Ekstrak Cranberry Penyelamat Infeksi Saluran Kemih

by - 3:35:00 PM

Assalamualaikum,

Pada postingan ini saya mau cerita seputar anyang - anyangan yang pernah saya alami ketika hamil Marwah dulu, saya pernah deh ulas ceritanya pada postingan : Atasi Infeksi Saluran Kemih dengan Mudah

Buat temen - temen yang udah pernah mengalami ISK pasti tau dong betapa menyakitkannya mengalami ISK ini. Benar - benar menderita deh saat mengalami ISK ini, dan berharap ga pernah dilanda ISK lagi, aamiin. 



Untuk penjelasan, penyebab dan cara mengatasi anyang - anyangan atau Infeksi Saluran kemih sudah banyak saya jelaskan pada postingan sebelumnya, jadi kalau masih penasaran bisa dibaca postingannya ya. 

Infeksi saluran kemih memang memiliki angka tinggi ya, apalagi pada perempuan. Jadi artinya perempuan lebih rentan terpapar ISK, benarkah? Begini, saluran kencing perempuan lebih pendek jika dibandingkan dengan saluran kencing pria. Inilah penyebab utamanya, jadi dengan saluran kencing yang lebih pendek maka bakteri E.colli akan lebih mudah untuk memanjat masuk ke dalam saluran kemih. 



Kunci utamanya sih harus pandai menjaga kebersihan miss V. Tapi bukan itu saja sih, makanan juga bisa menjadi sponsor munculnya ISK. Tapi ada loh makanan yang bisa mencegah ISK, adalah buah Cranberry. 

Memang, buah Cranberry ini belum terkenal di Indonesia, namun khasiatnya banyak termasuk untuk mengobati ISK dan mencegahnya datang kembali. Dan ekstrak buah Cranberry ada pada Uricran, meski di Indonesia tidak ada buah Cranberry, namun Uricran bisa menjadi solusi untuk ISK, sembuh dan enggak datang berulang deh ISK nya.  Bener - bener luar biasa khasiat Cranberry. Bener deh Ekstrak Cranberry Penyelamat Infeksi Saluran Kemih.



Setelah minum Uricran, alhamdulillah anyang - anyangan saya berkurang dan langsung sembuh. Dan semoga  anyang  - anyangan tidak kembali yah, aamiin. 



Prive Uricran ini emang ekstrak buah Cranberry pertama di Indonesia, so sekarang ga usah jauh – jauh ke Amrik kali ya untuk mencari khasiat dari Cranberry, kan udah ada ekstraknya di Indonesia, ini kabar bahagia kan? Kabar bahagia banget deh buat yang bermasalah dengan ISK dan anyang – anyangan. Dalam Uricran ini ada Proantocyanidin yang akan menangkap bakteri penyebab ISK, E.Colli.



Uricran juga aman loh dikonsumsi setiap hari, aman juga untuk wanita hamil. So don’t worry!
Saya lebih senang menikmati segelas Uricran dengan es batu, dingin lebih nikmat.



Oiya, Prive Uricran ada dalam dua macam, prive Uricran dan Prive Uricran Plus.

Prive Uricran adalah ekstrak buah Cranberry yang bentuknya kapsul dan dilengkapi dengan komposisi Vaccinium macrocarpon (ekstrak Cranberry) 250mg da nada kandungan PAC ( Proanthocyanidin ) 18mg. Nah kalau yang Uricran plus bentuknya powder sachet dengan komposisi 375 mg ekstrak Cranberry, 60 mg vitamin C, 0.1 mg Lactobacillus Achidopillus dan 0.1 mg Bifidobacterium bifidum.

Beli Uricran dimana?

Gampang, beli aja ke apotik – apotik seperti Century, Viva Generik, Guardian atau Kimia Farma.



Wassalam,


Tian Lustiana 






You May Also Like

2 komentar

  1. Pernah ngerasain juga saat anyang anyangan. Rasanya perih dan sakit banget. Jangan sampai kejadian lagi harus selalu bersih. Untung ada uricran juga ya mbak... Hehehe

    ReplyDelete
  2. belum coba yang kapsul padahal pabriknya deket disini tp heran ngubek2 apotek sini ga ada yang jual prive uri cran πŸ˜‚

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D