Bahagia Itu Gratis

by - 3:06:00 PM

Assalamualaikum, 

Apakah kamu sudah bahagia?
Sudah ngerti apa yang membuat kamu bahagia?

Kok, saya tiba - tiba kepikiran tentang ini. Apa saya udah bahagia? Terus bahagia yang sesungguhnya untuk saya ini apa?

Jika saya nanya sama temen " Dalam hidup ini apa sih yang kamu inginkan?" Dan beberapa teman saya menjawab kalau mereka inginkan bahagia. Dari lima temen yang saya tanya, tiga diantara mereka menjawab ingin bahagia, saya pun sama saya ingin bahagia. 

Ketika kita semua sudah menjawab ingin bahagia. Pertanyaan selanjutnya adalah : 

"Apakah kita sudah bahagia?" 


Silakan temen - temen jawab dalam hati masing - masing, apakah dalam menjalani kehidupan ini kita sudah bahagia. 


Bahagia itu apa?
Seperti apa bahagia itu?


Bahagia atau apapun itu bisa dicapai jika kita bisa paham dan ngerti apa sih definisi bahagia itu. 

Definisi bahagia itu beda - beda deh. Misalnya untuk saya bahagia itu adalah ketika melihat anak makan lahap. Atau bahagia itu ketika punya mobil. Bahagia itu kalau punya rumah mewah dan banyak definisi sih tentang arti bahagia ini. 

Jadi, definisi bahagia itu tiap orang beda yah? Iya setiap orang memiliki kadar bahagianya tersendiri, dan enggak sama bahagia saya dengan bahagia temen - temen. 



Menurut saya #BahagiaituGRATIS. Ya eyalah kita bernafas, gratis dan saya udah bahagia. Menikmati alam nan indah, gratis dan saya pun bahagia. Bener gak? 

Bahagia saya yang lainnya adalah ketika saya bebas ngobrol sama mamah, suami dan anak. Bahagia adalah ketika bisa tetap silaturahmi sama temen nun jauh disana. Dan kebahagiaan kian bertambah ketika provider kesayangan memberikan tarif telepon hanya RP. 1 / detik uke semua operator dan gratis ke sesama pengguna XL, betapa bahagia itu mudah kan?

#BahagiaituGRATIS 

Nelepon sahabat dan kerabat tanpa batasan dengan Super Ngobrol dari Xl, karena the real happines ya gratis. 

Betapa simple nya bahagia itu. Kalau buat temen - temen sesimple apa sih kebahagiaan itu??? 





Wassalam,


Tian Lustiana 













You May Also Like

7 komentar

  1. Keren banget Super Ngobrol dari XL ini, bisa telponan terus..

    ReplyDelete
  2. Bahagia itu kita yang bikin sendiri, kita yang punya pilihan mau bahagia atau tidak.

    Aku juga pake XL yg banyak gratis nelponnya. Bisa bikin bahagia karena bisa nelpon Ibu gratis.

    ReplyDelete
  3. Senangnya ya jadi bisa berkomunikasi lama dengan orang tersayang^^

    ReplyDelete
  4. Hoohohohooo begitu tho rahasianya bahagia haratis :v

    ReplyDelete
  5. bener ya bahagia itu milik kita sendiri teh, kita yang ciptain.
    cukup melakukan apa yang ingin dilakukan asal jangan merugikan orang lain tentunya :)

    ReplyDelete
  6. punya banyak sahabat memang menyenangkaaaan...

    ReplyDelete
  7. setuju, gratis sebenarnya, wong dr diri kita sendiri. tapi byk yg ga menyadari ya teh

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D