Bright Intensive Brightening ini selain tutupnya flip top juga dibekali dengan kemasan yang kedap udara, loh. Kemasan kedap udara ini mampu menjaga kesempurnaan cinta produk agar tetap higienis, mencegah proses oksidasi produk, gampang banget digunakan dan tentu ramah lingkungan.



What I Love,
  • No paraben and alcohol free 
  • Wanginya suka, ga menyengat 
  • Pas dipakai, lembut banget di kulit wajah dan kulit wajah saya lebih cerah setelah pemakaian. 
  • Bahan – bahannya alami. 
  • Kemasannya yang higienis  

What I don’t like, 

Agak lengket gitu di kulit karena teksturnya cream dan kental, jadi harus dicuci dengan sangat bersih supaya engga lengket.


Beli dimana?

Beli di Martha Tilaar Shop , harganya lumayan pricey sih sekitar Rp. 154.500 , kemasan tube 80 gram.


Wassalam,

Tian Lustiana 






















You May Also Like

13 komentar

  1. Lumayan mahils ya.. Etapi kalo produk brightening mah emang rata-rata segituan ya.. Coba atuh teh aku nebeng cuci muka di rumahmu, pengen tester heula.. ;p

    ReplyDelete
  2. Iya mahal juga ya kl untuk ukuran pembersih. Etapi creamy gitu ya, kebayang pasti lembut banget

    ReplyDelete
  3. Iya mihil juga ya buat produk pembersih.. etapi kl creamy gitu kebayang ih lembutnya..

    ReplyDelete
  4. Wah saya belum coba, harganya lumayan ya utk sebuah facial foam hihi tfs ya Teh^^

    ReplyDelete
  5. Dulu suka pakai milk sama toner sekarang sama ..yg praktis aja pake facial foam hehe..

    ReplyDelete
  6. Wuuuiiik. 150? buset teh, buat beli facial foam yg biasa aku pake bias buat setahun. Tapi aku yakin sih. Kalau harganya segitu, hasilnya enggak main-main.
    Harus coba nih kalau bisa hilangin bekas jerawat.

    ReplyDelete
  7. Kabita, tp mahal ya hehe...

    ReplyDelete
  8. Wah kagoda yeh tapi mahalnya hehehe... Cantik itu sebuah pengorbanan yah

    ReplyDelete
  9. Biokos teh buatan Martha Tilaar geuning. Baru tau :D

    ReplyDelete
  10. Fitur (((fitur))) nya menarik, tapi harganya mayan, ya. Tapi biasanya ada harga ada rupa. Apalagi kalau bebas paraben.

    ReplyDelete
  11. Aku suka sama wanginya, kayak sabun bayi hihi

    ReplyDelete
  12. Aku setelah make up biasanya bersihin muka menggunakan baby oil, micellar water, faci al foam, toner, terus dilanjutin dengan pemakaian cream pagi dan cream malam.

    nurazizahkim.blogspot.com

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84