Sabtu, 22 Juli 2017

Bebas Kilap Dengan Dual Action Cake No More Shine CARING By BIOKOS

Assalamualaikum, 

Sebelum saya pernah janji bakal bahas bedak yang saya pakai pada postingan : Agar Bedak Tahan Lama Pada Kulit Berminyak . Dan postingan ini adalah pelunasan hutang saya atas janji pada postingan itu ya. 

Sebenarnya saya jarang banget loh pakai bedak padat, saya lebih suka pake bedak tabur. Untuk kulit berminyak. bedak padat itu musuh loh. Setiap habis menggunakan bedak padat biasanya saya suka nambah jerawat, terus wajah saya nambah oily, cakey banget gitu. Alih - alih pengen syantiek malah nambah kayak kilang minyak, menyeramkan. 

Tapi sekarang saya malah cinta loh pake bedak padat, haha iya emang saya mah ga konsisten. Eh bukan sih bukan karena saya ga konsisten, karena saya sudah menemukan bedak padat yang memang diperuntukkan kulit berminyak. Caring By Biokos punya bedak padat yang sangat saya nantikan, haha sepertinya semua pemilik kulit berminyak bakalan senang nih.


Dual Action Cake No More Shine . Produk Caring By Biokos ini sebenernya adalah two way cake namun kemasannya yang berbeda, lebih keren. Two way cake itu adalah bedak padat yang memiliki dua fungsi. Kalau dipakai dengan sponge kering maka fungsinya hanya sebagai bedak biasa saja, atau hanya untuk touch up doang. Tapi kalau sponge nya dibasahi maka bisa dipakai sebagai foundation. Wih keren yah, multifungsi. 

Dual action cake Caring By Biokos ini muncul dnegna tiga varian terbarunya, timeless iluminate, Brighterning moist dan no more shine. Dari ketiga jenis itu fungsinya berbeda, untuk saya sih yang no more shine, cocok untuk kulit yang berminyak dan berjerawat. Ada juga untuk kulit kering, normal dan bisa juga untuk mencerahkan kulit.



Dual action seri no more shine ini adalah make up base yang dilengkapi balancing complexTM dan mengandung cinnamon extract, ini untuk mengontrol minyak berlebih dan juga keringat untuk hasil lebih fresh dan natural bebas kilap, ini nih yang saya harapkan, wajah saya bebas kilap dan tampak lebih halus.

Dual action no more shine ini kandungan SPF nya 35, cocok untuk perlindungan UVB dan PA+++ guna melindungi dari UVA. Bukan hanya itu loh, ada dukungan teknologi ultra molecular micro powder yang mampu menghasilkan make up dengan coverage bagus namun tetap ringan.

Jujur, saya pertama liat packaging Dual action seri no more shine ini langsung jatuh cinta, secara packagingnya pink bo, so i love this packaging. 


Kemasannya mirip mouse, hihi cute banget. Produk ini keliatan banget kerennya, kemasannya aja beda dibandingkan yang lainnya. 
Dalam satu dual action no more shine isinya aplikator atau sponge dan bedak, plus ada kaca. Sponge aplikatornya lembut. Bedaknya ada pattern unik, keren lah pokoknya. 

Untuk teksturnya, menurut saya sih halus dan powdery. Ketahanan dan oil controlnya pun bisa diacungi jempol loh, bisa sampai 4 - 5 jam tanpa touch meski ada minyak dikiiit banget. 
Pertama kali pakai, saya merasa match aja sama kulit saya, kadang saya kalau pakai bedak suka ga nyatu kulitnya sama bedak, tapi dual action no more shine ini langsung ngblend sempurna dengan kulit wajah aku yang super duper berminyak. 

Saya pake dual action no more shine ini tanpa dibasahi, jadi ga dijadiin foundie, saya pakai kayak bedak biasa aja. Cuman pake pelembab dan bedak aja, selesai. Kalau ada acara formal dan harus make up baru saya basahi sponge nya. 


Dan saya suka sama dual action cake no more shine ini, formulanya bekerja dengan sangat baik terutama pada wajah saya yang berjenis kulit berminyak. Oil controlnya bagus, kulit wajah saya ga hinyay eh kilap. Lebih matte dan tahan lama.

Oiya, saya pake Dual action cake no more shine yang shades DAC 02, silky gold dan emang cocok banget ke kulit wajah saya. Shades lainnya ada DAC 01 dan DAC 03

Recomended banget buat yang bermasalah dengan kulit berminyak  kayak saya. Kalau mau beli klik aja : http://bit.ly/2rLFhBP  pada saat check out masukin kode : CARINGTIAN biar dapet free BIOKOS White'n Clear Granular. Asik banget kan? 




Wassalam,


Tian Lustiana






29 komentar

  1. Kulit aku juga berminyak ka, apalagi dibagian idung. Hih kalo udh siang ga banget pokonya. Pengen coba juga bedaknya ah :D

    BalasHapus
  2. ngelirik packagingnya, lucuuuu banget,keliatan dari jauh mirip henpon ya. Aku jarang pakai bedak,ah abis pulaa ini, kapan2 kalo ketemu numpang berbedak yaa *eh

    BalasHapus
  3. dr dulu penasaran sama produk2 nya biokos to ga maju. baca tulisanmu makin jd pengen hahaha nice post mbaaakk

    BalasHapus
  4. Aku belum pernah sih mba mencoba produk biokos ini. Jadi penasaran pengen nyoba. Soalnya walaupun nggak kulit berminyak tapi abis larian eh keringatan deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh cobain deh mbak yang no more shine

      Hapus
  5. Aih aku tergoda. Buat kulit normal mending pakai yang mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat kulit normal pakai yang brightening mbak

      Hapus
  6. jadi penasaran teh.. mukaku kering tapi. cocok juga ga y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan ada yang khusus kulit kering, try it unni

      Hapus
  7. Aku juga pakai no more shine klo ga yang Timeless (sesuai mood aja pakenya) 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wih asik nih, pake bedak sesuai mood hihi

      Hapus
  8. Biokos mah merek bagus. Majikan saya di luar negeri (dia pramugari) koleksi salah satunya biokos ini. Mumpung ada rekomendasi dari teteh ceki ceki ah :)

    BalasHapus
  9. Kemasannya unik kayak Mouse hehe btw saya juga pebih suka bedak tabur tapi untuk bepergian ini kayaknya wajib dibawa ya Teh apalagi biar wajah gak oily, tfs ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelumnya juga saya lebih suka sama bedak tabur, tapi sekarang enggak hehe. Eh iya emang kayak mouse yah, cute

      Hapus
  10. Lucu packagingnya, teh Tian banget ya pinky-pinky gitu.
    Penasaran nyoba kalo spongenya dibasahin jadi foundation itu.. hmm..

    BalasHapus
  11. Oh aku baru tau loh kl muka berminyak tuh musuhan sm bedak padat.. itu caring berevolusi bingits yaa, jd keren ^^

    BalasHapus
  12. Teteeh...naksir sama kacamatanyaa...#lah?!?
    Beneran ini teh...bedak yang bisa jadi foundie...kece banget!
    Secara aku males ribet.

    Tapi teh,
    Pas sponge dibasahi buat jadi foundie...apa bedaknya gak akan berjamur?
    *eh, ada yaa...bedak berjamur..?!?

    BalasHapus
  13. aku gak suka bedakan, disitu aku merasa sedih. selalu keliatan kusam karena kulitku kering banget! :( tapi ngeliat mak tian jadi senenggg karena kulitnya putih.. <3

    BalasHapus
  14. Jadi pengen nyoba deh..:)

    BalasHapus
  15. aku cenderung pake bedak sekali pas pagi doang uda sore terlihat hinyaynya ni muka wkwkwk dan bedaknya belum pernah coba yg kemasannya cucok meong gini teh sapa tau pake ini aku bisa mirip teteh bella 🤣😂

    BalasHapus
  16. Iih aku udah lupa sama bedak😉 tulisanmu mengingatkanku😄

    BalasHapus
  17. Packagingnya lucu banget Teh hihihi kayaknya perlu dicoba juga nih Caring by Biokos

    BalasHapus
  18. Kulitku pun berminyak, duh packagingnya keren banget yaaaa

    BalasHapus
  19. Cocok nih buat kulit yang berminyak, hehehhe

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon